Part 26

751 29 0
                                    

Bukan lagi jadi rahasia umum, jika cinta itu bisa mengubah segalanya... Semua karena seseorang itu ingin menjadi sosok yang sesuai dengan keinginan pasangannya....

* * *

Sesaat sebelum mereka ke tujuan utama, Aliando mengajak Prilly ke hotel tempatnya menginap. Pas seklali, beberapa jam lagi juga Ali berenana untuk check out dari tempat itu.

"Masuk Pril, tunggu sebentar ya saya mau packing dulu." Titah sang CEO

.

Sebenarnya Prilly canggung juga masuk ke area lelaki ini, tapi apa boleh buat, sesaat saja bukan masalah besar bukan. Sembari menunggu Ali packing, Prilly menuju ke sebuah minibar yang ada denginapan tsb. Dia menyiapkan 2 cangkir kopi susu dan 2 roti bakar, cukuplah untuk mengganjal kembali perut mereka.

* * *

"Kak, sebelum turun nih, ayo kita munum kopi buat anget2..." Ajak Prilly yang disambut senyuman oleh Ali. Merekapun duduk berdua di meja makan itu.

.

"Pril nanti aku mau kenalin kamu ke dokterku eh maksudq seorang dokter dan tunangannya yang akan pergi bareng kita"

.

"Dokter? Siapa dia?"

.

"Namanya Dr.Tomi dan tunangannya Aiko. Tomi orang Indonesia, namun dia sangat expert lalu ditarik kemari. Aiko tunangannya orang Jepang"

.

Prilly tak tau apa maksud Ali ini. Tapi mereka menikmati kopi dan roti bakarnya, dengan tatapan maut dari keduanya dan gelak tawa mereka.

*

*

*

Higashi, Nasure akan menjadi desa pertama yang akan mereka sambangi... Mereka menuju tempat tersebut dengan kereta api. Sungguh Jepang adalah tempat yang indah dan tertata rapi.

.

Bersama dengan Dr.Tomi dan Aiko, Aliando dan Prilly menikmati perjalanan dari Nagoya ke Higashi. Beberap kali Prilly berdecak kagum melihat keindahan negara ini. Didalam kereta ini mereka juga menikmati pemandangan yang lain. Pasalnya orang disini sangat teratur, sebagian besar bahkan disibukkan dengan membaca buku yang ada ditangan mereka, atau gadget yang mereka bawa.

.

"Kak..."

.

"Ya Pril..."

.

"Tempat ini bagus banget, semua rapi. Terima kasih sudah ajak aku kemari."

.

"Hey...ini belum seberapa...masih banyak yang bisa kita nikmati nanti."

.

"Benarkah?" Kata Prilly sambil berbinar binar. Membuat Aliando gemas rasanya, hingga dicubitnya pipi Prilly.

.

"Auw...sakit tau kak...nih aku balas" Prilly balas mencubit pinggang Ali yang disambut dengan tawa keduanya.

.

Dari seberang Dr.Tomi dan Aiko hanya tersenyum melihatnya.

.

"Kak..aku lelah..."

.

"Ya sudah tidur aja, sini deh nyender aja dibahuku...."

.

"Gapapa?..."

.

"Iya gapapalah...Prill"

ITU AKU DULU (completed with 2 missing parts)Where stories live. Discover now