PART 1

40.1K 1.5K 72
                                    

Let's to Beginning

"I am homee!!" Triak chanyeol saat masuk kedalam rumah, ia melihat kedua anak nya tengah asyik dengan kegiatannya masing masing, yaitu ' mengerjakan pr' chanyeol hanya tersenyum saat kedua anak nya tidak menyadari bahwa mereka sedang di perhatikan.

"Ehem jennie,munjae daddy in here" ujar chanyeol dan barulah kedua bocah itu menengok dan melihat daddynya sedang berjalan kearah mereka.

"Daddyy!!!!" Triak mereka bersamaan, dan berlari memeluk chanyeol , "what are u doing kids?" Tanya chanyeol sambil mencium pipi kedua anaknya.

"We just do home work" ujar munjae dan dapat anggukan dari jennie, "tapi munjae nyontek daddy" lanjut jennie dan yang merasa disebutpun langsung melotot.

"Mwo?! Kamu yang nyontek jen ,daddy jangan percaya aku hanya melihat jawaban nomor enam" jawab munjae "itu sama saja mencontek" kata jennie dan terus terjadi perang mulut antara dua bocah itu, chanyeol akhirnya menghela nafas pelan.

"Stop okay? Sekarang dimana appa?" Kedua anak itu diam dan menunjuk kearah dapur, namun saat mereka menunjuk ke dapur , baekhyun baru saja keluar dari dapur dengan senyuman indahnya.

"Kenapa kalian sangat ribut?" Tanya baekhyun kepada tiga orang yang duduk diatas karpet , chanyeol berdiri menghampiri baekhyun memeluknya lalu mengecup pipi baekhyun.

"Selamat datang, maaf aku sibuk memasak tadi" ujar baekhyun, dan chanyeol hanya mengangguk, "baiklah ayo kita makan malam" ujar baekhyun lalu berjalan kedapur.

"Ayo anak anak" kata chanyeol lalu ikut ke arah dapur, kedua anak itu bertatap muka dan saling memeletkan lidahnya dan berjalan tanpa melihat satu sama lain,ugh menggemaskan.

Skip~

"Apakah masih ada lowongan pekerjaan di kantormu chan?" Ujar baekhyun membaringkan tubuhnya disebelah chanyeol ,tak lama chanyeol memeluknya.

"Hmm tentu aku butuh sekretaris kau tau?" Chanyeol mencium rambut baekhyun yang beraroma stroberry itu, baekhyun hanya tersenyum.

"Temanku baru tiba dari cina dia butuh pekerjaan" ujar baekhyun kurang merasa nyaman karena chanyeol mengecupi bagian lehernya.

"Siapa?" Tanya chanyeol masih sibuk dengan kegiatannya, baekhyun mengigit bibir bawahnya ,menahan erangan dari bibir nakalnya.

"Kau akan tau anhh nanti kau juga ahh butuh sekretarus agarnghh tidak terlalu lelahjan?chanhh" baekhyun mengutuk suara desahan nya , sedangkan chanyeol mematikan lampu di samping kasurnya lalu memandang baekhyun.

"Aku mencintaimu" ujar chanyeol menyatukan keningnya dengan kening baekhyun.

"Te a mo" ujar baekhyun dan mereka saling melempar senyum. Hening.

"Baek milikku menegang, boleh kita bercinta?"

Well selamat bersenang senang.

Tittle : Second Mistake (blind sequel)
Cast : -. Byun baekhyun
-. Park chanyeol
-. Park jennie & park munjae (oc)
Dsb.
Genre : idk/?

Second mistake
.
.
.
.
.
Dnb present
.
.
.
.
Happy reading

Another pov.

Aku turun pesawat dan keluar dari bandara, melihat lihat hal disekita, sudah sangat lama rasanya aku tidak pulang kekampung halamanku, 'seoul' ya aku baru saja pulang dari cina sekitar beberapa tahun lalu aku pergi ke cina untuk kuliah, setelah lulus sma.

"Woy!" Teriak laki laki pirang yang tingginya lebih dari orang ratarata, panggil saja ia kris , dia temanku sejak sma.

"Hoy kris apa kabar?" Tanyaku, dia sangat baik kalian tau? Ia rela menjemputku dibandara padahal aku tau ia pasti sibuk.

"Tentu baik, kita harus cepat ke apartemen barumu, sebentar lagi hujan dan aku tidak mau basah" ia menarikku juga koperku tentunya,aku terkekeh ia sama sekali tidak berubah.

Skip~

"Ini apartemenmu semua persediaannya sudah lengka aku harus pergi aku ada meeting dah" dia pergi begitu saja meninggalkan aku yang bengong di ruang tengah apartemen ini.

Aku putuskan kekamar dan membenahkan semua barangku, besok aku harus bertemu dengan temanku untuk membahas lamaran pekerjaanku.

Omong omong soal pekerjaan aku menemukan foto seorang laki laki tinggi dengan telinga perinya ,aku tersenyum sambil memegang itu lalu duduk dikasur.

"Bogoshipeo" gumamku pada foto itu laki laki itu adalah cinta pertamaku saat di SMA , dia kekasih sahabatku dulu, aku tidak mau mengungkapkannya dulu, karena aku terlalu malu lagi pula dulu aku ini sangat nerd.

Aku pindah kecina untuk melupakannya, dan sialnya aku malah sama sekali tidak bisa melupakannya, aku benci itu ,bahkan ketika aku mendengar pernikahannya aku sampai tidak keluar kamar 3 hari ,aku terlalu sibuk menangis.

Aku kembali kekorea hanya untuk merebutnya dengan cara apapun,aku sadar aku salah tapi aku sudah tidak tahan mencintainya dengan jarak sejauh itu dan terus memendamnya.

Aku juga terluka memgetahui fakta bahwa ia benar benar menikah dengan sahabatku, disana luka ku bertambah, aku tidak ingin menyakiti sahabatku tapi sisi egoisku menang, dan disinilah aku merebutnya dengan cara licik.

"Maafkan aku" tanpa terasa air mataku mengalir sambil mengelus foto laki laki itu dengan sahabatku.

Sebenarnya aku sendiri tak habis pikir kenapa aku sangat jahat? Kenapa aku bisa bertindak konyol begini? Tapi apa kalian tau jika the love is blind? Baiklah aku buta sekarang, aku buta kerena terlalu mencintainya.

Drrt...

Handphone ku berdering dan aku tersenyum melihat nama penelfon itu.

"Oh hai baekhyun!"

"...."

"Besok malam?"

"...."

"Baiklah aku akan tampil sebaik mungkin"

"...."

"Tenang aku tidak akan mengecewakanmu"

"..."

"Aku bawa oleh oleh untukmu kau tenang saja hahaha"

"...."

"Apa chanyeol akan ikut besok?"

"...."

"Baiklah selamat bertemu besok"

Aku memutuskan sambungan telepon itu dan aku menyeringai.

"I got you chanyeol"

TBC

hai ada yang tau gak siapa temen baekhyun tadi :v ? Taraa setelah sekian lama ini nih sequel nya sebenernya gue masih mikirin konsep dan kejadian yg tepat buat ini ff dan hasilnya jadi setengah dan gue bikin aja dulu awalnya.

Btw ini tuh pendek sabtu gue post lagi kok ,slow down guys

Dnb-

Second MistakeWhere stories live. Discover now