.「Akan aku tunjukkan apa yang terjadi saat kau menyentuh Hwasan!」
»–R–O–M–H–S–«
Bermuka dua dan tidak bermoral.
Penghinaan tidak senonoh berasal dari fakta bahwa sekte berbicara dengan sok benar saat bertindak licik.
Sederhananya…
‘Dia mengutukku?’
Itu adalah penghinaan bagi para murid.
Tentu saja, Jin Hyeon mengerti jika penghinaan seperti itu ada, tapi dia tidak pernah berpikir jika dia akan dipanggil seperti itu secara langsung dalam hidupnya.
Itu pemikiran yang normal untuknya.
Di dalam sekte Wudang, tidak perlu bahasa kasar seperti itu. Bahkan kecil kemungkinan dia akan mendengar kata-kata kotor seperti itu saat menjelajah ke dunia. Lagi pula, orang waras mama yang akan mengambil risiko mengutuk murid sekte Wudang?
Seseorang tidak akan berani mengatakan hal seperti itu kecuali mereka punya sepuluh nyawa.
Tempat seperti apa Sekte Wudang itu?
Bersama dengan Sekte Shaolin, mereka dikenal sebagai yang tertua dari Sembilan Sekte Besar, Satu Persatuan. Ada banyak sekte di seluruh dunia, tapi Shaolin satu-satunya sekte yang bisa membanggakan diri setara dengan Sekte Wudang.
Tapi pria tak dikenal ini menghina murid dari Wudang?
‘Apa dia gila?’
Tapi pria yang masuk tidak terlihat seperti sudah gila. Perilakunya tenang, dan matanya jernih dengan secercah kecerdasan.
Tidak, hanya dilihat dari penampilannya, dia hampir tampak terpuji.
Dia memiliki postur yang sedikit miring dengan ekspresi kesal di wajahnya. Sepertinya pria ini telah memikul semua beban dunia di pundaknya.
“Siapa kau?”
“Apa gunanya mengetahui itu bagimu?”
“…”
‘Apa dia memang sekadar orang gila?’
Jin Hyeon tidak punya pilihan selain serius merenungkan identitas pria di depannya.
Sejak zaman kuno, dikatakan jika pemukulan dengan tangan berat adalah obat untuk orang gila. Tapi itu hanya pepatah. Faktanya, pemukulan bekerja entah orang itu gila atau waras.
“Itu-”
Saat Jin Hyeon mencoba bicara, keributan lain dimulai dari belakang.
“Aku harus masuk. Biarkan aku lewat.”
“Kenapa semua orang menghalangi pintu?”
“Jo Gul, masuklah dengan tenang.”
Dari pintu masuk, sekelompok orang baru masuk.
‘Hah?’
Apakah orang biasanya masuk seperti ini?
Meski mereka tidak menyadari jika yang menghalangi gerbang adalah murid Wudang, terlihat tidak normal untuk mengambil risiko menyingkirkan sekelompok pria kekar yang memegang pedang.
Tapi, kelompok itu saat ini merayap masuk menuju Cabang Huayoung, dengan halus mendorong murid sekte Wudang seolah mereka melewati pasar yang ramai.
‘Siapa?’
DU LIEST GERADE
Cho Sam [ 1 ] ✔
ActionReturn Of The Mount Hua Sect | Bahasa Indonesia | M-HTL | Terjemah tidak 100% akurat Chapter 1 - 150 [Completed] ¦ • ° • ° • ° • 🌸 • ° • ° • ° • ¦ Murid ke-13 dari Sekte Gunung Berbunga. Salah satu Pendekar Pedang Generasi Ketiga Terhebat. Master P...