3

287 7 0
                                    

Muhammad Awan Arjuna

Udah baikan?

Kemala menyipitkan kedua matanya memandangi pesan LINE yang membuatnya terbangun –dari Awan- pada pukul 10 malam, ia tertidur dari sore tadi.

Ahreum K

Lumayan

Setidaknya dia merasa lebih baik dibanding tadi sore, meskipun tenggorokannya terasa begitu serak dan perutnya berputar sekaligus kelaparan. Kemala segera turun dari kasur empuknya dan berjalan keluar menuju dapur, dia lapar.

Kegelapan menyambut Kemala begitu ia keluar dari kamarnya, ia tertidur sampai pukul 10 dan tak ada orang yang membangunkannya –selain Awan- itu berarti Mama dan Papa tidak pulang. Kemala menghembuskan napas dengan berat, ini berarti ia sendirian lagi.

Setelah meraba-raba dinding didalam kegelapan dan menemukan saklar lampu, Kemala pun menyalakan lampu pada ruangan-ruangan besar. Ia kembali melangkah menuju dapur saat ponsel ditangannya bergetar dan memperdengarkan notifikasi tanda sebuah pesan LINE masuk.

Muhammad Awan Arjuna

Just lumayan?

Have you eat?

Kemala menghela napas membaca pesan Awan, ia sedang tidak dalam kondisi yang sreg untuk menanggapi chat dari siapapun itu jika tidak penting. Kemala mengeluarkan sebuah bungkus pasta dari salah satu laci dan mengeluarkan bumbu-bumbu yang dibutuhkannya untuk membuat spaghetti –hal termudah dan mengenyangkan untuk saat ini. Ia baru selesai menyalakan kompor dan meletakkan panci berisi air ketika notifikasi LINE kembali terdengar.

Muhammad Awan Arjuna

Oh, jadi sekarang main just read nih?

Ahreum K

Baru bangun

Lagi masak

Mau makan

Lapar

Kepo

Kemala kembali berkutat membuat spaghetti, ia benar-benar lapar sekarang dan tak ada waktu untuk merespon apapun itu yang dikatakan oleh Awan di LINE. Pikirannya saat ini kosong sembari ia meniriskan  spaghetti yang baru saja direbusnya. Kemala menghela napas berat dan dengan terpaksa meraih ponselnya yang terus-terusan membunyikan notifikasi LINE dan mengabaikan sejenak masakannya.

Muhammad Awan Arjuna

Kenapa bru mkan? Cari penyakit?

Kepo is care, syukurin aja gitu sbgai ketum yng baik aku care.

Masak apaan?

Boleh dibuatin juga nggak?

Bawain besok ya? sekalian hemat gitu

Lagi makan ya? Makan gih terus minum obat

Terus cucimukasikatgigi terus tidur

Mau belajar dulu nih besok ulangan bio

Met makan

Kecepatan tapi hve a nice dream

Cepat sembuh;)

Ahreum K

B

A

Perhaps.Where stories live. Discover now