About This Story

3.4K 212 5
                                    


Hanya ingin menjelaskan beberapa hal. Maunya MPB daku revisi dari awal, tapi kemalasan merajalela.

Jadi langsung aja, daku mau menjelaskan mengenai cerita ini.

Pertama, Psikopat.

Psikopat gak mesti dingin, psikopat gak mesti susah bergaul, psikopat gak mesti pendiam.

Nyatanya mereka itu narsis, mereka gampang banget bergaul buat nyari korban, mereka bahkan lebih ke ekstrovert.

Sedangkan Freink sendiri, dia pinter bergaul kok. Cuma dia males, dan emang pada dasarnya dia dingin dan pendiam. Karena ketampanannya aja udah cukup buat narik perhatian.

Kedua Damocles
Di awal aku bikin Damocles itu senjatanya pedang. Tapi kuganti ajalah yang sesuai masanya. Lalu informasi tambahan, daku males jelasin lewat part.

Anggota inti Damocles itu ada :
-Munakata sebagai ketua.
-Lucas sebagai wakil dan asisten Munakata.
-Leon
-John
-Nazaki
-Freya
-Luke

Lalu ada kn si Irina Gloyna. Orang yang ikut di pertemuan Chapter "Assembly", dia anggota yang tugasnya lebih ke memata-matai.

Dan Damocles punya 20 Unit yang terdiri dari 100 orang. Bahkan bisa lebih yang angka unitnya ditentukan sesuai ukuran kekuatan. Tapi Unit utama ada 10. Setiap Unit ada pemimpinnya. Unit utama dipimpin sama anggota inti Damocles.

Unit 1.
Unit yang dipimpin Munakata. Isinya ada 100 orang terpilih beserta enam anggota inti itu sendiri. Ada 18 helikopter dengan senjata helikopter tingkat tinggi sebanyak lima di masing-masing helikopter, sisanya senjata tambahan. Ada 15 mobil patroli, 5 mobil baja, 10 truk dan disediakan senjata lengkap. Sesuai anggota mau pakai yang mana, plus keperluan lainnya. Unit 1 ini jarang kerja secara kelompok, kecuali operasi besar atau keadaan tertentu. Kebanyakan dari mereka dikasih tugas individu yang sulit.

Unit 2
Dipimpin Lucas. Kebanyakan dari mereka menjalankan misi yang sangat berbahaya. Unit 2 dan Unit 1 ini seperti Unit pilihan terakhir yang dioperasikan jika Unit lainnya gagal dalam menjalankan operasi. Disediakan 15 helikopter dengan senjata helikopter tingkat tinggi masing-masing tiga di setiap helikopter, sisanya senjata tambahan. Ada mobil patroli sebanyak 10. 3 mobil baja, 8 truk dan disediakan senjata dan alat keperluan sesuai keperluan anggota.

Unit 3
Dipimpin Papa Leon. Papa Leon sendiri yang minta fasilitas untuk Unit ini. Unit ini isinya orang-orang yang pintar seperti detektif dan penyamaran. Jadi fasilitasnya bukan Munakata yang menentukan. Disediakan 15 helikopter tanpa senjata rudal (senjata tingkat tinggi lainnya) cuma ada senjata tambahan. Ada mobil patroli sebanyak 30. 2 mobil baja, 10 truk, senjata yang gak berat-berat amat untuk dibawa kemana-mana tapi tetap kuat, alat pendukung keperluan detektif dan mata-mata yang lebih banyak dari unit lainnya. Leon secara cuma-cuma mau meminjamkan mobil patroli mereka yang banyak kalau lagi gak dipake.

Unit 4
Dipimpin John. Sering bekerja sama dengan Unit 3. Unit yang sering bertindak terlebih dahulu kalau terjadi sesuatu. Misalnya pembunuhan, ledakan dan lainnya. John jarang ngurus ini unit, tapi anggotanya mandiri dan inisiatif semua. Intinya semua masih di bawah pengawasan John. Disediakan 13 helikopter dengan senjata helikopter tingkat tinggi masing-masing tiga di setiap helikopter, sisanya senjata tambahan. Ada mobil patroli sebanyak 25. 2 mobil baja, 6 truk, dan senjata juga alat lainnya sesuai kebutuhan anggota.

Unit 5
Yang dipimpin Nazaki. Pinter banget anggotanya buat dapetin informasi, tapi mereka juga sering kerja sama dengan Unit 7. Mereka pinter bagian psikologi. Rata-rata disana, kalau bukan psikolog ya psikiater. Disediakan 10 helikopter dengan senjata helikopter tingkat tinggi masing-masing dua di setiap helikopter, sisanya senjata tambahan. Ada mobil patroli sebanyak 15. 2 mobil baja, 4 truk, dan senjata sesuai kebutuhan anggota.

Unit 6.
Dipimpin Freya. Mereka dalam bidang kedokteran. Mereka jarang digaris depan, tapi jangan diragukan kemampuannya. Disediakan 10 helikopter dengan senjata tambahan. 15 mobil patroli, 40 ambulan, peralatan kedokteran dan senjata juga keperluan sesuai kebutuhan anggota.

Unit 7.
Dipimpin Luke. Tukang bajak informasi, penyadap, sejenis Hacker disini semua. Disediakan 10 helikopter dengan dua senjata tingkat tinggi di setiap helikopter, sisanya senjata tambahan. Disediakan 5 helikopter dengan senjata tingkat tinggi sebanyak 3 di setiap helikopter dan senjata tambahan. 13 mobil patroli, 1 mobil baja, senjata juga keperluan sesuai kebutuhan anggota.

Unit 8-10
Ini adalah Unit bantuan, yang bertugas membantu Unit utama lainnya. Tapi terkadang mereka juga digunakan sama anggota inti buat menjalankan suatu operasi. Contoh : Chapter sebelumnya, Munakata perintahkan Lucas dan Nazaki buat nyelidiki beberapa anggota Unit 10 yang menghilang di tempat yang sekiranya markas Dresden. Karena Unit 10 gagal, mereka berdua coba pakai Unit 8. Karena Unit milik Nazaki biasanya bekerja di bidang mengurus tahanan dan mengintrogasi, dan akan beroperasi jika keadaan sedang terdesak. Begitu pula Unit lainnya. Sedangkan Unit Lucas, kalau benar-benar sangat berbahaya. Jadi mereka pakai Unit 8.

Fasilitas yang disediakan di Unit 8-9-10. 15-10-5 helikopter dengan senjata GHI-23 masing-masing satu di setiap helikopternya. Mobil patroli 15-10-5, senjata dan keperluan sesuai kebutuhan anggota.

Damocles juga punya jet pribadi sebanyak 3. Pesawat untuk senjata 4. Gudang senjata terbesar Damocles ada di pulau Galpagos yang letaknya entah dimana😌. Di zaman ini aku gambarkan, bahkan organisasi seperti ini senjatanya juga hebat-hebat.

Kita beralih ke Dresden.

Awal kuceritakan, di Dresden ini isinya psikopat semua. Dan aku rubah jadi anggota yang isinya tukang kriminal semua.

Mikoto :
Dia pembunuh yang kejam.

Roibeart :
Dia psikopat, dan orang hilang di Italia kebanyakan dia penyebabnya.

Sisanya dan seterusnya.

Carmia bukan penjahat. Hm, sebenarnya anak itu punya masa lalu sendiri. Tapi daku punya rencana sendiri.

Dresden masih dalam misteri, bagaimanakah senjata yang mereka miliki.

MPB ini jalan ceritanya kebagi dua, bahkan endingnya juga. Jadi mari kita lihat saja perkembangannya.

Lady Ageha

My Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now