Dictionary

7.5K 352 17
                                    


Ehem, daku akan menyampaikan berita. Baiklah asal kalian tau, MPB Chap pertama muncul tanggal 14 Januari 2017. Dan sekarang udah bulan Juli 2017. Itu berarti MPB udh jalan lebih dari setengah tahun dan baru 15 Chap. Daku juga kaget dan panik😂😂😂

Padahal kalian udh sering bilang rajin up ye kan?😂

Jadi MPB akan rajin Up yaitu tiap hari Minggu, dan mungkin seminggu bisa lebih dari sekali. Karena Author gatel mau terbitkan cerita Mystery/thriller yang satunya😂😂 Kalau Author gak UP di hari minggu bakalan dua kali up dalam seminggu. Okeh daku bikin peraturan sendiri. Bakal lebih berat kayaknya mengingat daku udh kelas sembilan.

Jadwal MPB : Hari Minggu sekitar jam 4. Jadi tunggu on time ya #plak

Plus dari kemarin banyak yg adu kebanyakan tokoh cerita. Sebenarnya inti di sini adalah kalian hanya harus mengingat tokoh utamanya. Dan juga kalau kalian sadar, hampir setiap tokoh di satu Chap menceritakan kehidupannya. Makanya terkadang bagian Freink ama Mila terpaksa di tunda, adegan di tunggu-tunggu ye kan.

Ah tapi daku mau spoiler, bentar lagi mungkin setelah dua tiga Chap bakal penuh adegan Freink-Mila. Jadi harap bersabar ini adalah MPB #plak.

Jadi setelah pertimbangan bersama diri sendiri, sahabat, Mama, dan kucingku. Akhirnya di Chap ini daku bakal kasih nama-nama tokoh MPB yang udh muncul. Yg belum muncul, kalian ingatin sendiri kedepannya. #plak

Ntar jika ada pertanyaan untuk para tokoh yang tidak ada hubungannya dengan spoiler dipersilahkan menaruh pertanyaannya di kolom komentar. Komentarnya di namanya ya.

Tokoh Utama

1.Freink Halmer

Pics bisa kalian liat di Chap 1.

Semua udh pada tahu, dia psikopatnya di sini. Si psikopat yang pelit. Seperti diungkapkan di Chap 3 Freink yatim piatu.

2. Mila Lawson

Pics bisa dilihat di Chap 3

Psikolog di sini, emang sih dia yang paling gak keliatan kinerjanya. Karena dia lebih ke mata-mata. Rambutnya pink itu karena di cat loh ya, bukan asli.

3. Luke Groos

Pics bisa dilihat di Chap 5

Teman masa kecil Mila, dia kalau udah ketemu Freink dijamin konseling gak akan pernah absen dari kata sepi.

4. Ouji Munakata

Pics bisa dilihat di Chap 12

Si Ketua Damocles, menurut gosip yang beredar dan dipastikan gosipnya berasal dari Lucas, si Munakata ini ada perasaan sama Freya. Tapi emang iya dan udh terungkap di Chap 15. Dia kenal dengan Mikoto, tapi mereka itu masih hubungan tanpa status. Gak tau tuh, musuh, sahabat, teman, rival atau mungkin pacar#plak. Entar kalian juga tau.

5. Reizo Mikoto

Pics :

Pics :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Psychopath BoyfriendWhere stories live. Discover now