Ch. 6 # what's wrong with him?#

3K 25 2
                                    

@putri pov@

Apa mataku tdk salah lihat?! Apa mataku sdh rusak?! Tp ini benar2 dia! Penipu yg dulu brjanji akn menelponku. Dia mmbuatku jd di juluki jin telpon oleh kak yudi #anak tante'y#.

Aku sgra melangkahkan kakiku keluar rumah. Trnyata benar! "0ppa jun-ah!"panggilku. Anak yg kupanggil itu sontak menengok dan sgt trkejut melihatku.

"0ppa!"seruku lg smbil memeluk'y.

Aku mendongakan kpalaku ke atas. Aku trsenyum kpd'y. Tp apa yg kulihat ini? Sbuah tatapan dingin menusukku. Tp mata itu tiba2 trlihat sgt sdih. "0ppa jun-ah.. Kau ingat aku kan?"tnyaku ragu2

"jgn panggil aku 0ppa!"suara'y mengeras.

Pats

Dia melepaskan pelukanku dan melengos msuk ke rumah samping.

Trnyata dia bru pindah ke rumah samping. Tp knp dy jd sgt dingin sprti itu?aku sgt pnasaran dan mengikuti'y msk rumah bru'y.

"apa2an kau?! Jgn mengikutiku!"bentak'y. Langkahku trhenti.

Aku sgt trkejut dibuat'y, Padahal dulu dia sgt lembut. Ada apa dgn'y? Aku trdiam dan brlari ke dlm rumahku maksudku rumah tanteku dan mengambil sesuatu dr kmarku. Ya, bruang teddy yg dulu dibelikan'y. Aku brgegas ke rumah smping.

@end putri pov@

@jun pov@

Aku sdg pindah ke rumah bru. Aku dan papa hnya membwa diri dan koper brisi baju2 kami. Perabotan rumah sudah trsedia. Papa blg ini adlah rumah'y swaktu dia masih lajang. Lbih tepat'y rumah nenek dan kakekku. Kakekku org jepang, nenekku indonesia. Kakek jd warga negara indonesia dan mrka wafat disini jg.

Kta papa, slama ini rumah'y di urus oleh org. Jd tidak trabaikan. Kami ga prlu repot2 bersihin rumah. Pikiranku penuh. Stahun ini sgt berat bagiku. Prselingkuhan eomma, perceraian eomma dan papa, srta kpergian eomma ke korea. Eomma mengajakku, tp aku lbih memilih brsama papa. Krna aku jd membenci eomma sejak mlam itu. Dan stahun blakangan ini jg, aku dibuat'y trbangun tiap mlam krna brmimpi buruk. Aku jd tidak nyenyak tidur dan membuat papa repot krna hrus trbangun tiap mlam akibat triakan ku. Haaa

Aku benci eomma! Benci! Dia mengkhianati cinta papa..

Aku tak ingin ada darah'y yg mengalir dlm darahku. Aku membenci apapun yg brhubungan dgn'y! Sial!

Dan tepat pada saat aku tak mau mendengar sesuatu yg brbau eomma, ada yg memanggilku

"0ppa jun-ah!"aku menengok dan sgt trkejut melihat syp yg bru sja memanggilku.

"0ppa!"seru'y lg smbil memelukku.

Aku smpat kaget dibuat'y, dia mendongakkan kpala'y ke atas dan trsenyum kpd ku. Dia sdh lbh bsar dan sprti yg aku dan eomma duga, dia smakin manis.. Akh! Stop jun! Forget it!

"Oppa jun-ah..

TBC

Can't u trust me to loving u?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang