Settingan!!

Settingan!!

56.2K Reads 6.2K Votes 37 Part Story
sasmitariya By sasmitariya Completed

Hai thor lo cantik banget dah hari ini!! Kenalin kita kita ke readers dong hhhhh

Ogah gue! kenalan aja sendiri wlek

Okee siapp thor terimakasi ....

Hai gaess gue yuki kato gue artis,  menurut mereka sii gue terkenal tapi gak tau juga sii gue terkenal apa gaknya yang gue tau cuma gue artiiiis hhhh dan satu lagi gue punya pacar yang namanya alghazali kohler tau dong dia siapa secara diakan lagi booming. Tapi pacarannya diem diem readers kenapa? Yah itu dia kita gak mau di cap cari SENSASI dan kita belum aja sii go publik karena kita juga butuh privasi oke gaess itu gue. Tau bawah gue ada siapa.

Sialan lo yuks ma pacar  sendiri juga haii gaess gue alghazali kohler seperti yang di katakan di atas tadi yah gue adalah pacar dari seorang yuki kato yang bawel, manja tapi cantik sii eh apa adanya juga takut di marahin gue tu matanya aja dah melotot ke gue. Oke gue ma yuki emang gak go publik tapi tau gak gaess gue tu serin sakit hati kenapa? Ya itu dia yuki kan cantik yah jadi ya banyak aja...

ShikaDara ShikaDara Nov 21
Aq penasaran... Kalo aliprili kan emang pernah maen bareng plus emang jadi pasangan. Tpi kalo al sma yuki,aq belum pernah tau mereka di pasangin di mana. Saking pemasarannya aq sampek buka google gosip tentang mereka dan gak dapet....
ayuanddira ayuanddira Jun 24
Kok judulnya kayak gitu sih?? Kayak yang lagi booming banget aja sekarang 😏😏😂😂
                              Bakalan seru deh nih ceritanya ❤❤
Ngga bisa baca lanjutanya gimana ini 
                              Di klie ya gimana ngga bisa kebuka juga
Suka story"nya...
                              Salam kenal ya ka'.
                              Terus SEMANGAT nextnya !!!
ayrinfeby88 ayrinfeby88 Oct 04
Alhamdulillahh part nya panjaang n puaas n so sweet paraahhh jd baperr huaaaaa.... 
                              Tanggung jawab loh say huhuuuu
                              😁😁
Kak diprivat ya storynya.kog dipunyaq cuma 1 part aja g ada lanjutannya