sakit mu sakitku

3.4K 302 57
                                    


Nice to meet you gaess
Aku coba klarifikasi yah kalau yang bullyan itu sebagian emang bener ada dan terkadang saya juga menyaksikan teman saya berdebat dengan saselovers jadi itu bener bener real cuma aku perhalus sedikit soalnya kalau yang aslinya bikin gak kuat iman oke gaess udah aku next yah semoga suka dan masih nyambung dengan
part-part sebelumnya
Happy reading😀😂

Setelah peristiwa yang terjadi di taman stefan semakin tampak kacau, dengan penampilan yang acak acakkan, muka yang lebam lebam, dan mata yang bengkak stefan melangkah untuk menuju mobilnya.

Stefan pov

Tuhan bawalah aku pergi bersamamu, aku seperti ingin ikut denganmu, kenapa ini harus ku alami? kenapa Tuhan? Beri aku pertolongan, Tuhan ijinkan aku tuk bersamanya! Apa aku masih pantas? Bahkan dengan ketidakberdayaanku aku membuatnya terluka, dengan kebisuanku membuatnya menangis, dengan ketulianku dengan berpura tak melihat aku telah membuatnya bersedih, Tuhan aku tau aku manusia bodoh yang membiarkan orang yang aku cintai menderita, tapi aku bisa apa Tuhan? aku bisa apa? Bukan hanya dia yang sakit tapi aku juga sakit Tuhan! Sungguh sakit.

Author pov

Frustasi stefan yang memukul stir mobilnya berkali kali dengan cucuran airmatanya stefan berharap dapat mengurangi penyesalannya, kepedihan dan yang pasti adalah mengurangi kesakitan yang ada dalam batinnya.

From : willona

- yank kamu di mana?

- yank kok tadi ninggal si?

- yank kok gak bales si?

- yank besok kan free kita jalan yah!

- yank

- ayank

- ih nyebelin😈

Banyak pesan yang di terima oleh stefan beberapa menit yang lalu namun baru di bacanya dan dengan kasar stefan melemparkan i phone nya di jok belakang tanpa berniat untuk membalasnya.

Skipp>>>

Stefan rebahan di tempat tidur kingsizenya dengan masih memakai handuk tanpa menggunakan atasan yah stefan baru saja selesai mandi dan dengan segera stefan membuka
i phone nya untuk menghubungi seseorang namun berkali kali hanya operator yang menjawabnya dengan pasrah stefan mengetik dan mengirim pesan.

To : putri keong

- hay yuks gi apa nih? Stefan😀

- yuks bisa ketemu gak?

- please yuks mau yah aku ingin ngomong sesuatu ke kamu.

- pokoknya aku tunggu di taman kota samping kafe kasih sayang jam 9 pagi

Yang ternyata stefan menghubungi yuki dan mengajaknya bertemu bukan karena apa apa tetapi gak tau kenapa stefan ingin berbicara langsung dengan yuki dan soal nomor stefan memintanya sewaktu dia dan temennya jadi bintang tamu di dahsyat. Dengan deg deg an, sabar, bingung, cemas, takut stefan menunggu balasan dari yuki mungkin karena terlalu lama tak ada balasan membuat stefan terlelap.

Di lain tempat

" hoamm" al mengerjapkan mata dan mengumpulkan nyawanya mata elangnya menelisik setiap ruangan dan senyum manispun terukir di bibirnya kala menangkap pemandangan kesayangan yang tertidur meringkuk di depan tv layar lebarnya.

Dengan perlahan al turun dari ranjangnya dan menghampiri kesayangan, tangannya terulur untuk mengelus rambut kesayangan niat isengnya nya pun muncul dalam pikirnya.

Settingan!!Where stories live. Discover now