TEMU RINDU

2K 223 50
                                    

PENTING GAESS MAU KASIH INFO AJA KALAU NEXTPART DARI ARTIS MASA KINI DAN SEPHIA UDAH DI LANJUT SILAHKAN MAMPIR, JANGAN LUPA VOMENTNYA YAH GAESS!!

Awalnya gue udah mutung gaess aslik gue udah muak liat watty gue, kalian tau? Gue di kira author pecundang yang bisanya ngadu ke kalian, lah gue gak ngadu gue cuma minta pendapat apa itu salah? Ya kalik yang begituan salah, terus apa kabar kalian yang ngehina gue? Apa itu bener? Aelah gue ngerasa idup gue serba salah😢.

awalnya gue mau hapus aja semua story di watty gue biar aman sentosa, kagak serba salah, tapi dengan adanya beberapa orang yang inbok gue dan selalu nanyain kabar gue dan kapan story nya lanjut lagi gue mikir ulang buat hapus tuh story tapi tetep aja tuh hatters makin gencar nyerang gue, aelah udah kek artis aja gue banyak bullyan, mending artis dapet bayaran lah gue? Terlalu miris emang penulis bodoh macam gue😢

Istimewanya apasi story gue sampai dapet bullyan? Terlalu BODOH? Emang bodoh namanya juga amatiran beda sama yang best seller keles, GAJE? emang gaje yang bikin aja juga gaje, CRAZY? emang crazy yang buat aja juga gilak tapi lebih gilaknya PEMBACA GELAP, pengen tau lagi yg lebih parah dari gilak? Orang yang gak berkarya ataupun satu profesi ngehina orang yang lagi berpikir keras untuk ciptain sebuah karya!!

Makasi untuk readers yang khawatir ma gue yang berkali kali inbok, entah itu di fb, line (sekarang lagi off tapi), watty (gak bisa bales lupa kata sandi soalnya) bm juga, gue tau kalian bukan khawatir ma guenya tapi khawatir dengan storynya iyakan? Gue mah tau wwkwkkwk tapi no problem setidaknya kalian udah care ma gue😂 melalui karya SAMPAH gue, dan buat HATTERS gue semoga kalian selamat dunia akherat aminnn😀 dan gak kesandung saat jalan kaki😂

>>>

Al masih saja manyun pasalnya ia malah di tinggal tidur oleh peseknya, niat manja gagal sudah.

" pesek nyebelin banget si, mau manja juga malah di tinggal tidur" gerutu al

Yuki memang tertidur karena capek ngotak atik ponsel al bahkan posisinya aja gak enak untuk tidur.

Dengan pelan al mencium kening yuki dan mengangkat untuk di tidurkan di kingsizenya.

Hupp

Al membaringkan kesayangan agar lebih nyaman dari sebelumnya.

Saat sudah selesai al kembali ke sofa untuk melanjutkan pekerjaanya yaitu menstalker akun peseknya.

" pesek ih bisa gak si aplod tuh yang biasa aja"

" kek gini di aplod yah pada ngiler yang ada"

Al tak henti hentinya ngedumel sendiri karena saking gemasnya dengan photo yang di unggah peseknya.

Al berpindah dari akun satu ke akun laennya untuk sekedar mencari keamanan hhhhh

Semua kontak yang menyangkut cowo sok kece itu di hapusnya.

@yukikt

http:// picture instagram.com/

( senangnya kesayangan kembali ka jakarta, miss you kesayangan @alghazali7)

Al sengaja bangkit dari sofa dan naik ke kingsizenya untuk berpose mencium pipi kanan yuki dengan sayang, mata keduanya pun terpejam seakan menikmati kerinduan yang memang menggunung.

Dengan senyum kemenangan al mengaplod nya ke akun milik peseknya itu.

" nah gini kan soswitt, jelas kalau pesek ada yang punya mupeng, mupeng lo" kekeh al

Al juga gak habis pikir kenapa kelakuannya akhir akhir ini over banget ke peseknya tepatnya si setelah kejadian di acara party itu.

Al menoleh ke peseknya lagi terlihat wajah damai peseknya yang lagi tidur sungguh ingin rasanya al setiap hari saat membuka matanya dapat melihat kesayangannya.

Settingan!!Where stories live. Discover now