edisi Gegana

2.7K 246 113
                                    


Hai MAPElovers, nih story gaje dateng lagi, numpang nyampah yah ( katanya si A ) emang minta di tendang tuh orang tapi senyumi ajalah keknya kumat lagi bully nya salah aku apa coba? (Mikirkeras)

Oke gaess kemaren ada beberapa yang kirim pesan ke aku, tumben gak bales semua komentarnya dan jarang next story? Aku jawab di sini aja yah soalnya gak bisa bales kalau lewat pesan lupa kata sandi nih alesan aku gaess.
1. Karena emang lagi males liat kelakuan kak epam
2. Bener² lagi sibuk ngurusin tuh kongres dan tugas yang seabreg jujur waktu post story aku emang langsung keluar dari dunia oranye itu. Sampai ada pemberitahuan yang gak banyak si hhhh aku langsung usahain repost dan setelah sukses aku ngilang lagi hhhhh
3.yang komen cuma dikit, emang si di banding story aku yang laen banyakkan ini tapi tetep aja bikin dropp koment yang biasanya lumayan ini turun drastis.

Oh maigyadd gaess kalau di pikir pikir aku ngilangnya belum ada seminggu loh, enak aja di bilang jarang😬  tapi iya juga si hhhh dan untuk kalian yang udah masukkin story gajeku ini ke reading list kalian makasi banyak tapi alangkah bijaknya kalau kalian ikut berpartisipasi pede gilak aja gak ngefollow eh add ke reading list tapi senyumin pepsodent ajalah ya hhhh.

Daaaaan untuk yang gak pernah ngasih bintang, koment, maapin author yang sok kece ini ya apabila aku unfollow karena aku gantiin mereka yang ringan tangan dalam berpartisipasi so kalau ada yang merasa gak pernah like, koment apalagi message jangan dendam kalau aku unfollow. Tapi tenang gaess aku gak sejahat itu kok, biarpun udah aku unfollow tapi kalian tetap bisa reading story gaje aku. See aku baikkan hhh pede gilak akunya.

Oke cukup sekian dari saya hhhh

Happy reading gaess semoga suka dan semoga masih nyambung lah yah kalau udah gak nyambung yah di lakban aja biar nyambung hhhhh

>>>

Setelah beberapa hari papah takeshi di indonesia kini papah takeshi kembali ke jepang untuk melanjutkan bisnisnya.

Dan rutininitas sebagai pelajar pun kini mulai di jalani yuki, al dan juga teman temannya. Gak kerasa aja sebentar lagi mereka akan lulus dan akan menempuh jalannya masing masing, ada yang kuliah di negri sendiri, kuliah di negri orang laen bahkan ada yang kuliah tapi nikah duluan hhhh dan tentunya itu membuat Mancung iri setengah mati. ( sengaja alur dipercepat yah gaess hhh)

Hari jum'at, hari yang pendek emang hhhh, al udah siap dengan seragamnya dan juga tas gendongnya.

" pagi bund"

Cupp

" pagi kakkk"

" kaka langsung aja yah bund"

" loh gak sarapan dulu kak?"

" nanti di kantin aja bund, soalnya al ada rapat pagi"

" janji yah"

" iyah bund"

" awas kalau boong"

" bunda ih, masa ma anak sendiri gak percaya?"

" habis kamu sering boong si kak"

" gak ada yah bund, aku mah jujur, polos, apa adanya"

' polos kok ngebet ngajak nikah" cibir bunda

Blushhhh

Al salting dan juga malu, hhhh

" bunda apaan si? Siapa juga yang ngajak nikah" elak al

" by kita nikah yah? Kan taun depan kita udah lulus"

Settingan!!Onde as histórias ganham vida. Descobre agora