bercerita tentang kita part II

2.5K 263 38
                                    

             WAJIB BACA!!!

Catatan untuk kalian readers ter muachh flashback ini emang aku buat cepet yah gaess jadi yang ngarep al ngejar yuki, ngarep al susah dapetin yuki, al frustasi deketin yuki apalagi sampai al bunuh diri karena susahnya dapetin yuki gak bakal terjadi di flashback ini, karena flashback ini aku buat hanya untuk gambaran kalian gaess jadi gak sedetail seperti yang readers kira dan soal saat al ngedeketin yuki. stefan dan yuki loss kontak kalian kan tau sendiri saat sinetron fc cut stefki emang loss contack sampai yang namanya yuki dikabarkan jadi pihak ketiga dan di bully habis habisan ma hatters😒
Dan jika kalian ingin detail kalian akan makan hati ples demo saya karena apa? Karena allysa bakal tuh nglabrak yuki belum lagi fansnya al yang mungkin sebagian ada yang dukung allysa ditambah hattersnya yuki yang bejibun sampai kesalahan sekecil pun akan dijadikan allibi oleh mereka apakabar dengan yuki jika dikabarkan jadi PHO allysa dan al?? Yang ada juga tambah puanjangggg partnya duh gak kasian apa sama saya hhhh???
Jadi disini aku buat semakin cepet dan mungkin semakin ngaurr hhhh maaf deh😥 happy reading gaess😁😁

>>

Setelah peristiwa yang terjadi kemarin al mendatangi allysa dan meminta maaf karena telah membuatnya luka, meski sedikit ada penolakkan dan argument al kekeh untuk mengakhiri atau menyelesaikan masalahnya seperti apa yang di bilang yuki.

Kesabaran memang berbuah manis yap al dan allysa kini damai dengan masalalunya dan mereka berdua memutuskan untuk menjadi sahabat.

" sekali lagi makasi yah llys lo udah maafin gue dan terima gue jadi sahabat lo"

'' iyah al sama sama gue juga minta maaf sama lo yah, sahabat" senyum tulus allysa dan menyodorkan kelingkingnya.

" sahabat" sambut al

" yaudah al gue duluan yah, ada acara nih"

" oke hati hati yah"

" sipp, dahh!!"

" dahh" jawab al

" lo emang sempurna ki"

" cewe manja tapi dewasa, cewe bawel tapi bijak, gue suka sama lo" gumam al

>>>

Hari demi hari, minggu demi minggu dan minggu pun berganti bulan, entah ini bulan keberapa perkenalan al dan  yuki, sudah berkali kali al menyatakan cinta untuk yuki namun yuki tak pernah menjawab iya mungkin masih ragu dengan hatinya.

Hari minggu mungkin hari yang indah buat orang yang super sibuk begitupun juga buat al dan yuki. Al mengajak yuki untuk kerumah sang bundanya.

" al kita mau kemana?"

" kemana aja asal sama lo "

" jayus lo "

" hhhhh"

" ketawa aja terus"

" lo lagi pms ki? Kok marah marah?"

" tauk"

"Gitu aja ngambeg kita mau ke rumah bunda ki!"

" apaaaa??"

" calm down bibeh"

" enak aja lo calm down, ngapain kita kesana?"

" ya silahturahmi aja ki, kenapa?"

" aduhhh all lo tuh yah, bukannya gue gak mau tapi gue malu, gue kan bukan siapa siapa lo, masa maen ajak aja?"

" suru siapa lo tolak gue?"

Settingan!!Where stories live. Discover now