Aliando Imagine

Aliando Imagine

41.7K Reads 2.5K Votes 33 Part Story
Shinta By shintadwi_ Completed

Pasti ada yang udah tau isi dari imagine begini apaan(?) 
Ini gue bikin yang versi Aliando hehee 
Kalo gak tau isinya terus penasaran baca aja!

This imagine is dedicated to all alicious.

NB *) Aliando as Himself
           Your Name/Kamu as Yourself

Warning! Typo everywhere.
Jangan lupa tinggalin jejak❤

itsnotkha itsnotkha Oct 03, 2016
Buahahaha taiii😂 yadongers😂 q ga ngerti qaqa:v gua kan polos:v
Distories_ Distories_ Aug 20, 2016
Tapi jangan salah faham dulu, gue gk pernah pacaran sama sekali dari dulu, pegangan tangan ma cowok aja nggak pernah hehe
Distories_ Distories_ Aug 20, 2016
Kalo gue sih nggk ngarp hehe, udah punya soalnya, gk bakal pernah bisa move on dah..
rismaaa-- rismaaa-- Jul 26, 2016
kamu mau ngajak aku kemana sih sayang? Penasaran deh. Wkakaka lol
belsyrf belsyrf Aug 16, 2016
Baperr gilaaaa!!!!baca nya harus dihayati banget nih😂😂
ZirconFD ZirconFD Aug 29, 2016
ijin baca ya.. salam kenal juga author baru
                              
                              
                              Read my story juga ya hehe 
                              numpang promosi, feel free to visit my wattpad
                              jangan lupa vote dan comment ya