Heartbreaker

Heartbreaker

11.8K Reads 964 Votes 13 Part Story
Dika Ayu Puspita By dikaap Updated 21 hours ago

Untuk  yang  terakhir  kali,  aku  tak  mau  lagi  jatuh  seperti  dulu.

~Ashilla  Zee

lililgil lililgil Apr 08
Haluu. Aku suka sama cerita ini. Sounds interesting. Ditunggu updatenya  yapp
Alvionita20 Alvionita20 Sep 13
Sepertinya Ashilla menganggap semua lelaki itu sama.
                              Padahal tidak semua seperti itu
Alvionita20 Alvionita20 Sep 13
Cowok kaya gitu udah banyak tipenya.
                              Mending cari yang lain aja 😉
                              Aku mendukung tindakanmu ashilla
Okey ini cerita bisa bikin nafsu semangat gua buat nulis dateng lagi nih,  btw thanks udah kasih inspirasi hehe
Cuma mau bilang itu kaum adam kak hehe maaf ya kak aku cuma kasih tau aja, ga ada maksud apa-apa hehe😂
Jhaa masih prolog aja udah keren gimana nanti part 1 dan seterusnya *gabisabayangin