Heartbreaker

Heartbreaker

14.2K Reads 592 Votes 6 Part Story
Dika Ayu Puspita By dikaap Updated 2 days ago

Untuk  yang  terakhir  kali,  aku  tak  mau  lagi  jatuh  seperti  dulu.

~Ashilla  Zee

lililgil lililgil Apr 08, 2016
Haluu. Aku suka sama cerita ini. Sounds interesting. Ditunggu updatenya  yapp
Alvionita20 Alvionita20 Sep 13, 2016
Sepertinya Ashilla menganggap semua lelaki itu sama.
                              Padahal tidak semua seperti itu
Alvionita20 Alvionita20 Sep 13, 2016
Cowok kaya gitu udah banyak tipenya.
                              Mending cari yang lain aja 😉
                              Aku mendukung tindakanmu ashilla
DeaSyahrashiami4 DeaSyahrashiami4 Apr 08, 2016
Okey ini cerita bisa bikin nafsu semangat gua buat nulis dateng lagi nih,  btw thanks udah kasih inspirasi hehe
endangglestarii_ endangglestarii_ Apr 09, 2016
Cuma mau bilang itu kaum adam kak hehe maaf ya kak aku cuma kasih tau aja, ga ada maksud apa-apa hehe😂
DeaSyahrashiami4 DeaSyahrashiami4 Apr 07, 2016
Jhaa masih prolog aja udah keren gimana nanti part 1 dan seterusnya *gabisabayangin