NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Pandora's 7 Trials

Pandora's 7 Trials

73.1K Reads 4K Votes 30 Part Story
Eonine By E0nine Updated Feb 23

<<Banyak typo terutama di chapter awal (1-5)>>

Life is never flat...

Sebuah premis yang memiliki banyak arti. Namun, apapun artinya, pasti menjurus pada satu hal yang sama.

Hidup itu indah.

Tidak perlu duduk berlama lama di depan televisi dan menonton drama untuk bisa melihat kenyataan hidup. Cepat atau lambat, kita pasti akan merasakannya juga.

Namun, apa yang akan terjadi kalau ada seseorang yang tidak percaya akan hal itu dan mencoba untuk hidup normal... dan tiba tiba terlempar ke dalam dunia penuh Drama dan Fantasi?

Sebuah perjalanan ini akan mengubah hidup... tidak... pandangannya terhadap hidup.

Just-Han Just-Han 2 days ago
Serasa lagi nonton SAO.  Jadi pengen nonton ulang😂. Cerita nya bagus😁
faizkahendran faizkahendran Mar 13, 2016
Keren kok udah bagus emang setiap memulai cerita harus di kasih penjelasannya karena gak semua orang faham dengan istilah istilah yang ada di atas. Paling perhalus aja gaya bahasanya biar layak di jadiin novel beneran
ByunByulssi ByunByulssi May 14, 2016
Aku suka banget ceritanya, kak TT keren banget. Aku suka karakter Saka dan tentunya imajinasimu, keren 👍
                              Baca satu chapter aja selesai dua hari. Dan novel ini gak pantes dikatakan buat newbie, ini keren. Fighting!
asakarpyra asakarpyra Sep 30, 2016
red eyed black reaper mirip mirip red eyes black dragon ya ...
                              hehehe tapi keren kok...
                              menarik...
DendySeptiansyah DendySeptiansyah Mar 05, 2016
OMG!! Thor lu nulis berapa karakter .. panjang banget dan ini masih chapter 1 .. good banget sumpah gua baca nya sampe bisa di itung berapa kali kedip nya .. haha
faizkahendran faizkahendran Mar 13, 2016
Keren kok udah bagus emang setiap memulai cerita harus di kasih penjelasannya karena gak semua orang faham dengan istilah istilah yang ada di atas. Paling perhalus aja gaya bahasanya biar layak di jadiin novel beneran