Shortstory Cerita

1.2K cerita

AUTISM MAN ✓ (COMPLETED) oleh Heyyooouw
#1
AUTISM MAN ✓ (COMPLETED)oleh It's Me AC
(Follow sebelum baca) "You're bastard!!" maki seorang perempuan seraya menampar pipi pria yang dianggap gila di depannya. Pria itu memegang pipinya yang berden...
Lengkap
It's Okay [LENGKAP ✓] oleh inggitariana
#2
It's Okay [LENGKAP ✓]oleh Nggit
"Bang, tau gak, gue sebel banget masa, tadi gue di omongin dari belakang sama Clara! temen baik gue sendiri!" "Ah, Lo yang salah kali. Gak mungkin Lo diom...
NOT MY EX ✓ (COMPLETED) oleh Heyyooouw
#3
NOT MY EX ✓ (COMPLETED)oleh It's Me AC
(Follow sebelum baca) Kenan Efran, pria yang tak bisa move on dari mantan kekasihnya, Amelia Putri Harrison. Rela melakukan segala cara. Bahkan cara kotor sekalipun ia l...
Lengkap
As Sweet as You Are [COMPLETED] oleh dindaarula
#4
As Sweet as You Are [COMPLETED]oleh 𝐃𝐢𝐧𝐝𝐚 𝐀𝐫𝐮𝐥𝐚
Kinata Aria menyukai apa-apa saja yang berasa manis. Namun, sejak Kina mulai dekat dengan seorang Aliandra Kalvi, ia baru tahu ternyata ada rasa yang lebih menyenangkan...
Lengkap
Lisa's Bie oleh Raprillya
#5
Lisa's Bieoleh Black.Dy
Short story about Lisa and Boys🐝 BOOK 3 |SHORT STORY SERIES| (Oneshot- Twoshot or More) Fanfiction Start : 09.06.2022 Finish : - Highest rank : 1 in #shortstory (1...
🔞•|•Sugar Daddy•|•🔞✔-(end) oleh AdhynataAnggara12
#6
🔞•|•Sugar Daddy•|•🔞✔-(end)oleh I'm With You
{Biasakan menvote jika menyukai cerita ini, dan cerita ini dibuat untuk dibaca bukan untuk disalin} seorang siswi SMA yg ditinggalkan oleh kedua orang tuanya dan harus b...
My Melody [END]✓ oleh Amateurdreamslan
#7
My Melody [END]✓oleh Lalala Dududu
Memendam perasaan kepada kakak angkatnya selama bertahun-tahun bukan lah hal yang mudah. Dan itu yang harus dirasakan Melody Safiana Rudolf (17 tahun) pada kakak angkatn...
Lengkap
His Secret Admirer (Completed)✔ oleh Tika_R_Dewi
#8
His Secret Admirer (Completed)✔oleh Tika R. Dewi
Lama diam-diam menjadi pengagum rahasia pacar kakaknya. Sampai dia harus menjauh pergi untuk menghilangkan rasa itu, karena tak ingin menjadi penggangu. Tapi apa yang...
Lengkap
Gale's Dark Side oleh Aesthetic_vee
#9
Gale's Dark Sideoleh Aesthetic_vee
Gale, dia yang tergila-gila pada Aeris. -Gale's Dark Side- Demi mencari tahu dalang pelecehan yang menyebabkan kematian sahabatnya. Aeris terpaksa kembali berhubungan de...
MIBP - (Jaehyuck) ✓ oleh Digib_
#10
MIBP - (Jaehyuck) ✓oleh Di.Gib🐻
Langsung baca aja.... ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Nc Mature Content Rated 21+ BxB Yaoi MPreg (?) Pair : Jaehyuck ( Jung Jaehyun x Lee Donghyuck ) ...
Half of My Life oleh lavaoreo
#11
Half of My Lifeoleh sedikit sibuk
CERITA HASIL IMAJINASI, BUKAN KISAH NYATA Mereka pernah menikah, namun keadaan memisahkan keduanya. Tapi lihat kehendak takdir, mereka bersatu kembali. "Aku gak ta...
(Bukan) Pernikahan Terpaksa oleh L4vatera
#12
(Bukan) Pernikahan Terpaksaoleh L4vatera
Saat sebuah ikatan menjadi belenggu, hanya ada dua pilihan. Bertahan atau melepasnya.
Short Story oleh RangGabut002
#13
Short Storyoleh It's me Tata
Yang penasaran langsung cus! Tanpa deskripsi. Tidak semua cerita berisi 1821 tapi bocil please jangan baca!!
AlbiSer [End] oleh rima_krmh836
#14
AlbiSer [End]oleh peachpanda
Kalo maju, sakit yang gue dapat. Kalo mundur, sakit hati juga yang gue dapat ~Serralina "Yang pacar lo itu gue atau kembaran gue?" "Bi, bisa jemput gue?&q...
Project ABC ~ End oleh tuyulngepet
#15
Project ABC ~ Endoleh Tuyul Ngepet
Samudra (31) dan Nakya (28) telah menikah selama 7 tahun. Tapi selama 7 tahun itu mereka belum dikarunia buah hati. Walaupun begitu, suami-istri itu tetap bersabar dan s...
Chase Love [Taelice] oleh laxyclownad
#17
Chase Love [Taelice]oleh laxyclownad
[COMPLETED] One word, perfect. And- She is well aware that she has invited her own pain. The reason they love each other is because they are influenced by something. I...
OM DOSEN oleh byubiiee
#18
OM DOSENoleh Ruby Rose
🔞"Gue hamil! Gue gak mau hamil, gue masih sekolah!" "Kanaya, pegang ucapan saya. Saya akan bertanggung jawab atas bayi ini." Berkisah tentang gadis...
Tetangga Ku Cinta Ku oleh Ai9928
#19
Tetangga Ku Cinta Kuoleh Buah Semangka
Rumah mereka bersebelahan tapi mereka tak banyak berinteraksi. 18+ bagi yang belum cukup umur silahkan menjauh
Special Customer [COMPLETED] oleh dindaarula
#20
Special Customer [COMPLETED]oleh 𝐃𝐢𝐧𝐝𝐚 𝐀𝐫𝐮𝐥𝐚
Halo, Irvia. Saya kira kamu nggak akan datang lagi setelah dua minggu sejak terakhir kali kamu ke sini. Mungkin karena akhir-akhir ini kamu lagi sibuk dengan tugas dan k...