Lgbt cerita

1.5K cerita

His Omega ~Yeonkai~ oleh ChocoBerry02_
His Omega ~Yeonkai~oleh Yuka 💋
Hueningkai tidak ingin jika kehidupannya sebagai omega hanya menjadi pemuas nafsu sang alpha atau hanya menjadi alat untuk memperbanyak keturunan sang alpha ~Yeonjun x H...
🔞ROOMMATES🔞 oleh Chacha_peacH
🔞ROOMMATES🔞oleh Nana Peachy🌻
JANGAN SALPAKK!! INI LAPAK HOMO!! YANG HOMOPHOBIC ATAU TIDAK MINAT GAY TOLONG JANGAN BACA🙏 DESKRIPSI CERITA : Mew seorang pria yang gay dan seroommate dengan seorang...
The Next Chapter of °•¤ Re:XXX ¤•° oleh tamagokill
The Next Chapter of °•¤ Re:XXX ¤•°oleh tamagokill
The moment I fall in love with you... is the moment I give you my universe. I hope for you to be as stunning as the waves in the sea and as radiant as the sun in the sky...
Under Sunset In Skyline [BL | On Going] oleh outstoryers
Under Sunset In Skyline [BL | On G...oleh H!atus9
[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Under Sunset In Skyline | Di Bawah Senja Cakrawala] BINTANG Antares Rifki Pradana. Siswa kelas X SMA. Perjalanan kisahnya akan dimulai sesa...
From Aletta (Gxg) oleh tiaraindrani1
From Aletta (Gxg)oleh chijichuu
[ON GOING] Semuanya berawal dari dendam aletta terhadap Riana yang telah membentaknya di hadapan semua orang. Bagaimana bisa yang awalnya sangat benci kini berubah menja...
Into You oleh penasamma
Into Youoleh penasamma
bodyguard. apa yg kau pikirkan dari kata bodyguard? pasti seorang cowok kan??? tapi kenapa cewek itu bisa memakai pakaian layaknya seorang bodyguard yg biasa dipakai cow...
Playful Couple oleh kanurega
Playful Coupleoleh Rega
"Aku rasa, aku sudah jatuh cinta dengan orang yang keras kepala." "Aku tegas!" "Hanya orang yang keras kepala yang mengatakan dirinya tegas.&quo...
MANN oleh lia_halmussd
MANNoleh Nainitta Caxil
homopobic di harap menepi 🚫🚫 Bagaimana jika seorang Perth yang playboy di sandingkan dengan seorang Saint yang barbar. Gak ada sinopsis lebih panjang. yang suka langsu...
+16 lagi
Crazy Feeling oleh butayar0u
Crazy Feelingoleh 梓川 サカ
- It's a gxg story - About someone who fell in love with her bestfriend. but, i think it's not her bestfriend anymore? "Gw tau ini salah dan ga bener, tapi gw gab...
Mistakes (GxG) oleh nadsualyaa
Mistakes (GxG)oleh nadsualyaa
!!GxG Story!! "Im sorry,My Mistake." -Kinara Sebaiknya baca hingga tamat, agar mengerti alur. Udah di beri cap GXG, kalau emang gasuka gausah di baca ya kak:)...
Han Seojun  (Suho X Seojun) oleh skybiu99
Han Seojun (Suho X Seojun)oleh skybiu99
Seojun ditugaskan untuk melindungi Suho, dia tidak pernah berpikir bahwa kedekatan antara dirinya dengan anak itu justru membawanya pada romantisme yang rumit. Alih-alih...
sᴄʜᴏᴏʟ ɢᴀᴛᴇ ɪɴ ᴛʜᴇ ᴍᴏʀɴɪɴɢ ✨  ( 𝙱𝙻  🌈 ) oleh SPYKEY_Z
sᴄʜᴏᴏʟ ɢᴀᴛᴇ ɪɴ ᴛʜᴇ ᴍᴏʀɴɪɴɢ ✨ ( 𝙱...oleh @__°ᴊɪʀᴀᴄʜɪᴠᴀᴡɪɴ°__ᴠ ✔️
𝐁𝐗𝐁 𝐋𝐆𝐁𝐓 𝗠𝗘𝗡𝗚𝗔𝗡𝗗𝗨𝗡𝗚 𝗨𝗡𝗦𝗨𝗥 18+ 𝗗𝗮𝗻 𝘀𝗮𝘆𝗮 𝗺𝗶𝗻𝘁𝗮 𝗸𝗲𝗯𝗶𝗷𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝘀𝗮𝗷𝗮 𝘀𝗲𝗸𝗶𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵
Lengkap
+22 lagi
Pak Guru Ku oleh SigitPratama1
Pak Guru Kuoleh andre
Seorang murid yg mengidolakan guru olahraga di sekolah nya
Love Is Not Eternal - NORENMIN oleh panthera130
Love Is Not Eternal - NORENMINoleh sнке
"Tidak ada cinta yang abadi" 「BAHASA BAKU | ANGST | MPREG」 ㅡ3rd novel Note: - lgbt area, homophobic go away. - don't be a siders, i don't need you. - vote and...
Open Your Eyes [YeonTae] oleh xaneo09
Open Your Eyes [YeonTae]oleh vin
Membuka sedikit rasa untuk melepas sebuah luka.
THAT KISS - NOMARK oleh NE0SP4GE
THAT KISS - NOMARKoleh Chleo
˖࣪ 𖥨 Jeno dan Mark hanya sebatas teman, tapi sesuatu yang aneh terjadi di antara hubungan mereka. Setiap hari Mark terus memberi Jeno kecupan di setiap sisi wajahnya ke...
+16 lagi
Moonlight oleh maknyagulfkanawut
Moonlightoleh Mutiara patty
seorang pangeran di kerajaan traipipattanapong bernama gulf kanawut, anak manis dan juga polos selalu penasaran dengan dunia di luar kastil nya ia selu saja di larang un...
Brightwin Introduction Love  oleh SPYKEY_Z
Brightwin Introduction Love oleh @__°ᴊɪʀᴀᴄʜɪᴠᴀᴡɪɴ°__ᴠ ✔️
__→_→ BERAWAL DARI SESI PEMOTRETAN HINGGA BERAKHIR MENJADI ? (≧▽≦) APAKAH MEREKA AKAN BERHASIL MENYATUKAN CINTA MEREKA ? ┌(★o☆)┘ , ATAU MALAH SEBALIK NYA ? (╥﹏╥) 🚧 WA...
A World Of Different Dimensions oleh BingungAhh
A World Of Different Dimensionsoleh hehe
Entah bagaimana bisa, saat terbangun dari tidurnya, seorang wanita dari dimensi lain seperti dimensi negeri dongeng, berada di dalam kamar seorang wanita berparas tampan...
MY RISYA 2 oleh bluered2908
MY RISYA 2oleh
Love needs trust