Late Love (KTH)

By yunianggraini0123

168K 10.8K 3.1K

"aku mencintaimu Tae" Jennie "tapi aku tidak, aku mencintai Jisso" Taehyung "setidaknya kau hargai perjuangan... More

1. pertemuan
2. pertemuan (2)
3. Pernikahan
4. hari pertama
5. Jisoo
6. mulai mencintai
7. Jungkook tau
9. Jennie sakit
lanjut atau ga
cast LL 💜
12. kecewa
13. kecelakaan
14. Duka
15. Min Yoongi
16. bertemu
17. hari bahagia
18. kencan pertama.
19. makan siang
20. orang aneh
21. Jimin
22. terungkap
23. kritis
24. bertemu mantan
25. sadar
26. sesal sesaat
27. keputusan awal
28. ancaman
29. cerita
30. pernyataan menyakitkan
31. hampir terbongkar
32. Jisoo kembali
33. kekhawatiran Jimin
34. rahasia selama ini (flashback)
35. cerai
36. bercumbu
37. rapuh x hamil
38. hari perceraian
39. hari perceraian (2)
40. sesal Hyun
41. tamu
42. Min Hyun
43. undangan
44. keputusan akhir (menikah)
45. rencana seseorang.
💜Anniversary BTS 7th💜
46. selamat jalan anakku
47. ternyata
48. peluru
49. operasi gagal
50. selamat tinggal :(
51. yang sebenarnya
52. Jepang - Korea
53. pertemuan yang tak sengaja
54. strong for Lee Taeyong
55. menuju Swiss
???
56. tak ingin rujuk
comeback

8. pertengkaran

3.2K 231 28
By yunianggraini0123

HAPPY READING...💜







Malam pun tiba, saat ini Jennie masih berada di apartemen milik Jungkook. Ia ragu antar pulang ke apartemennya atau menginap saja di apartemen Jungkook. Namun akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja ke apartemennya setelah mendengar nasihat dari Jungkook. Bukan Jungkook mengusir, tapi jennie juga harus tau kalau ia sudah mempunyai suami.

21.00 KST

Sekarang Jennie sudah sampai di apartemennya, ia melihat sekeliling apartemennya masih sepi. Apa Taehyung belum pulang? -pikirnya.

Saat melewati ruang tamu langkah Jennie terhenti saat melihat Taehyung yang sudah menunggunya duduk di sofa.

"Darimana saja kau!" Tanya Taehyung dingin.

"Apa urusanmu, bukankah kau tidak peduli padaku" jawab Jennie acuh.

"Ku tanya sekali lagi, darimana saja kau!!" Tanya Taehyung lagi masih dengan nada dingin seraya menatap tajam jennie..

"A..aku dari aa..apartemennya jungkook" jawab Jennie gugup, seketika nyalinya menciut tatkala melihat tatapan tajam Taehyung.

"Oh.. rupanya kau mau menjadi bitch" remeh Taehyung menyeringai.

Seketika Jennie menatapnya penuh kebingungan.

"Apa maksudmu?!" Tanya Jennie sedikit keras.

"Aku tak masalah jika kau berselingkuh dariku, aku juga tak peduli dengan jalang sepertimu" ucap Taehyung yang membuat hati Jennie sakit.

Plakk..

"Aku bukan jalang Kim Taehyung!!, dan asal kau tahu aku dan Jungkook itu hanya sebatas teman. Kami tidak mempunyai hubungan khusus seperti kau dan kekasihmu itu!!" Emosi Jennie.

"Lalu untuk apa kau memeluknya tadi di taman eoh, bahkan sangat intim?!" Tanya Taehyung seraya memegangi pipinya yang perih akibat tamparan tadi.

Jennie diam, itu memang benar. Tapi tunggu! darimana Taehyung tau? Apa dia mengejar ku tadi- batin Jennie.

Flashback on.

Taehyung POV.

Setelah pertengkaran kecil tadi pagi, aku merasa bersalah karena telah berkata seperti itu pada Jennie. Lalu saat dia pergi dari apartemen, aku berpikir sejenak untuk mengikutinya atau tidak. Setelah bergelut dengan pikiranku, akhirnya aku memutuskan untuk mengikutinya dengan membawa payung karena diluar sedang turun hujan. Saat aku berhasil mengikutinya sampai di sebuah taman, ku lihat dia sedang berpelukan dengan seorang pria. Ternyata jungkook, aku tidak peduli lalu aku putuskan untuk kembali lagi ke apartemen.

Taehyung POV end.

Flashback off.

Jennie kemudian meninggalkan Taehyung sendirian diruang tamu. Ia berjalan menuju kamarnya dengan rasa sakit di hati karena perkataan Taehyung tadi.

Setelah di kamar langsung saja Jennie merebahkan dirinya di kasur, seraya menatap langit langit kamarnya dengan tatapan kosong. Tak lama setelahnya Taehyung masuk dengan ekspresi marah karena Jennie pergi begitu saja dari hadapannya.

Taehyung mendekati Jennie dan langsung menarik kasar tangan Jennie. Jennie yang tersentak hanya diam seraya meringis sakit di pergelangan tangannya.

"Ada apa dengan dirimu Taehyung?!" Bingung Jennie menahan sakit di pergelangan tangannya.

Dengan perasaan kesalnya karena di abaikan Jennie, sontak Taehyung langsung menampar pipi mulus Jennie.

Plakk..

Jennie diam, memejamkan matanya menahan perih di pipinya bahkan sudut bibirnya berdarah akibat tamparan maut taehyung. Sungguh tamparan ini sangatlah sakit- batin jennie.

"Kenapa kau mengabaikan ku hah!! Aku bertanya tadi padamu! Kenapa kau malah meninggalkanku di ruang tamu!" Marah Taehyung.

"Kau tanya kenapa aku mengabaikanmu! Kau sendiri selama ini mengabaikanku Kim Taehyung!! Bahkan kau baru kali ini aku abaikan saja marah, bagaimana aku yang selama ini kau abaikan hah!!" Teriak Jennie yang sudah menangis.

"Kenapa memangnya jika aku memeluk Jungkook!! kau sendiri tidak pernah kan memelukku!! Lalu dengan siapa lagi aku merasakan kehangatan selain dengannya!!" Tangis Jennie pecah.

"Kau bahkan selalu menyakitiku dengan kata katamu itu, kau juga tidak mencintaiku kan! Jadi untuk apa kau mengurusi hidupku!! Lebih baik kau urus saja kekasih mu itu!!" Lirih Jennie kemudian teriak lagi.

Setelahnya Jennie keluar dari kamar, saat ini ia sangat lelah untuk bertengkar lebih lama lagi. Jadi dia lebih memilih tidur di kamar sebelah, di banding tidur dengan seseorang yang telah menyakiti hatinya.

Ada rasa bersalah di dalam hati Taehyung, bagaimana tidak Taehyung selalu melukai perasaan Jennie. Ia menatap sendu punggung Jennie yang hilang di balik pintu.

"Maafkan aku" gumam Taehyung pelan sembari menatap pintu yang telah tertutup.

.
.
Di dalam kamar, Jennie tak henti hentinya menangis. Bibirnya yang berdarah ia biarkan begitu saja, tanpa berniat mengobati. Malam ini sangatlah buruk bagi Jennie, ia menangis seraya menenggelamkan wajahnya di kedua lututnya. Sampai akhirnya ia tertidur dengan sendirinya dalam posisi duduk.

.
.

Taehyung berjalan mendekati kamar Jennie tadi, ia perlahan masuk ke kamar dan melihat Jennie sedang tertidur dalam keadaan duduk. Langsung saja Taehyung menggendongnya ala bridal style dan membaringkan nya di kasur.

Taehyung menatap penuh sesal wajah Jennie, melihat wajah Jennie yang sembab karena terlalu lama menangis. ia juga dapat melihat sudut bibir Jennie yang berdarah karena ulahnya tari. Kemudian tangannya terulur menyentuh sudut bibir Jennie lalu mengusapnya pelan. Jennie meringis masih dalam tidurnya saat tangan Taehyung mengusap pelan bibir Jennie.

Tatapan sendu Taehyung terlihat saat mengingat dirinya lagi dan lagi menyakiti wanitanya. Entah kenapa, susah sekali bagi Taehyung untuk mengontrol emosi jika melihat Jennie.

"Maafkan aku Jen, sungguh aku menyesal melakukan ini padamu" gumam Taehyung pelan seraya mengusap pelan pipi Jennie.

Taehyung mengecup sekilas dahi Jennie lalu menyelimuti tubuh Jennie, kemudian ia keluar dari kamar itu.
.

.

Pagi ini saat Jennie terbangun, ia bingung kenapa ia berada di kasur. Bukankah seingatnya ia tidur dalam keadaan duduk, lalu siapa yang memindahkannya. Apa Taehyung yang melakukannya? Entahlah Jennie pusing memikirkannya.

Ia segera turun dari ranjang dan langsung membersihkan diri di kamar mandi. Entah kenapa kepalanya sangat pusing pagi ini, mungkin efek dari semalaman menangis mungkin -pikirnya.

.

Sekarang Jennie sedang berada di dapur untuk membantu bibi Han menyiapkan sarapan pagi. Sebenarnya bibi Han sudah melarang jennie untuk membantunya menyiapkan sarapan. Karena saat ini kondisi Jennie sangat pucat, tapi Jennie tetaplah Jennie. Jennie yang keras kepala mau tidak mau bibi Han memperbolehkannya.

"Nyonya sebaiknya istirahat saja di kamar, biar bibi yang menyiapkannya. Lihatlah nyonya sangat pucat saat ini, apa nyonya sakit?" Tanya bibi Han yang khawatir.

"Aku baik baik saja bi, biar ku bantu ya menyiapkannya" ucap Jennie seraya tersenyum.

Tak lama setelahnya makanan sudah tersaji di meja makan. Bibi Han yang hendak keatas memanggil Taehyung langsung di cegah jennie.

"Biar aku saja bi yang panggil Taehyung" ucap Jennie yang di balas anggukan oleh bibi Han.

.
.
Tok..tok..tok

Jennie mengetuk kamar Taehyung. Sebenarnya ia sangat malas melihat wajah Taehyung saat ini, mengingat pertengkaran nya dengan Taehyung semalam. Tapi Jennie sadar, itu juga kesalahannya yang mengabaikan Taehyung, sebagai istri juga ia harus bisa memaafkan Taehyung.

"Masuk" jawab Taehyung yang sibuk memasang dasi.

"Taehyung aku sudah menyiapkan sarapan untukmu, turunlah dan segera makan" ucap Jennie lembut serta lemas seraya mendekati Taehyung.

Taehyung melihat Jennie yang pucat pun khawatir, ia juga mengira pasti karena ulahnya semalam yang membuat Jennie jatuh sakit.

"Jen kenapa wajah mu sangat pucat, apa kau sakit. Badan mu panas sekali sebaiknya kita ke dokter saja ya" ucap Taehyung khawatir seraya menangkup kedua pipi Jennie.

"Tidak usah Tae, aku baik baik saja. Aku hanya sedikit pusing, sebentar lagi juga sembuh sendiri" jawab Jennie seraya mengambil tas kantor Taehyung.

Namun saat Jennie melangkah tiba tiba pandangannya buram, lalu menjadi gelap, Jennie pingsan

Dengan sigap Taehyung menangkap tubuh Jennie yang akan jatuh. Taehyung menepuk nepuk pipi Jennie agar Jennie sadar.

"Jen bangun, kau kenapa?" Ucap Taehyung khawatir seraya menepuk nepuk pipi Jennie agar tersadar. Setelah tidak mendapat respon apapun dari Jennie, Taehyung segera menggendongnya lalu di bawa lah Jennie kerumah sakit terdekat.




















Ga nyambung ya😁 mianhae chingu 🙏

Awas typo lohh 😁

Vote and comment nya chingu 💜

Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 134K 48
Kehidupan Dinar Tjakra Wirawan berubah, setelah Ayah dan kakak laki-lakinya meninggal. Impiannya yang ingin menjadi seorang News anchor harus kandas...
470K 2.5K 19
Warning ⚠️ 18+ gak suka gak usah baca jangan salpak gxg! Mature! Masturbasi! Gak usah report! Awas buat basah dan ketagihan.
787K 74.8K 51
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...
231K 1K 15
⚠️LAPAK CERITA 1821+ ⚠️ANAK KECIL JAUH-JAUH SANA! ⚠️NO COPY!