S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]

By Fahm_Maqcution

45.2K 3K 707

Rating 13(+). Readers usia di bawah 13 akan Author himbau buat tidak baca. Penafsiran: Seorang fans yang rela... More

Prolog
season 1
season 2
season 3
season 4
season 5
ada yang baru borr?!!
season 6
season 7 "you look me"
season 8 "winner"
season 9
season 10
season 11
season 12
Season 13
season 14
season 15
season 16
season 17 "First kiss J.S.J"
Season 19 'problem 1'
season 20 'problem 2 end'
season 21
season 22
season 23 "SCANDAL"
season 24 "Short ikeh-ikeh KIMOCHI"
season 25
season 26
season 27 "Problem Scandal 1"
season 28 "Problem Scandal 2"
season 29 "Problem Scandal 3-end"
season 30 "They have Marrying"
season 31
season 32 'Incident Shocking'
season 33
Season 34
season 35 (The End)
PENGUMUMAN borr!
Pengumuman

season 18

1K 67 22
By Fahm_Maqcution

Author pov.

"Sungguh aku sangat ingin berteriak sekeras mungkin." batin krystal sambil masuk kedalam rumah dengan wajah bahagia.
.
.
.
.
.
.
.


Saat ini krystal seperti orang setres di dalam kamarnya, dia terus saja senyum-senyum sendiri membayangkan idolanya tadi yang sudah mengatakan secara terang-terangan tentang perasaan padanya. Ciuman pertamanya, juga sudah dia berikan kepada sang idola.

"Kyaaah, aku sangat bahagia. Amber oppa kini sudah resmi menjadi milik ku, milik krystal jung soo jung, kyaaa!"
teriak krystal sedikit over karena dia sangat kegirangan, dia juga menghentek-hentak kan kedua kakinya di atas tempat tidur.

Jeglekk

Sreet...

Tap..

Tap..

Tap..

Ada seorang yeoja berpawakan cungkring(?) dan tidak terlalu tinggi tapi memiliki belahan dada yang lumayan BIG, masuk kedalam kamar krystal secara mengendap-endap agar tidak menimbulkan suara.
Yeoja itu mencoba mengagetkan krystal dari sisi samping. Dan...-

"Hwaaaa..." yeoja itu pun menyentuh punggung krystal dari belakang untuk dia kagetkan.

"Kyaaaa. Unnie, pabbo... setan... setan... setan kejebur sempak lo..."
Krystal terjingkat kaget bukan kepalang, sangking kaget di buat unnie nya dia langsung menimpuk jessica dengan bantal.

Jessica malah tertawa bahagia melihat yeo-dongsaengnya yang geram pada nya.

"Hahaha, ah ah ah iiihh... cukup soo jungie... cukup." jessica menangkis timpukan krystal dengan kedua tangan nya.
Krystal berdengus kesal karena di buat jessica yang kambuh menjahilinya.

"Apa yang membuatmu senyum-senyum sendiri di dalam kamar eoh? apa kau sudah setres? isssh, apa adik ku yang cantik ini jadi setres gara-gara amber lagi?!" tanya jessica, dia mulai menduduk kan pantatnya di atas kasur krystal.

"Aku tidak setres. Tapi aku sangat bahagia." Jawab krystal singkat. Perkataan dan ekspresinya jauh berbeda, dia berkata bahagia tapi ekspresi wajahnya terkesan datar, dingin dan jutek karena masih sedikit sebal dengan sica unnie nya tadi.

"Isshh... Bahagia tapi cara bicara nya pakek ketus kayak gitu, kau pikir aku sudah sinting soo jung-ah."

"Ck, sudah kubilang jangan panggil aku soo jung, unnie. Panggil aku krystal." decak krystal.

"Aigoo, aku lupa. Sepertinya aku sudah terbiasa memanggil nama soo jung mu krystal." jessica menepuk jidatnya seolah-olah seperti sedang lupa.

"......."
krystal tidak menjawab, tapi dia memutar kedua bola matanya bosan sambil terus bermain iphone nya. Dia mengirim chat kepada kekasih barunya, hanya sekedar menanyakan apa yang sedang di lakukan kekasihnya itu sudah bisa meredakan rasa jengkelnya.

Belum ada satu menit, ternyata di sana amber langsung membalas chat dari krystal. Di saat itu juga wajah bahagia krystal kembali seperti semula, senyum-senyum gak jelas seperti orang setres.

Jessica penasaran apa yang di lihat krystal di layar iphone nya, jangan-jangan krystal lagi melihat bo*ep, eh tapi kalau lihat bo*ep kok malah senyum-senyum sih? kebanyakan sih malah... aaahhh sssshh emmbhh iiihh uuhh kimochi aahhhh aahh...ahsudahlah!

Jessica pun mencoba melihat apa yang dilihat krystal tapi krystal malah memalingkan iphone nya dari pandangan jessica.

"Apa kau tidak kasihan pada unnie mu huh? kenapa kau tidak menceritakan padaku sebenarnya kenapa kau terlihat sangat bahagia seperti ini?" tanya jessica, dia mulai menyerah karena tidak berhasil melihat layar iphone krystal.

"Kekekekeke..." krystal malah cekikikan mendengar ucapan jessica.

"......"

"Sebenarnya.....-" kata krystal menggantung.

"......"

"Sebenarnya.....-"

"......."

"Sebenarnya aku....-"

"Sebenarnya aku apa krystal? kenapa kau sangat suka membuat ku semakin penasaran sih! cepat katakan padaku."

"Issshh. Aku dan amber oppa sudah resmi berpacaran malam ini unnie." kata krystal sambil mulai memandang unnie nya.
Jessica terlihat terkejut, bahkan dia membuka mulutnya sedikit karena terlihat shocked dengan perkataan krystal.

"Jinja? ka-kau sudah resmi berpacaran dengan Llama itu?"tanya jessica dengan nada terkejut.

Krystal mengangguk mantap sambil mengembangkan senyuman nya memandang jessica.

"Astaga, kau sangat beruntung sekali krystal." Ucap jessica lagi.

Mereka berdua pun mulai berbincang-bincang.

skip...

keesokan harinya.....

Sddrrt...sdrrttt...sddrrtt...

Pagi ini, iphone amber bergetar dan berkedip-kedip karena ada panggilan masuk di iphone nya. Dia yang saat ini sedang tidur pulas itu, mau tidak mau harus bangun karena akan menjawab panggilan nya.

"Yeobosiyo."sapa amber lebih dulu dengan nada yang malas, dia tidak melihat dulu siapa orang yang sudah menelpon nya tapi langsung mengangkat panggilan nya.

"Amber oppa, kau sudghrsreekgh...jdjskwkke kkdomsoq....sreekkkkkk...srrrrrkkkkk...." teriak cukup keras yeoja yang ada di panggilan amber.

'signal emergency'


Amber menampilkan wajah bingung nya. Suara itu suara krystal, tapi suaranya terdengar putus-putus dan tidak jelas.

"Hallo...hallo, krystal! ada apa?" tanya amber.

"Amber oppa, ahhk dikamar ku sinyalnya jelek. Sebentar aku akjdjdnsl....srrekskserrrk...srrrkkk..."

'signal emergency'


"Isssh, ngapian sih nih yeoja?" Ucap amber sendiri. Amber pun menjauhkan iphone dari telinga nya karena suara yang kremesek itu terdengar nyeri di telinganya.

"Nah sekarang sudah jelas.?.... amber oppa, amber oppa...!"
krystal yang di sana lebih memperjelas suaranya.

"Ahh! Ne krystal, sekarang sudah jelas. Ada apa menelpon ku? kau tau, sekarang aku masih mengantuk." Jawab amber sambil mengusap matanya.

"Apa mengantuk? Aigoo, amber oppa, ini sudah jam 9 dan kau masih tidur? pantas saja sedari tadi aku kirim chat ke KaoTalk mu tidak kau balas-balas. Cepat bangun, kita harus segera ke gedung SMTOWN entertainment sekarang."

"Astaga, jam 9?" Ucap amber.
Amber pun melompat dari posisinya yang semula tengkurap menjadi berdiri.

"Gomawo sudah mengingatkan ku sayang, aku ada janji dengan vic noona hari ini, dan untung saja kau sudah membangunkan ku. Tunggu aku dirumah mu Oke! aku dan bodyguardku akan segera menjemputmu secep...ssrrrrkkn,,breekkekajndjdj sreekkksrrkk......-"
Kini ganti panggilan amber yang kremesek di iphone krystal.
.
.
.
.
Di balkon rumah, krystal memicingkan matanya melihat layar iphone nya.
"Isshh, dasar amber oppa pabbo. Ternyata idola ku yang kubanggakan selalu bangun kesiangan seperti itu? Ini sangat lucu sekali." gumam krystal sendiri. Dia pun mulai masuk kedalam kamarnya lagi dan segera turun ke lantai bawah.
.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa menit menunggu kedatangan amber, akhirnya orang yang di tunggu krystal sedari tadi datang kerumahnya bersama bodyguard andalan nya yang bernama lee, dan bodyguard nya yg 2 lagi diminta amber untuk menunggu di mobil truck super mewah bernama Hummer nya.

.
.
.
.
Lee si bodyguard berbadan gagah itu menunggu amber di dekat pintu masuk rumah krystal, sedangkan sang majikan nya sudah masuk ke dalam rumah krystal.

Kali ini amber memakai style santai seperti anak berusia 14 tahun. Memakai celana pendek selutut, kaca mata hitam , kalung salib emas, topi hitam bertuliskan New Angeles 2020 yang sering dia kenakan dan gelang perak menghiasi tangan kiri nya. Meski di sekujur tangan nya terdapat tato keren yang membuatnya terkesan semakin tegas dan manly ,tapi kalau style amber yg seperti itu membuatnya terlihat seperti anak laki-laki berusia 14 tahun yang sudah menghiasi kedua tangan nya dengan tato.

Krystal memandangi style kekasihnya dari bawah hingga atas, lalu dia menggeleng dan terkekeh pelan.

"Ckckck...kalau style mu seperti ini, kau terlihat seperti adik ku, amber oppa."kata krystal sambil berdiri dari atas sofanya.

Amber juga memandangi style krystal yang menggunakan kaos oblong berwarna hitam dan memiliki panjang sepusar, rambut kecoklatan yang terurai, kaca mata hitam, dan celana joger wanita yang dia masuk kan kedalam sepatu high heels nya.

"Dan kalau kau berpenampilan seperti itu, kau terlihat seperti noona ku krystal. Sudah lah kita bahas saja nanti, sekarang kita harus segera berangkat ke SMTOWN entertainment. Vic noona sudah marah-marah padaku karena belum datang, ck." Ucap amber sambil mengotak-atik layar iphone nya.

"Issh. Kasian, itu karna mu sendiri kan sayang." krystal mulai mengamit lengan amber lalu dia ajak keluar rumahnya. Lee si bodyguard andalan amber sudah berjalan lebih dulu di depan amber lalu membukakan pintu mobil truck hummer .
.
.
.
Tak lama kemudian mereka berdua sudah sampai di gedung SMTOWN entertainment, selalu ramai dengan para artis atau para staff pegawai yang berlalu lalang seperti biasanya.

Ketika berjalan, kryber tidak menunjukkan kedekatan atau kerapatan mereka berdua ketika sudah di depan publik seperti ini, mereka hanya berjalan bersama dan tidak bergandengan tangan.


Di bagian depan terdapat bodyguard lee yang bertugas menjaga kryber dari depan, lalu belakang nya lee ada amber dan belakangnya amber terdapat krystal, kemudian belakangnya krystal terdapat 2 bodyguard amber lagi yang bertugas menjaga kryber dari belakang, bodyguard itu juga tak kalah gagah nya seperti lee, nama mereka adalah mike bodyguard yang berasal dari eropa sama seperti dan satu lagi bodyguard yang berasal dari benua hitam bernama benjamin.

*Perumpamaan pic ada di atas tadi.

Beberapa selebriti naungan SMTOWN memperhatikan kryber dengan tatapan curiga. Bagaimana tidak curiga, style mereka berdua saja hampir serasi lalu di tambah juga kenapa ketiga bodyguard amber ikut mengawal krystal, padahal majikan nya kan hanya lah amber.
Desas-desus ketika mereka berdua memasuki gedung SMTOWN pun tidak bisa di hentikan lagi.

Kenapa amber tidak segera mempubliskan hubungan nya dan juga krystal, kalau mereka berdua sudah real pacaran? Apa karena minah? Atau ada hal lain?
Kita akan bahas nanti sesuai kelanjutan cerita nya, oke.

skip.

Beberapa hari kemudian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hereafter.

Krystal Person Of Voice.

Ku perjelas pendengaran ku, sepertinya amber oppa sedang menangis terisak. Suaranya terdengar bergetar dan serak, di saat itu juga hati ku tiba-tiba sakit melihat kekasihku yang sedang menangis ini. Apa yang terjadi padanya? kenapa dia menangis hingga terisak seperti itu?

Tbc~

.
.
.
.
.
.

Buaybay
Salom little cogan.

Continue Reading

You'll Also Like

908K 75.5K 28
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
11.5K 2K 20
Masih saja, mereka melakukannya aksinya. tapi sekarang dengan sangat terbuka. karena perlu di ketahui, yang namanya perampok internasional, susah di...
58.3K 6.2K 37
CERITA 4 [ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴛᴇʀʟᴇʙɪʜ ᴅᴜʟᴜ ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʟᴀɴᴊᴜᴛ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ.] {CERITA INI AKAN MEMBUATMU KESAL DAN MEMUKUL GULING YANG ADA} 𝚂𝚙𝚒𝚗-𝙾𝚏𝚏 𝙺𝚘𝚜...
87.4K 14.7K 46
"Bohong jika aku tidak pernah merindukanmu, bohong saat telingaku mendengar lagu yang menceritakan tentangmu lalu aku tidak menangis setelah itu, aku...