S.A.F.F.I.L [KRYBER COMPLATE]

By Fahm_Maqcution

45.2K 3K 707

Rating 13(+). Readers usia di bawah 13 akan Author himbau buat tidak baca. Penafsiran: Seorang fans yang rela... More

Prolog
season 1
season 3
season 4
season 5
ada yang baru borr?!!
season 6
season 7 "you look me"
season 8 "winner"
season 9
season 10
season 11
season 12
Season 13
season 14
season 15
season 16
season 17 "First kiss J.S.J"
season 18
Season 19 'problem 1'
season 20 'problem 2 end'
season 21
season 22
season 23 "SCANDAL"
season 24 "Short ikeh-ikeh KIMOCHI"
season 25
season 26
season 27 "Problem Scandal 1"
season 28 "Problem Scandal 2"
season 29 "Problem Scandal 3-end"
season 30 "They have Marrying"
season 31
season 32 'Incident Shocking'
season 33
Season 34
season 35 (The End)
PENGUMUMAN borr!
Pengumuman

season 2

1.5K 144 17
By Fahm_Maqcution

Di SMTOWN

Author pov.

"Krystal kau tidak apa-apa?"tanya sulli sambil membatu krystal mengusap tangannya.

"Ya aku baik-baik saja sulli-ah."jawab krystal dengan wajah tanpa ekspresi.

"Namja tadi benar-benar aneh. Kenapa berpakaian seperti penjahat di smtown seperti ini?!"sahut luna.

"Entahlah. Ayo kita masuk kedalam, nanti kita kehabisan tiket konsernya amber oppa baru tau rasa."ajak krystal kepada sulli dan luna.

"Oh iya! kajja... kajja.... aku hampir lupa."ujar sulli.

Mereka bertiga pun segera masuk ke dalam gedung SMTOWN tempatnya para artis korea selatan naungan perusahaan itu berada. Ketika sampai di dalam, mereka memandangi beberapa artis yang sedang lewat maupun foto-foto besar para artis yang terpasang rapi di sepanjang dinding.

"Lihat itu foto conando oppa."ucap luna sambil menunjuk ke arah foto besar conando di dinding.

"Ne. Dia sangat cute dan tampan."sahut sulli.

Krystal tidak memperdulikan ucapan sulli dan luna, tapi krystal menengadahkan pandangannya mencari-cari keberadaan sang idolanya Amber berada, namun hasilnya nihil. Dia tidak menemukan keberadaan amber.

"Kyaaah lihat. It-itu eric nam oppa."teriak sulli cukup histeris. Krystal dan Luna memandang kearah eric nam yang sedang berjalan sendirian untuk keluar gedung smtown. Eric adalah partner kerja amber di dunia keartisan dan sekaligus teman terdekat amber di smtown. Eric juga akan diunadang oleh amber untuk hadir di konser terbesar amber, tidak hanya eric, tapi juga kwon yuri si namja super cantik naungan smtown.

Ditempat lain SMTOWN ada ke tiga sahabat yang memiliki tinggi badan yang hampir sama baru keluar dari dalam mobil. Mereka adalah hongyok, mook dan nanjira , mereka pun segera berjalan menuju ke dalam gedung. Tapi....-

"Mook, apa kau yakin ingin masuk?"tanya nanjira. "Lihat, disini ramai sekali."imbuhnya lagi.

"Ne! kajja njir. katanya kau ingin melihat konser amber oppa. Jadi kau harus beli tiket dulu ke dalam."jawab mook santai.

"Tapi...."ujar nanjira

"Tapi kenapa? baiklah. Akan aku sendiri yang membeli tiketnya, lagi pula jika aku bertemu amber oppa di dalam aku akan memeluknya. Kajja hong, sampai jumpa njirr."ucap mook sambil berjalan cepat dan menarik lengan hongyok untuk di ajaknya meninggalkan nanjira.

"Mook...hongyok....tunggu aku"teriak nanjira sambil berlari kecil, lalu menjajari tubuh mook dan hongyok.

Mereka sampai di dalam gedung, suasanannya benar-benar ramai dan sesak di penuhi oleh fans yang ingin membeli tiket konser amber.

"Hongyok. Apa kau sudah menjumpai idolamu?"tanya mook.

Hongyok menggelengkan kepalanya lemas, dia mencari-cari keberadaan idolannya tapi hasilnya juga nihil.

"Itu dia conando oppa."ucap nanjira sambil menunjuk ke arah foto besar conando di dinding.

"Mana-mana?"tanya hongyok semangat.

"Njir. Itu hanya fotonya. Sialan kamu...hffft.."dengus hongyok geram sambil memajukan bibirnya kedepan.

*hahaha*
Mook dan nanjira tertawa menang melihat ekspresi hongyok, dia berhasil menggoda hongyok yang begitu suka dengan idolanya yaitu conando. Hongyok adalah penggemar akut conando semenjak dia masih remaja hingga sekarang, hongyok rela menempuh cobaan apapun demi bertemu sang idola.

Itu adalah prinsipnya dan juga krystal untuk mengejar sang idola, padahal itu kan suatu hal yang mustahil jika mendapatkan hati sang idola.

"Memang huahahah"ujar nanjira sambil terus tertawa.

Mook dan nanjira pun membeli tiket konser amber setelah mengantri lama, sedangkan hongyok hanya menemani mereka berdua. Dia hanya ingin masuk ke gedung SMTOWN untuk berjumpa dan bertemu conando idolanya, namun hasilnya nihil.

Di sisi lain. di rumah besar amber.

Amber dan conando sedang asik berbincang-bincang dan bermain Play Station 4 bersama.
Setelah capek bermain PS4 nya, mereka berdua mulai lelah hingga akhirnya mereka tertidur bersama di depan televisi karena tidak kuat berjalan menuju kamarnya masing-masing.

🕚 🕛 🕐 🕑 🕒 🕓 🕔 🕕 🕖


keesokan harinya....

Conando sudah terbangun dari tidurnya. Dia sedang menyiapkan sarapan untuknya dan juga amber di dapur, kadang dia juga menyuruh bodyguardnya untuk membelikan sesuatu di minimarket luar perumahan.
Conando sudah menganggap amber sebagai saudaranya sekaligus adiknya sendiri, jadi tidak salah jika mereka berdua saling menjaga, menyayangi dan melengkapi meski mereka sama-sama namja.
Amber juga sering bersikap manja kepada conan sahabatnya. Itu tidak menjadi masalah untuk suatu persahabatan, bagi mereka, persahabatan yang mereka jalin selama ini tidak boleh putus oleh hal apapun.

Setelah selesai mandi dan menyiapkan sarapan, conando berjalan ke depan televisi dimana amber masih terlelap tidur di situ. Conando berniat untuk membangunkan amber.

"Amb... amber... amber liu bangun!"ucap conando sambil mengguncang tubuh tengkurap amber pelan.

"Emmmbh"
desah amber dan menelentangkan posisi tubuhnya.

"Bangunlah amb. Ini sudah jam 7 leboh, bukannya kau harus gladi resik untuk konsermu besok?"ucap conando sambil mengusap rambut pirang amber lalu berdiri lagi menuju dapur.

Amber membuka matanya perlahan yang masih setengah sadar, dia memandang kearah jam dinding yang letaknya diatas televisi, ternyata memang sudah jam 7. Amber mendudukkan posisinya dengan masih memejamkan mata.

Dari arah dapur, conando tersenyum simpul melihat tingkah konyol amber.dasar Llama tampan yang bodoh"ucapnya sendiri sambil menggigit roti bakar buatannya.

Amber pun berdiri dan segera ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

. . . . . . . . . . .

"Amber Llama! aku berangkat dulu. Jangan lupa sarapan dan jaga kondisimu, Ne?"ucap conando sambil mengacak-acak rambut amber lalu berjalan keluar rumah.

Amber yang sedang berjalan menuju meja makan hanya mengangguk ria. "Ne conan."ucap amber pelan sambil memandang conando yang sudah berjalan keluar rumah.

Amber pun segera menyantap roti bakar buatan conando yang sudah terpajang di atas meja makan, dia memenuhi mulutnya dengan dua roti bakar sekaligus.

triing......triing.....triiing.....

Suara panggilan di iphone amber sukses mengalihkan pandangannya dari roti. Amber melihat siapa yang sudah menelponnya. Ternyata adalah choi minho kakak laki-lakinya.

"Yeobosiyo hyung min..."sapa amber dengan mulut yang masih penuh dengan roti bakar.

"Yeobosiyo.. kau dimana Llama. Victoria noona sudah berteriak-teriak kepadaku karena kau belum juga datang."ucap minho dari sana. nadanya terdengar panik.

"Mianhae hyung. Aku sekarang sedang sarapan. Umb... setelah selesai aku akan segera kesana."ujar amber sambil meneguk air putih.

"Cepat datang ke panggung konser. Aku tidak mau vic noona terus meneriaki ku, telingaku panas di buatnya."gerutu minho.

dan tut....tut...tut...

Panggilan di putus oleh minho.

"Yaak sialan hyung min, dia sama cerewetnya dengan vic noona. Apakah tidak ada orang yang tidak cerewet di dunia ini kecuali conando."gerutu amber sendiri.

Setelah selesai sarapan dan merapikan diri. Amber pun beranjak pergi dari rumah besarnya menuju stadion tempatnya konser diantar oleh ketiga bodyguardnya menaiki mobil truck super mewah bernama hummer.
Yah, amber memang artis muda yang sudah memiliki kekayaan melebihi teman-teman nya, kekayaan itu dia dapatkan dari hasil kerasnya sendiri dan juga jatah uang yang di kirim dari papa nya si pengusaha  itu untuk amber.

"Hyung park, aku berangkat dulu "sapa amber kepada satpam penjaga rumahnya di dekat gerbang. Dia membuka kaca mobil truck hummer nya untuk menyapa park.

"Ne tuan amber."jawab penjaga rumah itu sambil menahan pintu pagar rumah amber.

Amber segera menancapkan gas mobilnya menuju tempat konser untuk gladi resik.

Di sisi lain....

Conando sedang sibuk berakting di depan camera. Dia kadang membuat kesalahan dalam berakting sehingga harus di tegur oleh sutradara.

"Lakukan dengan benar conan. baiklah! camera....rolling....action!"teriakan si sutradara yang membahana membuat burung-burung serta angsa berterbangan ke langit. (author mulai lebay).

Ketika jam istirahat syuting tiba, conando berbincang dengan teman sekaligus lawan syutingnya yang bernama Hernfah. mereka sedang duduk bersama di bangku taman yang sudah tersedia di lokasi syuting.

"Conando...."sapa hernfah.

"Hmmm"

"Besok amber mau konser live ya?"tanya hernfah sambil memandang conando.

"Ne. Kau tidak lihat hern?" conando balik bertanya kepada hernfah.

Hernfah langsung menampilkan wajah masamnya. "Bagaimana aku bisa melihat kalau hari-hariku terus di sibukkan dengan syuting film seperti ini."ucap hernfah sambil cemberut.

"Tck.... fanboy macam apa kau ini haha."ledek conando sambil meninju lengan hernfah pelan.

"Yaaak.. kau tau, aku sibuk dengan syutingku conan! Jika tidak sibuk tentu aku akan melihat konsernya."jawab hernaf membela dirinya sendiri.

"Hahaha..."conando tertawa lepas.

Mereka berdua pun saling ledek di sela-sela istirahat syuting.

to be continued

Jangan lupa kasih votemennya ya, F selalu butuhin usulan dari para readers.

salom little cogan ....

Continue Reading

You'll Also Like

19.1K 1.8K 32
˚· ͟͟͞͞➳❥ S U D A H T E R B I T [ Sebagian part sudah dihapus secara acak demi kepentingan penerbitan ] Tentang dinding kebencian yang membatasi Ten...
33.9K 4.2K 21
Sekuel dari GIVE IN - Kang Seulgi : Kaesa Laurena Naratama - Bae Joohyun / Bae Irene : Irene Bae / Bae Jihyun - Lalisa Manoban : Lisandra Maurena Chi...
677 223 17
"Mama.." ucapku terinsak-insak. "Rara kenapa ? Jangan menangis, mama baik-baik saja kok," ucap Mama. "Tapi mama- "Jangan khawatir, mama baik-baik aja...
4.4K 639 14
Hanya Seorang Putri Mahkota yang Memiliki Trauma dengan Masa Kecilnya Bertemu dengan Seorang Gadis Yang Tidak Mengerti apapun tentang Politik Negeri...