🪓 PSIKOPAT WOMAN thrown BACK...

By 2khalisaaa

266K 25.7K 797

genre : fantasi , transmigration , kekaisaran , wuxia, petualangan Sedang di revisi!! Peringkat :) #1 fiksise... More

1. permulaan
2. Permulaan 2
3.KEAJAIBAN
4. Kisah masa lalu
5.bab kehidupan baru
6. Perjalanan
7. Tanaman yang indah
8. peluang baru
9. pengalaman baru
10. Perjanjian yang menarik
11. Mimpi
12. Kontrak spritual
14. Energi spiritual
15.Kontrak spritual dua
16.Orang orang baru
17. Phoenix
18.TAKDIR
19. perjalanan
20 . Yihua story
21.akhir perjalanan
22. you crazy ?
23. Kota Taolu
24. xiao
25 . Chapter Yanli
26.Berakhirnya hukuman pengasingan
27. Menarik
28. kekaisaran WEN
29. Arena pedang
30. Lumayan juga
31.Arena Sangat panas
32. Final
33. DESA PELANGI
34. Permainan!! PERMAINAN!
35. KEGAGALAN
36. inti ilusi
37. Bersambung
Pengumuman!!!!! bukan update
38. Penginapan Chun-chieh
39. Diam seribu bahasa
40. Xi-wang
41. KEKAISARAN XIAO
Bukan bagian cerita
42. DIAM
43. Begitu banyak musuh?
44. Tetes air
MAAF!
45. Serangan mendadak
46. mayat Xīngqǐ chóuhèn
47. Ironis
48. the disaster
sampul baru
49. The disaster 2
50. Pergerakan
51. Bencana Kekaisaran JIANG
52. Kesulitan
53. akar masalah?

13. 300 tael emas

6.5K 688 7
By 2khalisaaa

[Hutan iblis]
Oh kepala ku pusing, perlu banyak makan.

Rumah sederhana dengan bahan kayu yang masih menjadi bahan pentingnya, dan ratusan pohon-pohon besar di sekitar serta ribuan dedaunan, yang membuat tempat itu hanya dapat menerima sedikit sinar matahari dan bulan. Beberapa rumah lainnya menemani nya sebagai pelengkap.

Di dalam sana sedang ada dua lelaki yang sedang duduk berhadapan dalam kegelapan yang hanya diterangi beberapa lilin besar beraroma lembut dan tidak menyengat, namun menenangkan.

"Maaf karna tidak bisa menjaganya dengan baik" sesal seorang pria yang memakai penutup kepala berwarna merah dan penutup wajah berwarna hitam

Dia pria satunya menatap orang didepannya dengan sendu, begitu dia ingat hanya orang ini yang dapat dia percaya di sana. Dia tersenyum dan berkata dengan tenang "Itu bukan kesalahan mu, jangan menyalahkan diri mu atas kesalahan orang lain. tenang dan aku akan mengirimkan anak buah terpercaya ku untuk melindungi nya dari jauh"

Pria itu melepas penutup wajahnya dan membalas senyuman pada yang lebih tua di hadapan "Baik, tentang hal lain aku tidak dapat menemukan apapun lagi sementara dia selalu berada di dalam sana, tapi aku akan mencoba cara lain dan masuk tanpa diketahui. Ruangan itu penting dan dikelilingi banyak penjaga jadi akan sedikit sulit untuk menggeledahnya"

Pria yang lebih tua hanya mengangguk pada apa yang telah dikatakan yang lebih muda. Tetapi setelah nya dia berkata dengan tenang dan tenang "berhati-hati lah, mereka bukan orang yang mudah dibodohi. Perhatikan langkah jangan sampai kau menginjak kotoran dan menyebabkan bekas baunya tercium oleh mereka"

Pria yang lebih muda mengerti dan berkata "baik" sebelum akhirnya memasang penutup wajahnya kembali , dengan langkah cepat dia pergi dari sana dan menyebabkan liontin jingga yang bergantung di pinggangnya berbunyi gemercik kecil.

Dia merasa ini akan mengganggu dan lalu memasukkannya ke dalam saku.

***

Jika tidak lupa maka malam ini akan ada acara pelelangan milik tuan wu, dengan puncak nya yang akan melelangkan sebuah benda yang dapat mengeluarkan ledakan tanpa memerlukan energi qi . Hanya di buat dua, satu disimpan oleh penciptanya dan satu lagi akan dilelang dengan harga mahal disini.

Dan Siang ini mereka sudah akan siap untuk pergi dan mengikuti acara pelelangan sebagai tamu penting di belakang panggung, di lantai tiga tentunya, khusus untuk para VIP....

Kaili mendorong pintu kamar putri huanran dan menemuinya dengan gembira, dia senang akan keluar lagi hari ini.

Kaili bersama Chyou masuk bersama dan melihat putri huanran yang termenung menghadap jendela, bahkan keberadaan mereka seperti nya tidak disadari.

"Nona"

Putri huanran tertegun "apa?" Dia berbalik dan duduk menghadap kedua orang itu, dia tersenyum dan berkata "mengapa mencari ku?"

Chyou menyerahkan secarik kertas pada xiao Miao "bukankah malam ini akan dilelang?" Kertas itu berisi sebuah gambar yang sudah xiao Maio buat sebelumnya "mengapa nona belum bersiap?"

Xiao Miao terdiam lama sebelum akhirnya memiringkan kepalanya ke samping dan mengeluarkan suara seperti "huuff" lalu berkata "pergi kemana?"

Dia menatap wajah kedua orang itu, mengapa mereka menatapnya seperti itu? Apakah di wajahnya ada kotoran ayam..

Xiao Miao menutup jendela karena segelintir angin membuat daun-daun kering masuk ke dalam.

Kaili masih disana dan berkata dengan semangat "Nona, bukan kah hari ini kita akan pergi ke pelelangan di kota"

Ya,seharusnya begitu

Tapi sekarang tidak, dia berubah pikiran.

Begitu dia memutuskan. Dia tidak perduli seberapa penting acara itu, xiao Miao tiba-tiba mendongak menampakkan dagunya  yang tidak terlalu tajam seolah dia sedang tidak bersemangat, xiao Miao mengeluarkan suara seperti "ahhh.." dengan nada lemah lalu berkata "pelelangan ya? Aku tidak ikut" dia kembali menatap dua orang itu dan memikirkan alasan yang kuat "aku sedang tidak bersemangat dan sedikit lelah, di sini terasa berputar dan di bagian ini terasa sedikit kaku dan ini terasa lemah, tidak kuat berjalan lalu disini terasa dijerat ribuan tanaman rambat"

"Apa nona sedang sakit? Saya tidak akan pergi"

Xiao Miao tidak akan memberitahukan mereka bahwa kata-kata nya yang dia katakan sebelumnya hanyalah bualan.

Xiao Miao merasa ada kegelisahan meskipun hanya sedikit "Tidak perlu kau pergilah, aku baik-baik saja jika kalian pergi, hanya perlu tidur lebih lama lagi...  maka itu akan segera membaik"

Dia dengan memasang wajah lesu menuju tempat tidur.

Kaili awalnya ingin membantunya berdiri, tetapi tangan nya didorong menjauh, Kaili terkejut dan bertanya dengan ragu "apakah nona serius?"

Xiao Miao "serius..? Aku tidak pernah lebih serius dari ini, lihatlah ke dalam mata indah ku, apa kau tergerak?"

Melihat keinginan dan keadaan putri huanran, Kaili harus sedikit menurunkan kekhawatiran nya dan dengan patuh berkata "ya"

Untungnya mereka percaya dan membiarkan nya tinggal walau sebelumnya Kaili juga ingin tinggal dan menemani nona nya. Namun sebelum mereka benar benar pergi , Feng telah membuat arai pelindung  yang menutupi sekeliling  kediaman agar keselamatan putri huanran lebih terjamin dan tidak ada bahaya yang mendatangi nya.

Setidaknya mereka bisa pergi dengan rasa khawatir yang sudah lebih baik.

Baiklah, meskipun dia sendiri sekarang dia tetap harus melakukan sesuatu bukan. Persetan dengan bahaya-bahaya itu, tidak akan ada bahaya yang akan mendatangi nya, siapa yang berani menyerangnya...

Xiao Miao berjalan keluar, melihat halaman itu yang bersih dan dihiasi pembatas seperti gerbang yang sederhana.

Dia menatap udara di sekeliling dan membual "Huffhh arai apa ini? Lemah , arai seperti ini sangat tidak mempan untukku" dia berjalan dan menyentuh udara dan menariknya kembali "waw.. mungkin mempan untuk membodohi manusia yang kekurangan pikiran"

Setelah membual dia membual lagi dan kembali membual, berbicara sendiri seolah itu adalah kebiasaannya.

Di depan gerbang dia kembali menyentuh udara tinggi dengan telapak tangan, dia menutup matanya dan tersenyum lembut "ini lebih bagus"

Oh, arai pelindung ini telah berganti.

Dan dia mengganti nya dengan mudah dan lebih kuat. Dan tentu saja dia bukan lah xiao yang asli melainkan zi Shu yang menyamar sebagai xiao sementara. Sedangkan xiao Miao yang benar saat ini sedang sibuk bermeditasi di gua roh Qiang Niao.

Dan tanpa disadari wajah xiao Miao atau bahkan Zi Shu sudah berubah kusut "Ahhh sangat membosankan! Aku kesepian huuuaa" kata zi sambil mengguling gulingkan tubuh nya yang sudah dia ubah kembali menjadi wujud tampan di ranjang tempat tidur xiao. Dia terdiam lama sebelum akhirnya berseru "aku akan memanggil yang lain, lalu jangan biarkan aku mati kebosanan disini"

Dan sesuai seperti apa yang dia bayangkan, dia tidak bercanda dan benar-benar memanggil beberapa hewan hewan spiritual tingkat rendah yang sekarang sudah berdatangan ke kediaman xiao Miao yang langsung disambut bahagia oleh zi Shu sendiri.

Entah apa yang akan binatang binatang itu lakukan di sana. Yang pasti nya jika xiao Miao tahu bahwa zi Shu mengundang banyak teman teman hewan spritual nya , Maka sudah dapat dipastikan bahwa hidup zi Shu ini akan  berubah menjadi singa panggang dan dijual di pelelangan.

Bagaimana jika sampai dia mengundang seekor ayam? Tidak terbayang jika ayam itu membuang kotoran nya disana.

Bagaimana jika mereka menghancurkan rumah itu?

Maka Zi Shu akan mati ditangan xiao Miao.

Saat malam tiba, di pelelangan tuan wu terlihat sangat ramai orang berdatangan bahkan banyak orang orang dari kalangan kerajaan juga datang ke acara pelelangan itu, karena mendengar bahwa di acara ini mereka akan menawarkan senjata baru yang luar biasa dan tidak akan di jual ditempat lain.

Begitu banyak orang yang tidak ingin melewatkan nya.

Lagi pula pelelangan tuan wu selalu berhasil.

Feng dan yang lainnya juga sudah lama sampai di sana sebelum acara dimulai, dan mereka akan menonton acara lelang itu dari lantai tiga atas dengan ruangan khusus, tempat itu ditutupi dengan tirai untuk menyembuhkan wajah ataupun identitas orang-orang di dalamnya. Tuan wu khusus menyisakan tempat itu untuk mereka, biasanya itu selalu diisi oleh orang-orang kerajaan dan selalu penuh.

Tapi kali ini dia menolak orang dan mengatakan bahwa itu sudah penuh.

Dengan ditemani tuan Li dan juga tuan Wu.

Tidak beberapa menit setelah semua orang dipastikan telah berkumpul, datang seorang gadis muda. Dia memiliki rambut hitam panjang yang dihiasi perhiasan berbentuk bunga, berkulit putih, bibir merah berani, dan riasan mata yang kaya serta pemerah pipi. Dia menggunakan pakaian merah yang sedikit terbuka. Dengan banyak perhiasan emas di telinga , leher, tangan dan kakinya sehingga itu sedikit berbunyi gemercik saat dia berjalan. Terlihat cantik dan berani.

Gadis yang xiao Miao temui saat pertama kali masuk rumah pelelangan.

Xiu xianlun.

Dia sedang terlihat berjalan naik ke arah panggung, dan berkata dengan suara keras "Perhatian kepada semua tamu terhormat, terimakasih telah ikut menghadiri acara lelang kami malam ini. Seperti yang kalian ketahui pada acara lelang kali ini kami akan mengeluarkan berang terbaru yang sangat luar biasa dan hanya akan dijual sekali di malam ini"

Semua orang memperhatikan.

Tidak ada yang tidak menyukai gadis ini, dia selalu hebat dalam menaikkan harga pelelangan tuan wu.

Orang-orang semakin banyak berkumpul. Gadis ini adalah orang yang pintar dan banyak akal, dia tipikal wanita yang penuh pengabdian, gadis yang seperti ini lelaki mana yang tidak menyukai?.

"Baik, mari kita mulai acaranya  dengan barang pembukaan yaitu bunga kuncup seribu yang sangat langka dan berhasil dibawa pulang oleh seorang kultivator di gunung zhinju yang hanya akan muncul 100 tahun sekali" dia menjeda dan seseorang wanita lain muncul membawa kotak yang berisi bunga ajaib itu di tangannya

Xiu xianlun mengambil alih dan , dia menerbangkannya dengan energi spiritual menunjukkan barang itu pada semua orang lalu melanjutkannya pada lantai dua dan tiga.

Orang-orang dapat melihatnya dengan jelas, tidak ada yang terlewatkan.

Bahkan Kaili dapat melihatnya dengan jelas saat dia sedikit membuka tirai hanya untuk memastikan rasa penasarannya.

Xiu xianlun mengembalikannya dan meletakkan bunga itu di tempat awal, membiarkan wanita itu yang membawanya

"Karena semua orang sudah melihat, maka saya akan membuka dengan harga lima belas tael emas"

Orang-orang lantai satu sedikit bergumam , itu adalah harga yang sedikit banyak bagi mereka. Tetapi meski begitu, masih ada yang menambahkan harga nya.

Seseorang perempuan dari lantai satu berteriak "tujuh belas tael emas"

Itu bukan harga yang pelit, dia menambahkan dua tael emas itu berarti sama dengan menambah dua ratus tael perak.

Xiu xianlun diam, dia menunggu seseorang untuk menambah lebih banyak, jika ada.

Acara pelelangan memang begitu menunggu harga paling tinggi dan menentukannya sebagai yang terakhir menambah harga.
Seolah xiu xianlun sudah hapal, dia tahu setelah ini akan ada yang menambahkan.

"Dua puluh tael emas"

Xiu xianlun tersenyum menatap ke atas pada lantai dua, seseorang disana telah menambah harga. Tanaman yang dijual adalah untuk pengobatan, seharusnya orang yang menambah harga itu adalah seseorang yang tahu pasti akan pengobatan dan memerlukannya.

Xiu xianlun berkata "Baiklah, seseorang dari lantai dua turunkan tanda, anda akan mendapatkannya"

Orang dari lantai dua itu menanggapi dengan menurunkan dua puluh teal emas di atas wadah besi yang menggantung.

Wanita di samping xiu xianlun mengambilnya dan menggantinya dengan bunga kuncup seribu di atas wadah besi. Wadah besi itu dengan segera ditarik dari atas.

Sekarang itu sudah terjual.

Orang-orang di lantai satu sedikit berisik karena yang mendapatkan barang selalu orang-orang dari lantai dua dan tiga, mereka memiliki banyak uang.
Dan selalu menambah dengan harga tinggi sehingga orang-orang dari lantai satu tidak memiliki kesempatan untuk menambah, tidak jarang mereka hanya akan menjadi penawar pertama dan selanjutnya hanya menjadi penonton.

Lalu barang kedua yang dilelang adalah Sutra emas yang dihasilkan dari ulat sutra yang hanya dimiliki oleh seseorang kultivator wanita yang selalu berdiam di atas gunung, dia sudah berumur lebih dari tujuh puluh tahun dan terus menghabiskan waktu nya disana, bermeditasi dan meningkatkan kultivasi. Meski sangat hebat tetapi dia tidak berniat mengangkat murid.

Sutra emas dapat di olah menjadi kain dan pakaian yang akan bercahaya, indah. Langka dan tidak banyak orang yang memilikinya.

Lalu barang ketiga adalah sebuah pil yang dapat membantu meningkatkan kultivasi dengan cepat. Tentu saja ini pil-pil dari Xingguang Zhao yang hebat. Mereka selalu menghasilkan banyak obat yang luar biasa, dan tentu dengan harga yang tinggi.

Dan pada barang keempat ada sebuah cincin ruang, kali ini...itu selalu di muncul setiap tahun.
Cincin ruang seperti sebuah dimensi lain untuk menyimpan berbagai barang kultivasi, seperti pedang roh dan lainnya.

Dan keempat barang itu berhasil didapatkan oleh orang-orang di lantai dua dan tiga. Lantai satu hanya menjadi penonton yang kekurangan semangat.

Memang akan seperti itu, mereka harus memiliki banyak uang untuk dapat melawan orang-orang di atas sana.

Setelah menunggu cukup lama akhirnya tiba lah saat nya barang utama dikeluarkan.

Senjata dari era modern yang sudah xiao Maio komplikasi kan.

Tidak akan ada yang tahu bahwa itu hanyalah barang biasa di zaman nya.

Xiu xianlun berkata  "keempat barang sudah habis terjual di depan mata kalian, sekarang saatnya saya mengeluarkan barang utama" dia diam menunggu seseorang masuk dan membawa benda itu dan kembali berkata setelah itu muncul "ini adalah sebuah senjata yang akan mengeluarkan ledakan besar jika anda mengarahkan pada sesuatu dan menarik penyangga di bawahnya (sering kita sebut pelatuk) "

Xiu xianlun seperti sebelumnya kembali menunjukkan benda itu pada semua orang tanpa terkecuali sambil berkata "Dibuat oleh seorang gadis yang luar biasa, dan hanya akan dibuat sekali. Gadis ini tidak bersedia membuatnya yang kedua kali. Dan karena pihak pembuat persenjataan pun masih tidak bisa membuat nya karena senjata ini begitu rumit hingga jika salah dalam pembuatannya maka akan sangat beresiko kepada pengguna nya, benda ini di sebut  "

Tiba-tiba seseorang berseru "siapa gadis hebat itu?"

Yang lain ikut penasaran dan meminta xiu xianlun mengatakannya. Namun xiu xianlun tidak bodoh, dia dengan tenang namun menusuk berkata "kami tidak bisa mengatakannya dengan alasan keselamatan dan keamanan kerja sama. Jika saya mengatakannya mungkin seseorang akan mencari dan memaksanya untuk membuat sekali lagi, atau bahkan mencelakai nya"

Seseorang kembali berseru dengan keras dan mencibir "memangnya siapa yang akan mencelakai nya?"

"Mungkinkah anda?"

"........"

Xiu xianlun menarik napas dan tersenyum, lalu berkata dengan tenang dan sedikit mengancam dengan bualan "Anda terlalu berisik sekarang dan membuat acara ini menjadi membuang banyak waktu. Kami tidak akan bersusah payah dan dengan mudah dapat mengeluarkan orang-orang yang akan menghalangi jalannya acara ini"

"......."

Xiu xianlun sadar mereka akan kehabisan waktu dan langsung berkata sebelum orang-orang kembali membuat pertanyaan bodoh "Baiklah tinggalkan semua itu. saya akan mulai dan  membuka dengan harga 30 tael emas"

Suasana sebelumnya mungkin sedikit tidak baik jadi Semua orang masih diam dan belum berniat menambah harga. Tetapi itu tidak lama sebelum seseorang memulai menambahkan harga tinggi.

"40 tael emas"

Lalu yang lainnya juga mulai berlomba menambah harga.

"45 tael emas "

"60 tael emas"

"100 tael emas"

Yah. Itu adalah harga yang mulai semakin bertambah dan menjauh. Bagaimana bisa harganya meningkat sebegitu jauh.

Namun masih ada yang menawar dengan harga jauh lebih tinggi dari lantai tiga. Oh tentu saja semua orang-orang kaya berada disana "190 tael emas"

Tidak ada yang dapat melihat siapa yang berbicara karena mereka ditutupi oleh tirai.

Namun meski begitu itu tidak dapat menghilangkan rasa terkejut dan senang nya Kaili serta lima orang di dalam sana mendengarnya.

Xiu xianlun mengangguk , dia masih menunggu harga berikutnya "Apakah masih ada yang ingin menawarkan?"

"....."

Diam, semua orang diam. Tidak ada yang bersuara dan menambah.

Kalau begitu ini sudah cukup.

"Karena tidak ada yang menambah harga. maka dari itu benda ini akan saya berikan pada seseorang di lantai tiga, ada tolong segera turunkan tanda..."

Belum sempat xiu xianlun menyelesaikan kata-katanya , tiba tiba ada seseorang yg kembali menawarkan harga yang lebih tinggi

"300 tael emas "

Itu membuat semua orang tidak dapat menyembuhkan keterkejutannya mereka.
Itu adalah harga termahal yang pernah mereka dengar di dalam pelelangan.

Oh. Apakah orang itu tidak takut kehabisan uang dan menjadi miskin?

Tak jauh dari pintu masuk terlihat seorang laki-laki berdiri menggunakan topeng berwarna hitam gelap dengan jubah luar berwarna hitam keunguan serta jubah dalam yang sepadan dengan topeng yang menutupi setengah wajah dan matanya. Rambut panjangnya terurai dan melayang. Tidak ada hiasan apapun disana, polos namun berkesan misterius.

Dia orang yang telah menawarkan harga tertinggi.

Xiu xianlun menatap orang itu lama sebelum akhirnya dia sadar dan berkata "Baiklah seperti nya tidak ada yang akan menambahkan lagi. jadi benda ini akan menjadi milik anda yang disana" dia menjeda "tolong berikan tanda"

Pria itu berjalan membelah puluhan orang disana menjadi dua. Semua orang mundur dan memberi jalan begitu melihat dia melangkah maju.

Dia memberikan sebuah kantong dengan 300 tael emas di dalamnya, harga yang pas. Dan sebagai gantinya xiu xianlun memberinya benda itu padanya.

Ini adalah jual beli yang sempurna!

Setelah laki laki itu mengambil apa yang sudah menjadi miliknya, dia seketika langsung menghilang seolah tidak pernah hadir , semua orang yang melihat itu kembali terkejut dan mulai membisik bisikan hal itu.

Semua orang tahu itu Teleportasi.

Orang hebat mana yang tiba-tiba muncul dan menawarkan harga.

Bisa berteleportasi dengan cepat itu berarti dia bukan orang yang lemah, bahkan kultivasi nya sangat mungkin berada jauh di atas.

Oh. Ini hebat...

Namun berbeda dengan orang orang yang ada dibelakang tirai khusus , mereka malah kegirangan mendengar harga yang begitu tinggi seperti itu, hingga akan membuat orang bingung akan diapakan uang sebanyak itu.

_________________________________________

Catatan :

Sekali lagi saya tidak tahu bagaimana cara menggunakan dan menghitung uang dalam hitungan tael ,emas dan perak.

Saya hanya tahu hitungan dalam rupiah ;)

Continue Reading

You'll Also Like

178K 17.4K 28
Karel terjebak dalam sebuah novel remaja dan harus memerankan sosok penjahat berusia 18 tahun. Namun, ia merasa bersyukur karena karakter penjahat ya...
1.1M 71.5K 45
Daddyyyyyy😡 "el mau daddy🥺"
2.4M 170K 49
Ketika Athena meregang nyawa. Tuhan sedang berbaik hati dengan memberi kesempatan kedua untuk memperbaiki masa lalunya. Athena bertekad akan memperb...
141K 9.9K 68
Seorang penulis mati karena kecelakaan, tapi sungguh sial karena jiwanya merasuki salah satu karakter antagonis di novelnya sendiri. Novel dengan pe...