26

628 109 552
                                    

Sebelum membaca seperti biasa jangan lupa tekan ⭐ nya ...

Sebelum membaca seperti biasa jangan lupa tekan ⭐ nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kim Taehyung baru saja menyelesaikan pekerjaan kantornya yang cukup melelahkan. Namun kali ini, di tengah rasa lelahnya ia justru terlihat begitu bahagia.

Bahagia? Ya, tentu saja, karena saat jam makan siang tadi, ia mendapat telepon dari sang kekasih tercinta-- Kim Miso, yang setelah hampir satu minggu lamanya mereka tak bertemu bahkan tak saling mengabari.

Sungguh aneh bukan? Hubungan macam apa itu? Entahlah, akan tetapi mereka berdua masih saling mencintai, meski sang kekasih sempat meragukan cinta dan kesetiaannya, karena masalah yang terjadi.

Namun kini semua telah berakhir. Ya, semua telah selesai. Semoga kebahagiaan kembali menyambut sepasang kekasih ini.

Sesuai dengan apa yang dijanjikan, malam ini Miso menyuruhnya untuk datang ke apartemen, mengajak makan malam bersama.

Dan Taehyung kini tengah dalam perjalanan menuju apartemen Miso, setelah sebelumnya ia sempat mengunjungi salah satu toko bunga, membeli satu buket mawar yang cantik untuk kekasihnya.

Sepanjang perjalanan tak henti-hentinya ia menebarkan senyum yang tentu saja membuatnya semakin terlihat tampan.

Hingga akhirnya ia sampai di gedung apartemen Miso, berjalan menuju lift dengan perasaan senang, bahagia, tak sabar ingin segera memeluk wanita yang sudah sangat dirindukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hingga akhirnya ia sampai di gedung apartemen Miso, berjalan menuju lift dengan perasaan senang, bahagia, tak sabar ingin segera memeluk wanita yang sudah sangat dirindukannya.

Taehyung menekan bel setelah sampai di depan pintu apartemen kekasihnya. Tak lama pintu pun terbuka menampilkan sosok wanita tercinta yang kini tersenyum menyambut kedatangannya.

"Hai Sayang," sapanya.

Miso berniat ingin memeluk Taehyung-nya, namun pergerakan itu seketika terhenti saat sang empu bersuara, "Tunggu sebentar." Kemudian memberikan sebuah buket bunga yang sengaja ia sembunyikan di balik punggung. "Untukmu," sambungnya.

Miso yang terkejut pun reflek membungkam mulut. Bahagia? tentu saja, tak menyangka akan diberi kejutan oleh sang kekasih. Sehingga dengan senang hati ia menerima bunga tersebut, "Terima kasih Taehyung-ie."

LOVE HIM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang