21

645 142 531
                                    

Seperti biasa sebelum baca jangan lupa tekan ⭐ nya ya 💜💜💜

Taehyung telah kembali ke Korea setelah beberapa hari berada di Jepang untuk menyelesaikan pekerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung telah kembali ke Korea setelah beberapa hari berada di Jepang untuk menyelesaikan pekerjaannya. Taehyung pulang seorang diri tanpa Yura, karena ada sedikit kendala yang dialaminya di sana, sehingga membuat Taehyung memutuskan untuk pulang lebih dulu.

Kini Taehyung tengah berada di perjalanan menuju suatu tempat, untuk menemui seseorang yang sudah sangat dirindukannya. Dia adalah Kim Miso.

Ya, Taehyung merindukan kekasihnya yang sampai saat ini masih enggan memberinya kabar. Bahkan puluhan pesan dan panggilan darinya pun diabaikan. Satu hal yang ia yakini, Miso benar-benar marah padanya. Ingatkan kembali tentang ucapan Noora di rumah sakit tempo hari yang mengatakan bahwa Miso memergokinya saat menemui Irene.

Ia mengakui dirinya salah, sehingga ia pantas menerima perlakuan Miso yang kini mengabaikannya. Dan tentu itu sangat menyakitkan.

Ya, diabaikan oleh orang tercinta memang tak enak sekali rasanya, dan itu yang dirasakannya saat ini.

Jika bisa memilih, ia akan lebih memilih bertengkar tetapi pada akhirnya akan saling memaafkan dan masalah pun terselesaikan, daripada diabaikan dan saling diam seperti ini, tak akan pernah ada ujungnya. Menyesakkan sekali.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk segara menemui Miso, ingin segera melepas rindu dan juga ... meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi dalam hubungannya. Dengan semangat ia mendatangi kafe kekasihnya, berharap wanita itu akan menyambutnya, memeluk dan mengatakan bahwa ia juga merindukannya.

Namun saat ia sampai di tempat tujuan, ternyata sang empu yang dirindukan tidak berada di sana. Ia pergi entah kemana bersama temannya, itulah yang dikatakan Hanna, salah satu pegawai Miso. Hanna mengatakan Miso tengah pergi makan siang bersama temannya sejak siang tadi. Namun itu tak masalah, karena ia bisa menunggu.

Namun hingga hari mulai gelap Miso tak kunjung kembali, ponselnya pun tak bisa dihubungi.

Kesal. Ya, ia kesal mengetahui kekasihnya pergi entah kemana dan bersama siapa? karena Hanna hanya mengatakan jika Miso pergi seorang sendiri dari kafenya.

Setelah merasa jenuh dan bosan karena menunggu hampir tiga jam, akhirnya ia memutuskan untuk mendatangi apartemen kekasihnya saja. Pikirnya mungkin Miso langsung pulang setelah pergi bersama temannya.

Namun lagi-lagi hasilnya kembali nihil, karena saat ia sampai apartemen, kekasihnya pun tidak ada di sana. Miso masih belum pulang.

Kemana dia? Pergi bersama siapa?

Taehyung semakin khawatir. Sangat. Takut jika sesuatu terjadi pada kekasihnya.

Tak berhenti di situ usaha Taehyung, ia kemudian mengambil ponsel dalam sakunya mencoba menghubungi seseorang untuk meminta informasi mengenai kekasihnya. Dia adalah Jungkook. Pikirnya, mungkin Jungkook tahu salah satu teman kakaknya, atau bahkan ia bisa meminta nomor ponsel temannya itu jika ada, agar bisa langsung menanyakan keberadaan kekasihnya.

LOVE HIM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang