08

827 193 604
                                    

"Temani aku menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Temani aku menangis."

Hatinya berkecamuk menahan rasa sakit yang semakin lama semakin menghancurkannya. Menangis adalah hal terbaik bagi Miso saat ini, mengeluarkan segala amarah dan juga kesakitannya.

Ia menangis meratapi kisah cintanya yang selalu tak berjalan mulus. Mengapa ia selalu merasakan sakit karena cinta? Tidak bisakah ia bahagia sebentar saja?

Miso semakin terisak di bahu Yoongi. Tidak ada yang bisa pria itu lakukan selain mendengarkan tangisannya yang semakin lama semakin kencang.

Yoongi bungkam dengan segunduk rasa kesal di hatinya, tak suka melihat Miso seperti ini. Rapuh. Pikirnya mengapa wanita itu begitu bodoh memilih cinta sepihak yang sudah jelas itu menyakitkan.

Sepertinya.

Selama tiga puluh menit, Yoongi menemani Miso menangisi nasib menyedihkannya.

"Mau sampai kapan kau menangisi pria itu?" tanyanya ketus, "sudahlah, kau hanya membuang tenagamu dengan terus menangisinya," lanjutnya seraya mengusap air mata wanita itu. Namun sang empu tak menghiraukan ucapannya. Ia masih terus menangis.

"Berhenti menyakiti hatimu, kau mencintai dan menangisinya di sini sementara dia sama sekali tak tahu dan tak akan peduli," sambungnya dengan nada sedikit kesal, seraya memeluk tubuh ringkih wanita itu. "Sudah ya, lihat wajahmu jadi jelek karena menangis terus."

Miso akhirnya terkekeh dalam tangisannya, merasa ucapan Yoongi itu lucu. "Terima kasih Yoong, kau selalu ada untukku," katanya, memejamkan mata dalam dekapan Yoongi.

Yoongi yang mendengar itu hanya mengangguk dan mengelus pucuk kepala Miso. Tanpa disadari, pun ia melakukan hal yang sama bodohnya, mencintai sepihak pada wanita yang kini menangisi pria lain di hadapannya.

Cinta memang membuat setiap orang menjadi bodoh, seperti yang mereka berdua alami.

Tidak bisakah kau coba mencintaiku saja?

Siang ini Miso dan Jungkook tengah dalam perjalanan menuju rumah Seokjin dan Solav, mereka ingin mengunjungi sang kakak yang lama tak ia temui semenjak pernikahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini Miso dan Jungkook tengah dalam perjalanan menuju rumah Seokjin dan Solav, mereka ingin mengunjungi sang kakak yang lama tak ia temui semenjak pernikahan mereka.

LOVE HIM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang