25

693 119 719
                                    

Seperti biasa sebelum membaca jangan lupa untuk tekan ⭐ nya ...

Seperti biasa sebelum membaca jangan lupa untuk tekan ⭐ nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback

Dua tahun yang lalu, Yoongi dan Irene, mereka berteman saat di Jepang. Irene yang saat itu tengah menjalankan pekerjaannya di Jepang, bertemu dengan Yoongi yang merupakan anak dari salah satu pengusaha besar di sana. Awalnya mereka adalah teman bisnis biasa, namun karena seringnya pertemuan mereka saat itu, membuat keduanya menjadi semakin dekat, dan sering menghabiskan waktu luangnya bersama.

Sampai suatu malam tepatnya di sebuah bar, saat mereka mengadakan pesta perayaan kemenangan proyeknya, Irene dikenalkan oleh Yoongi pada sang adik, yaitu Min Jaebum. Dan perkenalan itulah yang menjadikan awal perselingkuhan bagi mereka.

Jaebum yang pada saat itu tengah memiliki kekasih, tertarik pada teman sang kakak. Ia mendekati Irene, dan beruntungnya, wanita itu pun memberi respon padanya. Hingga pada akhirnya tanpa sepengetahuan Yoongi, dan Taehyung, mereka diam-diam menjalin hubungan asmara.

Min Yoongi tidak tahu-menahu tentang hubungan Irene dengan sang adik. Begitu rapi mereka menyembunyikannya. Pun setahu Yoongi, Irene saat itu tengah memiliki kekasih di Korea yaitu Taehyung. Ia memang tidak mengenal Taehyung, tetapi ia tahu karena Irene sering bercerita tentang kekasihnya itu.

Hubungan Irene dan Jaebum semakin berjalan mulus tanpa hambatan, karena pada saat itu Yoongi tengah berada di Korea, tinggal di sana hingga satu tahun lamanya. Tentu saja itu pun karena suatu pekerjaan yang mengharuskannya tinggal di sana, sampai akhirnya ia bertemu Kim Miso dan jatuh cinta padanya.

Pertemuan awal Yoongi dengan Miso adalah ketika ia yang pada saat itu datang ke acara pertunangan Seokjin, bersama sang ayah. Karena ayah Yoongi dan Miso merupakan teman semasa muda, yang kini berlanjut menjadi rekan bisnis. Sungguh suatu kebetulan bukan?

Yoongi berharap ia bisa lebih dekat dengan Miso, wanita yang disukainya. Miso yang saat itu tengah mengalami keterpurukan karena kisah cintanya yang kandas bersama Jimin, menjadikannya sebuah jalan untuk menjadi penyembuh rasa sakit wanita itu.

Dan terbukti, Yoongi memang dekat dengan Miso, bahkan selalu ada untuknya. Meski dengan sikapnya yang savage, mereka tetap berteman baik.

Ya, hanya teman.

Bukan karena ia tak berusaha, tetapi memang Miso sulit sekali move on, sehingga membuatnya sulit meraih hati wanita itu. Berkali-kali ia berusaha menyatakan perasaannya, selalu berakhir dengan penolakan. Menyesakkan sekali.

Namun yang lebih menyesakkan adalah, ketika  ia menghadiri pernikahan Seokjin. Wanita itu mengungkapkan bahwa dirinya tengah menyukai pria lain. Dan pria itu ternyata adalah Taehyung kekasih temannya ; Irene.

Ia tak memberitahu Miso tentang pertemanannya dengan Irene. Sengaja, karena temannya adalah kekasih dari pria yang disukai Miso. Sehingga ia memilih bungkam,  ingin menjaga perasaan wanita yang dicintainya, meski sadar itu hanya akan menyakiti keduanya.

LOVE HIM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang