13

700 170 608
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






'PLAK'

"Apa aku pernah mengajarkanmu melakukan hal bodoh seperti itu?!" ucap seorang pria pada adiknya, setelah mendaratkan satu tamparan. "Apa kau tahu bahwa perbuatanmu itu bisa mencemarkan nama baik keluarga dan perusahaan kita?!" ucapnya lagi dengan nada meninggi.

"Maafkan aku hyung, aku mohon!" ucap sang adik, berlutut memohon ampun di hadapan sang kakak yang baru saja menamparnya.

"Apakah maafmu bisa menyelesaikan semua ini?!" tanya lagi pria itu pada adiknya dengan amarah yang sudah membludak.

Kemudian pria itu mencengkeram kerah sang adik agar berdiri, dan siap meninju wajah tampannya. "JAWAB AKU BAJINGAN!"

'BUGH'

Tersungkur seketika, dan mengeluarkan sedikit darah dari sudut bibirnya akibat pukulan keras sang kakak.

'BUGH'

"HENTIKAN!" teriak seorang wanita yang sejak tadi berdiri menyaksikan pertengkaran dua kakak beradik tersebut. "Hentikan kumohon!" ucapnya terisak. "Aku datang kemari bukan untuk melihat kalian bertengkar!" lirihnya.

"Selesaikan urusanmu!" ucap pria tadi, menunjuk sang adik. Kemudian netranya menatap tajam wanita yang berdiri di sampingnya.

Setelahnya, pria itu meninggalkan ruangan kerjanya.

Setelah kejadian malam itu, malam dimana Taehyung mendatangi apartemen Miso dalam keadaan mabuk dan kacau, mereka menjadi semakin dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah kejadian malam itu, malam dimana Taehyung mendatangi apartemen Miso dalam keadaan mabuk dan kacau, mereka menjadi semakin dekat.

Bukan dekat sebagai kekasih, mereka belum sampai di tahap itu. Bukan pula karena mereka tidak saling mencintai, melainkan mereka, ah bukan, tetapi Taehyung, yang belum sepenuhnya sembuh dari rasa sakit karena sebuah pengkhianatan.

Dan Miso pun masih setia menunggu. Tak ingin jadi pelarian, karena ia tahu betul bahwa perasaan Taehyung pada mantannya begitu besar. Ia mengerti, karena dulu pun ia pernah merasakan hal yang Taehyung rasakan.

LOVE HIM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang