last letter

1.5K 65 34
                                    

🎶 Happening - Akmu

Pokoknya aku mau berterimakasih banget sama kalian semua yang udah mau baca cerita aneh ini.

Dan kalau alurnya berantakan dan konfliknya kebanyakan aku minta maaf ya 🙏

Karena ini memang cerita taejin atau bahkan cerita wattpad pertama yang aku buat, jadi masih banyak banget kesalahan aku di cerita ini.

Terimakasih banyak sekali lagi atas readsnya yg sehari menurutku bisa banyak banget. Bahkan liat ada satu orang yang baca aja udah bikin aku seneng banget 😭

Terimakasih juga atas votes dan komen-komen nya 🥺. Komen-komen kalian itu benar-benar membuat aku jadi semangat untuk nulis. Terimakasih banyak ya! 💜

Karena aku bosen, jdi aku bakal nulis pemikiran ku ttg taejin disini yippie!

Sejak kapan kamu suka taejin?

Jadi sebenarnya aku itu army yang gak begitu lama, baru sekitar setahunan lebih. Dan disaat itu aku gatau ttg ship2an gtu. Dan aku inget bgt disaat itu tmn aku tuh ngeship ta*kook (tpi skrg udh engga sih). Dan mrk suruh aku utk liat momen mereka (tpi g maksa aku utk ship ta*kook).
Nah abis itu aku tonton kan, dan menurutku mereka mmg lucu kok. Kek vibenya kakak adek gtu lha.. dan dulu aku juga ship na*jin sama s*pe.

Tapi kalau ga salah waktu itu pas aku buka yutub, tiba2 ada rekomendasi video taejin gtu. Klo g slh judulnya "Taehyung jealous, possesive" gtu lha pokoknya dan nama yutub chenel nya itu Nun Bi.

Nah abis itu aku tonton tuh. Dan disitu tension taejin itu kek kerasa banget. Kek tension2 panas (yk what i mean), dll itu benar-benar bisa kerasa gtu lho. Aku kek yakin aj gtu mereka pasti ada sesuatu.

Dan ini adalah salah satu momen taejin yang membuat ku menjadi taejinnies sampai sekarang.

Dan ini adalah salah satu momen taejin yang membuat ku menjadi taejinnies sampai sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke next!

apa yang membuat kamu yakin kalo taejin real?

Setiap kali mereka kek melakukan interaksi gtu lho wkwk. Kek ada tension yang gak pernah aku rasain pas aku liat member lain berinteraksi gtu. Pokoknya mereka unik.

Dan reaksi2 member lain pas taejin berinteraksi itu kek mencurigakan banget. Masa taejin berinteraksi aja mereka panik dan kaget sampai segitunya? Kan mereka cuma hubungan "sesama member". Harusnya g sekaget itu kan?

Pokoknya yang bikin taejin keliatan obvious adalah reaksi member2 itu sendiri wkwkwk.

kamu pernah merasa insecure klo taejin blm tentu real?

Pernah kok. Dan kampretnya itu terjadi pas aku bikin cerita ini. Kek ngeselin banget, aku jadinya ga bisa nulis gara2 ini.

Pasti semua orang pernah mengalami masa ini. Pemikiran seperti "taejin itu keknya ga real deh", "taejin udah ga deket lagi nih, keknya cuma fanservice deh", dan msh banyak lagi.

Inner Moon [Taejin] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang