22

1.7K 150 108
                                    

🎶 Not by the moon - GOT7

¤¤¤¤¤
"Pen spoiler : konteks dibawah akan cukup panjang :) sekian."

*******

"Aku jatuh cinta dengan Seokjin hyung."

Ucapan Taehyung tersebut membuat ketiga member, yaitu Namjoon, Hoseok, dan Seokjin syok.

Jimin, dan Jungkook yang kaget dan tidak percaya bahwa Taehyung benar-benar menyatakannya sekarang. Bahkan disaat moodnya masih rusak.

Sementara Yoongi menatap Taehyung dengan tatapan puas, namun iba. Akhirnya yang ditunggu-tunggu nya pun terjadi juga. Walaupun Ia agak terlalu memaksa dongsaengnya ini.

Ia sangat penasaran dengan reaksi Seokjin. Walaupun Ia sangat yakin reaksi Seokjin akan sangat sangat sangat SANGAT SYOK.

Taehyung pun menatap keenam membernya dengan tatapan kosong, Tetapi Ia tersenyum dengan sangat manis. Sangat manis sehingga akan pahit jika dirasakan.

"Udah kan hyung, puas?" tanya Taehyung kepada Yoongi dengan tersenyum pahit.

Yoongi menatap Taehyung dengan tatapan iba, namun Ia mengangguk.

"Hobi hyung, Namjoon hyung.. Aku tau kalian syok gara-gara ini, Maaf." ucap Taehyung kepada kedua hyungnya itu.

Namun Hoseok dan Namjoon masih terdiam syok. Masih tidak percaya tentang apa yang mereka dengar barusan.

"Jimin-ie, Jungkook-ie.. Terima kasih sudah membantuku selama ini dan mengkhawatirkan perasaanku. Aku juga minta maaf karena sudah membuat kalian khawatir." jelas Taehyung.

Jimin dan Jungkook pun hanya tersenyum iba mendengar penjelasan Taehyung.

"Dan Jin hyung.." panggil Taehyung yang membuat Seokjin menoleh ke arahnya.

Dan tentunya, Seokjin masih dalam keadaan syok.

Mereka saling bertatapan selama beberapa detik.

Taehyung pun menatap Seokjin dengan tatapan sendu, namun tulus.

"Maaf karena aku udah jatuh cinta sama hyung, maaf juga karena sudah menghancurkan hubungan 'persaudaraan' yang selama ini hyung jaga baik-baik. Aku minta maaf atas segalanya. Aku menghargai hyung yang selalu merawatku dan menggangap aku sebagai saudara hyung sendiri. Walaupun aku berharap hyung menggangapku lebih dari itu."

Taehyung pun menghela nafasnya pelan lalu kembali menjelaskan apa yang selama ini disembunyikannya selama dua tahun lebih.

"Aku juga gak tau kenapa aku punya perasaan ini sama hyung, jujur ini pertama kalinya. Aku sering mencoba untuk melepaskan perasaan itu tetapi selalu gagal. Aku gak tau apa yang hyung rasakan sekarang. Kebencian mungkin? Aku juga gak tau. Tapi jika hyung membenci aku, aku gapapa. Bahkan jika hyung mau aku keluar dari grup ini, aku bakal keluar. Hyung mau menjauhi aku? Silahkan,aku gak larang. Aku udah kebal dari sakit yang selalu aku rasakan tiap harinya selama lebih dari dua tahun ini. Mungkin hyung gak ngerti perasaan aku kayak gimana. Oh ya, hyung gak harus membalas perasaan aku dan aku juga yakin hyung tidak akan pernah membalasnya. Jika hyung ingin aku pergi, aku akan pergi. Jika hyung ingin aku datang, aku akan datang. Aku akan selalu ada, walaupun tidak akan sesering dulu. Aku sudah siap untuk melepaskan perasaan terlarang ini. Aku sadar kalau memang perasaan cinta aku ke hyung itu toxic dan aku gak bisa melanjutkan perasaan 'cinta' ini. Dulu aku pernah berpikir bahwa hanya hyunglah cara aku untuk mendapatkan kebahagiaan. Tapi aku sadar, untuk mendapatkan kebahagiaan tidak hanya dengan satu cara. Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan kebahagiaan. Dan dengan cara ini sepertinya tidak akan berhasil."

Inner Moon [Taejin] ✓Where stories live. Discover now