STEP SIXTEEN.

63 13 0
                                    

Judul lagu multimedi : Really Slow Motion - Mercury Rise. Original Ost. Insurgent.
.
**********************

Menjelang fajar kami mendapat perintah baru dari Direktur Jalal. Soal perubahan lokasi, dari Federasi Rusia menuju Hungaria.  Dan terkait isi diska lepas, rupanya itu dipenuhi daftar nama pejabat tinggi berpengaruh di Eropa Tengah. Ada dugaan MOON memiliki fasilitas di sana.

Tepat ketika matahari sepenuhnya terbit, kami sudah menuju landasan pesawat di mana kendaraan udara yang akan membawa kami sudah disiapkan.

Saat tiba di Bandara Ferihegy Budapest, jam sudah menunjukkan pukul 12 siang, waktu setempat. Para Agen CIA yang ditempatkan di negara ini menjemput kami, mengantarkan kami menuju Hotel serta menjelaskan beberapa hal.

Yang akan kami kejar adalah Iris serta Bognan, atau lebih tepatnya misi penyelamatan. Ada dugaan MOON juga akan melancarkan serangan terhadap beberapa petinggi, sebab dua hari lagi akan diadakan pertemuan negara-negara Eropa Tengah di City Center.

Mereka memberikan kami persediaan senjata baru, juga tekhnologi. NIS dan Mata Garuda juga mengirimkan beberapa paket berupa senjata beracun yang dapat kami gunakan di saat genting saja melalui paket kiriman kilat, tadi pagi di kantor kedutaan Amerika Serikat.

Sesudahnya, aku dan Agen Kim yang lagi-lagi ditempatkan di satu kamar memutuskan untuk mandi serta beristirahat sejenak. Kami punya waktu 3 jam sebelum menuju lokasi diduga fasilitas rahasia.

Meski sayangnya, aku tidak bisa memejamkan mata. Rasanya aku sudah cukup beristirahat saat tak sadarkan diri semalam. Seung Hee mengajakku untuk berjalan-jalan namun aku menolak, aku sadar wanita itu lebih membutuhkan tidur daripada diriku.

Jadi kuputuskan untuk duduk di sudut ruangan, memandangi alun-alun kota yang terlihat sangat jelas dari posisiku ini.

Kenangan akan sosok Alfa kembali berputar dalam benakku. Momen di mana kami berdua berkencan, di hari sama sebelum kematiannya.

Rasa perih itu kembali hadir. Menyala. Menekan dadaku sendiri, aku bertanya-tanya dalam hati.

Apa bakal adil untuk Razer jika aku menerima cintanya sementara aku sendiri masih belum bisa melupakan mantan kekasih yang sudah meninggal?.

Pada akhirnya aku tenggelam dalam pikiranku sendiri, hingga dua jam lamanya. Barulah aku merasa sedikit lelah, beranjak menuju kasur, memejamkan mata lantas terlelap. Tidur tanpa bermimpi.

*************
A

ku berlari zig-zag menembus hujan peluru. Terengah-engah. Berkeringat hebat. Tanganku licin karena basah. Ketika pada akhirnya aku berhasil menemukan gudang merah yang ditunjuk, rentetan ledakan terdengar di belakangku. Aku menoleh hanya untuk mendapati hujan kabut tebal hitam. Sebelum panas sempat melelehkan kulit, kutarik pintu bergagang logam berat dan berkarat itu sekuat tenaga, mendorongnya ke dalam. Tubuhku terpental saat akhirnya berhasil masuk.

Kami berada di area dalam pegunungan hutan hitam. Harusnya disinilah kami mencari, menemukan, dan menghancurkan fasilitas milik MOON, sesuai rencana. Segalanya berjalan mulus, namun anehnya kami bisa ketahuan.

Terengah-engah. Ku lirik jam tanganku, batas waktunya sebentar lagi. Agen Kim dan Agen Lee berpencar, mereka menuju sisi tepian bukit satunya bersama tim dari CIA .

[COMPLETED] CONTRAMANDE MAN!:#02.CONTRAMANDE SERIES (BRITANIA STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang