INTRO

3.1K 179 33
                                    

Teman2 bolehkan di edisi perdana britania ini saya minta taburan bintang dan komen dari kalian. :) saya penasaran sekali dengan pendapat teman2 semua.

WARM&REGARDS

************************************************

Aku memakai rompi anti peluru dan mengencangkannya di bagian samping. Memasukkan dua buah belati perak ke dalam celana seragam Mata Garuda pada bagian sisi pinggang kanan dan kiri. Kuambil busur dari dalam kotaknya, menatap benda itu selama beberapa saat penuh makna. Senjata ini memiliki arti khusus bagiku, karena dia yang telah memberikannya padaku secara pribadi sebagai kado ulang tahun. Busur  ini terbuat dari perak asli, dikendalikan oleh nanochip komputer yang telah mendeteksi DNA ku sebelumnya, sehingga hanya aku yang bisa menggunakannya. Anak-anak panahnya terbuat dari kayu jati khusus yang telah di beri pelumas berupa racun melumpuhkan di bagian ujungnya. Jadi intinya, tidak boleh sampai salah sasaran! Atau orang tak berdosa akan menjadi korbannya.

Sebuah tangan kuat menekan lembut pundak kiriku. Menoleh. Kudapati Razer Kaskaroffh, sepupu tiri Kania Contramande alias Kakak Iparku, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Tim karena aku telah di angkat menjadi Ketua, berdiri di belakangku.

Sepasang mata ambernya berkilauan bagai emas di tengah temaramnya pencahayaan. Seulas senyum tipis mengembang, membuat wajah tampannya semakin mempesona. Tapi dari sorot pancaran iris miliknya, aku bisa melihat perasaan Razer sesungguhnya. Cemas, takut. Simpatikah?

“ Aku baik-baik saja” kataku. Seakan bisa membaca pikirannya. “ Sungguh” lanjutku, berusaha keras meyakinkan dirinya.

Razer tak menanggapi. Sebaliknya,secara mengejutkan kedua tangannya menarik tubuhku hingga aku terseret ke dalam dekapannya. Aku bahkan tidak berusaha mencegah ataupun menolak kehangatannya lagi kali ini.

Kami terdiam. Hanya ada hembusan nafas serta bunyi desiran angin di kedalaman hutan, perbukitan Hitam, bentangan utara Budhapest yang memenuhi kesunyian di antara kami. Aroma eucalyptus bercampur aneka rerumputan liar, serta cedarwood bercampur musk, bau maskulin khas milik Razer memenuhi paru-paruku. Kuberanikan diri meletakkan kepalaku di atas dadanya.Detak jantungnya berdegup lebih cepat beberapa kali dari takaran normal.

"I love you,you know that" bisiknya lirih di atas puncak kepalaku.

Hatiku mencelos.Rasanya sakit sekali,ketika orang yang mencintaimu dengan begitu tulus dan telah mengorbankan segalanya untukmu,namun kamu tak pernah dapat membalas perasaannya.

"I know. And I’m sorry because of that" jawabku.Disertai helaan nafas berat dan panjang.

Razer mendekapku makin erat. “ Because you can not forgiving your self make me falling so deep into you, but you never have a same feeling to me?”

Seperti ada ribuan jarum beracun menusuk setiap organ dalamku. Aku telah berperan sebagai tokoh antagonis, seorang wanita jahat yang memanfaatkan perasaan orang lain hanya karena aku sedang putus asa.

“ Don’t blame your self. That’s my decision for choosing you”  Bibir panas Razer mencium dahiku lembut dan lama.

Kalau wanita lain pasti akan langsung meleleh diperlakukan penuh cinta oleh pria seluar biasa Razer. Di saat terpuruk dan terjatuh dalam hidupku, dialah yang justru selalu ada. Melindungi serta mendukungku. Membantuku bangun dan mencegahku terjebak ke dalam jurang kegelapan terlalu lama.

Andai saja aku bisa memilih, maka akan kutetapkan hati padanya. Masalahnya adalah, entah sejak kapan lelaki brengsek itu telah mencuri jiwaku dan menyimpannya di dalam sangkar penjaranya. Bahkan, setelah dia pergi, menghilang seperti sekarang, aku tetap tak bisa beralih darinya.

[COMPLETED] CONTRAMANDE MAN!:#02.CONTRAMANDE SERIES (BRITANIA STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang