🌸chapter 12🌸

1.9K 166 17
                                    

Gomen'ne lama up nya soalnya author buanyak banget tugas sekokah, numpuk hehe:v

***

Happy reading min'na🌸

***

"Enghhh...." suara lenguhan keluar dari bibir sang merah muda tersebut. mata emerland mulai mengerjap ngerjapkan untuk menyesuaikan cahaya yang ada di ruangan tersebut.

sakura melihat sekeliling , saat ini ia berada di apartemen sasuke. kenapa ia mengetahuinya ? karena ia pernah diajak sasuke kesini untukmenghabiskan waktu bersama jika mereka malas keluar rumah. 

Ia merasa ada seseorang yang tidur disamping nya. ia melihat kearah samping dan nampaklah wajah rupawa dengan rambut dark  blue agak kusut,wajah polos, bulu mata lentik, alis dan rahang yang tegas .

Sungguh ciptaan tuhan yang sempurna. lalu tak berselang lama , Ia merasa ada sesuatu yang menggeliat di depan  dadanya .

ia menggulirkan matanya kebawah dan nampaklah anaknya yang sedang tertidur lelap.

Sungguh pemandangan yang indah ,posisi yang selama ini selalu dinantikan oleh anaknya daisuke. Tanpa sadar ia menitikkan air matanya . 

"Apa yang kau pikirkan ?"suara bariton dengan nada khas orang bangun tidur membuat tubuh sakura menegang . Ia tau itu suara siapa . Sasuke .

"Ck bukan urusan mu "ucap sakura kasar. Ia bangkit dari tidur dengan perlahan dan pergi ke kamar mandi .

Sasuke melihat punggung putih mulus sakura dengan tatapan sendu . Setelah sakura masuk kedalam kamar mandi terdengarlah suara gemericik air dari dalam ruangan tersebut.

Mata hitam kelam tersebut bergulir ke arah anak yang berada di tengah tengah dirinya.

Ya , anak itu daisuke. Kenapa daisuke ada disana ? Karena setelah sakura pingsan , sasuke langsung pergi ketempat daisuke sekolah dan membawa mereka ke apartemennya.

Cklek.....

Suara pintu kamar mandi dibuka dan nampaklah sakura dengan wajah yang yang fresh  dengan balutan baju yang sama  keluar dari dalam kamar mandi.  sakura berjalan kearah ranjang untuk membangunkan daisuke.

"Engh...." suara lenguhan dari daisuke membuat dua pasang mata menatap kearahnya. sakura menghentikan langkah nya dan menatap daisuke dengan kasih sayang.

Perlahan lahan mata hitam yang senada dengan sasuke terbuka dan memposisikan diri untuk duduk.
Mata hitam itu bergulir ke kanan dan kiri .

"Daisuke sudah bangun?"sakura membuka percakapan terlebih dahulu.

"Hn."gumam daisuke.

"Daisuke ayo siap siap kita pulang ke apartemen kita , ayo "ajak sakura.

"Kenapa cepat cepat pulang ? Nanti ku antar kalian dengan mobil , hari ini sudah mulai malam tidak baik untuk kalian pergi pulang tanpa pengawasan " ucap sasuke panjang.

Daisuke melirik ke arah mama nya dengan pandangan meminta jawaban .

Sakura juga menimang-nimang ajakan sasuke. Sebenarnya arah apartemen sakura memang agak rawan akan kejahatan. Ia tak peduli jika barang barang nya di rampas .

Tapi yang ia pikirkan adalah mereka mencelakai daisuke. Anak kesayangannya.jadi ia simpulkan bahwa untuk kali ini saja .

"Hah baiklah . Untuk kali ini saja"ucap sakura pasrah. ia ingin berbalik keluar kamar , tapi sebelum keluar ia membuka suaranya untuk daisuke.

Kesalahan Menuju Kebahagiaan^^Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang