🌸Chapter 10🌸

2.2K 167 17
                                    


Maaf minna author nya lama up hehe😅

***

Happy Reading 

***

"Sakura"gumam sasuke tapi dapat didengar oleh madara dan mikoto.

"Kalian saling kenal?"tanya mikoto menaikan  alisnya sebelah dengan nada menyelidiki.

"Tidak/ya"ucap keduanya.keduanya saling pandang , tak selang beberapa detik hingga sakura memutuskan kontak mata mereka terlebih dahulu.

Mikoto dan madara semakin bingung dengan situasi .suasana tiba tiba menjadi canggung , banyak pertanyaan di benak mikoto dan madara.

"mama"panggil daisuke membuat sakura yang tadi melamun langsung tersadar oleh suara daisuke. Daisuke sudah berada disamping badanya dn menggenggam tangan mungil daisuke .Ia hampir lupa akan keberadaan daisuke

"ya daisuke ada apa?" tanya sakura dengan lembut. Ia berjongkok menyamakan dirinya dengan daisuke . Mata  emerald  memandang daisuke dengan tatapan penuh kasih sayang . Seulas senyum manis terlihat di wajah ayu sakura.

semua perlakuan sakura tak hilang dari penglihatan  nan kelam milik sasuke. Mata yang selalu memandang orang dengan datar sekarang terganti dengan tatapan sendu yang jarang ia keluarkan.

'Mama? Apa sakura sudah menikah?'  Batin sasuke . Sakit. Itulah dirasakan sasuke saat ini. Dadanya---bukan lebih tepanya hatinya terasa nyeri melihat pemandangan yang tersaji di depan mata kelamnya ini.

Ia mencari sakura sudah lama dan berlarut larut dalam penyesalan dan ternyata  ia sudah menikah ? Lelucon apa ini? Apa ini karma buat dirinya?

Daisuke melepas genggaman tangannya dari sakura dan berjalan dengan tenang menuju tempat duduk yang telah diisi oleh madara , mikoto dan  orang masa lalunya.Sakura berdiri dengan tegap dan menatap punggu daisuke.

"Ma ini eyang madara.... " daisuke berjalan menuju madara sambil menatap eyang madara dengan hormat dan dibalas anggukan kepala oleh madara  .

" .... dan ini nenek mikoto" sambung daisuke dan dibalas anggukan kepala juga oleh mikoto.

"Emmm, hai namaku sakura mamanya daisuke . Terima kasih sudah menjaga daisuke dengan baik ." Ucap sakura tulus dengan senyum manisnya dan membungkuk kan badannya sedikit.

"Tidak masalah sakura-chan , daisuke sudah ku anggap cucuku." Sahut mikoto dengan lembut . Mata mikoto menatap daisuke dan sakura secara bergantian .

"Sakura-chan duduk sini " mikoto menggeser tempat duduknya dan  menepuk sofa disamping dirinya.

"Maaf bibi hari sudah larut , daisuke pasti lelah, sakura langsung pulang saja "tolak halus sakura dengan alasan daisuke. Ia hanya tidak ingin berlama lama dengan pria yang sudah menyakiti hatinya sekaligus pria yang  selalu ia rindukan .

Mikoto melihat kearah jam yang ada dirungan keluarga tersebut.seketika mata mikoto membulat . Pasalnya sekara sudah jam 9 malam.

"Baiklah ...."ucap mikoto dengan nada yang tidak rela. Raut wajah sedih terpasang di wajah milik  mikoto.

Daisuke berlalu dari hadapan mikoto dan pergi ke arah sang mama . Ia menggenggam tangan lembut sang mama dan tidak ada penolakan dari sang sama .  Malah sakura membalas pegangan tersebut lebih erat.

"Teri--...."    "tapi kau harus diantar oleh sasuke ya?"mikoto memotong ucapan sakura.

Seketika tubuh sakura menegang . Tangan yang sedari tadi menggenggam tangan daisuke seketika mengerat.

Kesalahan Menuju Kebahagiaan^^Part 1Where stories live. Discover now