13

36.6K 2.6K 384
                                    

"ra pliz kasih aku kesempatan sekali lagi ,aku janji bakal ada waktu buat kamu dan aku akan selalu ada buat kamu ra"ucap Diego bersimpuh dikaki farah.

Sengaja hari ini diego berangkat pagi hanya karena ingin menemui farah dan minta maaf.

"Kapan aku gk kasih kamu kesempatan go??selama ini aku selalu berharap bahwa aku yg berada di posisi ica"ucap farah dengan nada lembut khasnya dan sorot mata menyiratkan luka.

"Aku ini brengsek banget ya rah jelas jelas ada kamu dan aku malah prioritasin sahabat aku"ucap diego menatap manik mata farah.

Farah tersenyum dan mengelus rahang tegas milik diego dalam lubuk hati farah dia cemas bahwa yg barusan diucapkan diego hanyalah kebohongan saja.

"Kamu gk brengsek cuma kamu terlalu sayang sama ica hingga kamu lupa kalau ada aku ,aku gk akan marah go kamu sama ica kalaupun nanti kamu putusin aku itu adalah hak kamu karena aku sadar aku ini gk sesempurna ica"ucapnya

"Gk!gk boleh bilang gitu pokoknya kamu harus selalu sama aku gk ada yg bisa miliki aku ataupun miliki kamu"ucap diego mengelus tangan farah.

"Kita gk tau kedepannya go gimana selanjutnya"ucap farah tersenyum.

Mereka hanyut dalam pembicaraan dan sedikit guyonan berdua ,tanpa mereka sadari ada seseorang yg melihat itu sambil mengepalkan tangannya.

'kurang ajar ,kamu udah mulai cuekkin aku go.Liat aja nanti kamu akan balik ke pelukan aku ,sekarang kamu boleh sama farah dulu tapi tunggu tgl main aku darling'batin ica yg melihat kejadian itu.

Satu persatu murid mulai berdatangan diego pun memutuskan untuk kembali kekelas nya setelah bersama farah tadi.

"Aku kekelas ya ,nanti kalau mau ke kantin mending sama Sofya biar nanti aku pesenin makanan dikantin buat kamu kita ketemu disana"ucap Diego.

"Iya ,kamu jangan telat ya kekantinnya aku mau kita makan bareng untuk pertama kalinya"ucap farah tersenyum seolah melupakan luka yg di berikan kemarin.

"Siap komandan"ucap diego sambil hormat pada farah.

Diego pergi dari kelas farah sambil tersenyum,hari ini dia bahagia saat melihat senyum farah dan itu karena dirinya, ternyta bahagia sesederhana itu.

Sampai diujung koridor diego melihat ica yg sedang menunggunya diego pun tersenyum dan mendekati nya.

"Hai ca,ngapain disini bukannya masuk?"tanya diego ya diego dan ica satu kelas dan mereka duduk bersama.

"Aku mau nanya ,kamu tadi kenapa pergi sekolah pagi banget gk biasanya?"tanya ica dengan bersedekap dada dan hal itu sangat menggemaskan dimata diego lain lagi jika dimata orang lain yg menatapnya jijik.

Diego pun mendekati ica dan mencubit pipi gembul milik ica.

"Aku tadi mau ketemu farah mau ngucapin maaf atas kejadian kemarin dan niat memperbaiki hubungan kita"ucap diego memeluk kepala ica dia bawa kedada bidang miliknya sambil mengelus rambut ica yg panjang.

-mau bagaimana pun ,ica akan tetap no. Satu untuk kamu go.batin farah
Mereka tidak tau bahwa farah menyaksikan kejadian manis yg dilakukan pacarnya pada sahabat pacarnya itu.

"Udah gw bilang kan ra ,mau sampai kapan lo nahan hati sama diego??baru aja tadi dia minta maaf dan sekarang udah balik lagi ke habitat nya."ucap sofya yg melihat Diego dan ica yg sedang berpelukan memang sofya tadi mendengar apa yg diucapkan diego pada farah saat dikelas.

"Ehh ,gw gak papa kali lagi pula ica kan sahabat nya diego mereka lebih kenal duluan kebanding gw sof"ucap farah sambil tersenyum sumbang pada sofya.

Let me choose [TERBIT]Where stories live. Discover now