S E B E L A S

6.8K 388 25
                                    

Happy Reading
*****




# # #

Saat ini Aldebaran dan Queen sedang perjalanan menuju ke sekolah. Meskipun terlambat tapi mereka tak akan dimarahi, siapa juga yang berani memarahi anak pemilik sekolah dan donatur sekolah?? Siapa yang berani membentak Queen yang bahkan dijaga oleh geng mengerikan itu?? Sepertinya tidak ada. Mereka masih sayang dengan pekerjaan dan nyawa mereka. Sangat disayangkan jika semuanya hilang hanya karena memarahi Queen saja kan.

Bagi yang bertanya

Loh bukannya bolos??

Kok kesekolah sih??

Jawabannya karena Queen tidak mau membolos. Karena ia merindukan para sahabat sahabatnya. Aldebaran hanya pasrah saja bagaimana ia bisa menolak Queennya ini bukan?

Sesampainya di sekolah para siswa dan siswi Xavier High School mengalihkan perhatiannya ke mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam biru milik Aldebaran. Kan sudah jam pelajaran, tapi kenapa para murid diluar?? Jawabannya karena para guru sedang rapat mengenai ulang tahun sekolah ini. Jadi semua murid jam pelajarannya dikosongkan.

Tak lama keluarlah Aldebaran dengan gaya cool nya membuat para kamu hawa memekik girang.

Aaaaa ganteng banget

Al jadi pacar gue pliss

Cuci mata pagi-pagi nih gue

Al gw cinta sama Lo

dst.

kira-kira seperti itulah suara pekikan dari kaum hawa.

Sebentar kenapa ada yang aneh??itulah pikir para murid murid disana saat melihat Aldebaran memutari mobil nya dan membukakan pintu untuk seseorang. Kenapa?? Karena Aldebaran tak akan mengizinkan seorang gadis memasuki mobilnya. Bahkan hanya menyentuh saja nyawanya akan melayang.

Beberapa detik kemudian keluarlah seorang gadis dengan penampilan yang berbeda. Ia bahkan menjadi terlihat lebih cantik dan menggemaskan dengan kaca mata yang menghiasi matanya.

 Ia bahkan menjadi terlihat lebih cantik dan menggemaskan dengan kaca mata yang menghiasi matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin aja pake kacamata oke 🙂

Apakah populasi bidadari berkembang?? sampai salah satu bidadari nya turun ke bumi??

Mereka yang disana melongo, menatap penuh puja pada Queen. Sedetik kemudian terdengar suara hebohnya dari kaum Adam.

Queen gue balik dong

QUEEN ✓ [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang