Chapter 4

1 0 0
                                    

Himitsu Park, tempat wisata yang sedang populer-populernya karena keindahan dan atraksi-atraksi yang bermacam-macam. Banyak bis-bis pariwisata, mobil-mobil besar maupun kecil, dan sepeda-sepeda yang memenuhi lahan parkiran. 

Setiap pengunjung akan diberi peta dan juga gelang sebagai tanda tiket masuk. Setelah melewati gerbang berupa bebatuan besar yang dipahat secara indah, pengunjung akan disambut dengan air mancur yang begitu megah dan indah yang sering disebut "Centerio". Dari Centerio, jalan akan terbagi dibagi menjadi 5 daerah besar. Narata, Shioba, Uttara, Hidden Spot, dan Le'Gardenia.

Narata berada di sebelah barat dari Centerio. Disana terdapat hutan pinus yang harus dilewati untuk mencapai ladang rerumputan yang begitu luas, ditambah kebun binatang "mini" berisi hewan-hewan menggemaskan seperti rusa, domba, kelinci, anjing-anjing lucu, tupai, dan hewan-hewan lain yang dibiarkan bebas leluasa. 

Shioba berada di sebelah barat laut. Disana terdapat danau yang luas dan indah, airnya begitu bening seperti pantulan kaca,  terdapat banyak pohon sakura yang mengelilingi tepi danau dan mekar pada musim semi. Tapi untuk mencapai danau tersebut, pengunjung harus melewati banyak anak tangga. Terdapat banyak perahu-perahu yang bisa dinaiki, dan tidak ada biaya yang dipungut.

Le'Gardenia berada di sebelah timur. Disana terdapat ladang bunga yang sangat-sangat luas yang ditumbuhi berbagai macam bunga yang indah, mulai dari bunga mawar, lavender, lily, kosmos, lupin, marigold, sunflower, nanohana, nemophilia, phlox, dahlia, hydrangea, dimorphotheca sinuata, daisy, dan bunga-bunga lainnya. Semua tertata rapi sesuai dengan warnanya masing-masing. Dimulai dari warna biru di awal jalan sampai pada warna merah pada ujung jalan. Setelah melewati ladang bunga yang begitu luas, di akhir jalan akan ada kebun jeruk dan di tengahnya terdapat greenhouse untuk berkebun stroberi, tomat, dan juga selada hidroponik.

Hidden Spot berada di timur laut, dipenuhi dengan bangunan-bangunan kayu tradisional khas Jepang berisikan toko-toko souvenir, restaurant, cafe, berbagai macam f&b tenant, dengan kolam ikan koi di tengah jalannya. Dari semua bangunan yang ada, ada satu bangunan yang berbeda sendiri. Bangunan dengan konsep modern minimalist, yang paling sering didatangi pengunjung wanita. Aneh tapi nyata, bangunan yang paling besar di daerah Hidden Spot berisikan boutique-boutique berbagai high-end fashion brand seperti Givenchy, Balenciaga, Yvais Saint Laurent, Fendi, Dior, Hermes, Louis Vuitton, Gucci, Chanel; outlet-outlet make up brand seperti Urban Decay, Estee Lauder, Lancome, Etude House, Sephora, dll; skincare products seperti SK-II, Clinique, Kiehl's, Mario Badescu, Laneige, dll; bahkan brand Adidas dan Vans pun juga ada. Mungkin, lebih tepatnya dikatakan sebagai "mall" melihat besar dan luasnya bangunan ini.

Dan yang terakhir, Uttara, bagian terpenting dari tempat wisata ini. Di Uttara, terdapat gedung tinggi 5 lantai dimana lantai 1-3 merupakan galeri seni, lantai 4 disewakan untuk event-event tertentu, dan lantai 5 merupakan rooftop yang menghadap ke arah pintu gerbang utama. Disini, pengunjung dapat melihat keindahan ladang bunga, bangunan tradisional, ladang rerumputan beserta hewan-hewan yang bebas berlarian kesana kemari, serta danau yang begitu indah.

Dan semua ini, gratis tanpa dipungut biaya apapun.. tapi dengan syarat.....

PreludeWhere stories live. Discover now