ₚᵣₒₗₒg 💎

4.5K 376 20
                                    

H A R U T O  X  L I S A
-------------------------------------
-perjulidan kakak beradik-

💎💎💎

Haruto Watanabe dan Lalalisa Manoban adalah anak dari pasangan Brueschweiler Watanabe dan Araya Alberta Manoban.

Mempunyai darah blasteran Thailand - Jepang.

Ayah berasal dari Jepang sedangkan Ibu berasal dari Thailand. Tapi mereka sama- sama di lahirkan di Korea.

Haruto dan Lisa ditakdirkan untuk menjadi sepasang kakak beradik. Tapi kenyataannya mereka tidak menginginkan. Karena jika mereka di satukan akan terjadi percekcokkan, adu bacot, saling nggas, jail plus julid-nya stadium akhir, tingkat becandanya level sepuluh pedessss kaya bon cabe!

💎💎💎

Haruto dan Lisa sama-sama tidak menempuh masa SMP-nya di korea. Lisa menempuhnya di Thailand tanah kelahiran sang Ibu sedangkan Haruto di jepang ditanah kelahiran sang Ayah bersama sang Nenek.

Setelah lulus SMP Lisa pindah ke korea untuk melanjutkan sekolah SMA-nya. Selama Lisa di Thailand bersekolah dia tinggal bersama orang tua dari sang Ibu yaitu Kakek dan sang Nenek.

Tapi sewaktu Lisa kelas 2 SMP sang Kakek meninggal karena penyakit jantung yang menyerangnya. Lisa sangat terpukul atas kejadian itu.

Lisa hampir satu minggu tidak masuk sekolah karena sang Kakek meninggal ia terus mengurung diri di dalam kamar. Hingga sang Nenek terus membujuknya dan memberi nasehat-nasehat bijak, akhirnya Lisa kembali menjalani semuanya seperti biasa.

Waktu itu sang Nenek tidak mau ikut pindah tapi Lisa mengancamnya. Katanya jika sang Nenek tidak ikut pindah bersamanya ke Korea ia tidak mau melanjutkan sekolanya. Padahal itu hanya alasan Lisa saja untuk membujuk Neneknya, dan sang nenek menuruti kemauan cucu kesayangannya itu.

Lisa sangat sayang pada neneknya apalagi mengingat umur neneknya sekarang. Kehilangan sang kakek sudah membuatnya sangat sedih apalagi jika kehilangan keduanya Lisa tidak dapat membayangkannya.

Lisa pindah ke-korea karena orang tuanya menetap di korea sejak ia dalam kandungan.

Ayah dan Ibu Lisa mempunyai banyak bisnis di korea jadi semasa mereka tinggal di Thailand dalam waktu yang cepat mereka akan pulang pergi Thailand-Korea.

Setelahnya mereka memutuskan untuk pindah dan tinggal menetap sebagai warga korea.

💎💎💎

Pada saat kecil Lisa menjadi prioritas ia selalu diutamakan oleh keluarganya. Dari mulai sang Ayah, Ibu, nenek dan kerabat-kerabat terdekatnya selalu berperilaku baik. Seolah-olah Lisa satu-satunya harta paling berharga untuk mereka.

Pada saat Lisa berulang tahun yang ke 2 tahun sang ibu memberikan kado yang sangat Lisa ingin-inginkan. Yaitu mempunyai adik. Kedua orangtuanya memberukan kabar itu dengan bahagia.

Lisa sangat senang karena kado yang di berikan oleh orangtuanya sesuai dengan yang ia inginkan.

Kenapa Lisa ingin mempunyai adik? Karena menurutnya ia merasa kesepian walaupun ia memiliki semua apa yang dia inginkan tapi jika ia melalukannya sendiri itu sangat membosankan baginya.

Lisa tidak berharap ia ingin mempunyai adik laki-laki atau perempuan ia akan menerima apapun jenis kelamin dari sang adik.

Lisa hanya berharap mempunyai adik yang nantinya menurut dan tidak membuat masalah padanya.

Tapi kenyataan begitu PEDASSS!!

💎💎💎

Saat Lisa berumur 3 tahun sang Ibu melahirkan anak laki-laki, Lisa sangat senang menyambutnya. Sebelum sang adik lahir kedunia Lisa sudah membeli berbagai macam hadiah hingga tak terhitung jumlahnya. Keluarganya saja sampe tak aneh lagi dengan itu semua itu.

Usia adiknya menginjak 2 tahun dan Lisa berusia 5 tahun, dan usia mereka hanya terpaut usia 3 tahun saja.

Lisa mulai merasakan berbedaan yang terjadi pada keluarganya. Keluarganya tidak lagi menomorsatukannya. Mereka semua berpaling pada sang adik. Lisa sangat benci itu.

Apa yang Lisa harapkan tidak sesuai dengan keinginannya. Sekarang semuanya serba di bagi dengan adiknya dan terkadang adiknya mendapatkan yang lebih darinya.

💎💎

Saat Lisa kelas enam SD dan Haruto sang adik baru kelas tiga, Lisa sangat pusing karena satu sekolah dengan Haruto.

Bagaimana tidak pusing? Setiap hari pasti ada saja adik kelas yang melaporkan ke Lisa bahwa Haruto menangis karena berantem dengan kakak kelas setingkatnya.

Haruto mempunyai sifat Berani tapi pada akhirnya akan kalah. Sama saja dengan sok berani.

Sampai-sampai Lisa geram sendiri di buatnya. Merasa prustasi karena tingkah sang adik yang sok berani dan setelah kalah dia akan menyuruhnya. Adik macam apa yang dikit-dikit ngadu ke kakaknya.

Tapi menurut Lisa ia lebih baik suruh melawan orang yang membuat adiknya menangis dari pada disuruh mengerjakan PR Haruto setiap hari.

Saat pertama Haruto masuk kelas tepatnya masih kelas satu setiap hari Ia meminta Lisa untuk mengerjakan PR-nya dan cara Haruto meminta bantuan sangat membuat darah Lisa mendidih. Bagaimana tidak?

Jika Lisa tidak mau mengerjakan PR Haruto pasti setelahnya ada barang-barang kesayangan Lisa hilang yang harganya cuma anak sultan doang yang tahu, dan itu tidak mudah untuk menemukannya.

Mau mencari kemanapun pasti tidak akan ketemu. Pernah saat itu Lisa kehilangan kamera kesayangannya ia sampai menangis. Dan Haruto akan biasa saja melihat itu, ia tidak akan bisa di bujuk oleh siapapun.

Sampai-sampai orangtuanya memanggil seorang detektif untuk menemukan camera Lisa. Dan akhirnya ketemu tapi itu hanya sisa-sisa debu dari camera yang terbakar.

Setelah kejadian itu Lisa selalu mengisi PR Haruto dengan sangat-sangat terpaksa. Terkadang Lisa menyalahkan jawabannya dan ia mendapatkan imbasan yang sama.

Selain membakar barang-barang kesayangan kakaknya terkadang ia membuang jauh-jauh dari area rumah dan bahkan ia bisa saja memberikan barang itu pada pemulung atau orang yang ia jumpai saat itu.

Hingga saat itu Lisa tidak tahan lagi dengan kalakuan sang adik ia meminta untuk pindah sekolah. Dan tentu saja itu tidak di turuti oleh kedua orangtuanya.

Orang tuanya saja sengaja menyekolahkan Haruto di sekolah yang sama dengan Lisa, agar Lisa bisa menjaga sang adik dan biar mereka lebih akur lagi. Dan semua itu malah sebaliknya.

Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian yang membuat kepala Lisa terbakar hangus karena ulah Haruto sang adik. Dan kali ini Lisa tidak membiarkan dirinya kalah dari sang adik.


--- || Next Lebih Seru || ---

🌧🌧🌧➡ Butuh yang dingin-dingin. 🆒-in aja bacanya jangan ikutan 🆖-🔥.

Gimana prolog-nya? Kalian penasaran sama cerita mereka berdua? Penasaran sama alurnya?

Semoga kalian suka sampai cerita ini nemu end-nya ya.

Next Part⬇🔥

Sebelum lanjut kalian wajib VOTE COMMENT and SHARE.

Kakak Vs AdikWhere stories live. Discover now