Opening Speech Penulis

58.2K 3.5K 260
                                    

Hallo semuanya!

Coba ada yang bisa tebak ini cerita apa?

Yup! ini sequel Jungkir Balik Dunia Ocha. Judulnya emang nggak keren; Jumpalitan Dunia Ocha.

Ada apa di cerita ini?
Tyaga Yosep dua periode guys!

Oke-oke, aku nggak akan panjang-panjang ngocehnya. Jadi kenapa aku buat bab kata sambutan gini? Karena sebelum memulai cerita ini aku perlu meluruskan suatu hal yang menurutku cukup krusial.

Cerita ini sebenarnya telah lama mulai aku susun, sudah ingin dipublish sejak kemarin. Tapi ... mendadak kata DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) menjadi perbincangan khalayak ramai. Aku jadi mengurungkan niat untuk mempublish cerita ini, karena takut dikira aji mumpung atau mencari kesempatan.

Kalian sudah tahu kalau JBDO sudah ada sejak berbulan-bulan lalu. Profesi Aga sejak awal seorang Anggota DPR. Jadi, aku nggak cari kesempatan ya teman-teman.

Satu lagi; CERITA INI HANYA FIKSI DAN FIKTIF. Tidak ada sangkut pautnya dengan hal yang sedang terjadi saat ini. Aku mau teman-teman menjadi pembaca yang budiman dan bijak. Konflik-konflik yang akan muncul di cerita ini sekali lagi tidak ada sangkut pautnya dengan yang terjadi saat ini ya teman-teman semua.

Mohon pengertiannya, karena aku deg-degan nulis cerita ini. Takut coy!

Mari kita sama-sama jumpalitan dengan si Ocha!

Ramaikan pasukan Aganteng dan Ochantik!

Ramaikan pasukan Aganteng dan Ochantik!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jumpalitan Dunia Ocha (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang