pt:32

12.8K 840 2
                                    

TAEKOOK MOMENTS 💖

Pagi yang cerah di sebuah rumah sakit yang terletak di tengah kota Seoul terdapat dua orang pasang kekasih yang sedang saling bercanda tawa dengan sangat bahagianya, yap itu adalah jungkook dan taehyung.

"Hyung sudah perut ku sakit tertawa terus hahaha"ucap jungkook yang berbicara sambil  tawa karena lelucon yang di berikan taehyung sungguh sangat lucu sampai sampai membuat perutnya sakit.

"Tidak seru kalau udahan sekarang aku masih punya banyak lelucon lucu untuk mu tau" ucap taehyung yang berpura pura marah dengan memanyunkan bibirnya.

"Simpanlah lelucon mu untuk makan siang nanti" ucap jungkook yang berniat bercanda.

"Ok saat jam makan siang aku akan memberikannya lagi atau perlu saat makan malam dan saat kau mau tidur, ahh mungkin itu tidak masalah"ucap taehyung yang menganggap ucapan jungkook serius bahkan ia sudah menyiapkan lelucon baru untuk jungkook.

"Astaga hyung aku hanya bercanda kenapa kau malah menganggapnya serius" ucap jungkook dengan mata yang membuta karena tidak menyangka dengan kekasihnya yang sampai seperti itu hanya untuk memberikannya lelucon yang sebenarnya tidak lucu.

"Aku tidak perduli aku akan tetap memberikan lelucon itu untuk saat jam makan siang nanti" ucap taehyung yang berkata dengan sambil menyuapi jungkook.

"Haahh terserah mu saja lah aku malas" ucap jungkook yang sudah terlalu malah dengan sifat aneh kekasihnya ini.

"Sudah sekarang kau harus tidur kembali dan beristirahat aku akan kembali saat aku sudah menyelesaikan pekerjaannya ku" ucap taehyung yang berdiri dari kursi dan bersiap untuk pergi dari ruangan jungkook di rawat.

"Tidak bisakah hyung tetap di sini" ucap jungkook yang memanyunkan bibirnya seakan tidak rela taehyungnya pergi.

"Pekerjaan ku menumpuk sayang, aku janji saat jam makan siang nanti aku akan segera ke sini lagi untuk menemani mu sampai sore nanti ok?" Ucap taehyung yang menangkup ke dua pipi cabi kekasihnya sambil menatap kekasihnya teduh.

"Humm baiklah" ucap jungkook yang pasrah karena bagai mana pun taehyung harus bertanggung jawab atas perusahaan nya dan memberikan contoh yang baik untuk para karyawan nya.

"Ya sudah, aku pergi dulu ya sayang" ucap taehyung yang mencium bibir jungkook dan setelah itu ia langsung melangkahkan kakinya meninggalkan ruang rawat jungkook.

•••••

Jam sudah menunjukkan pukul 11:25 artinya sebentar lagi akan masuk jam makan siang dan jungkook melihat itu ia merasa sangat senang karena taehyungnya akan datang kembali dan menemaninya di sini sampai sore nanti.

Ia terlihat sedari tadi sedang tersenyum senang karena tidak lama lagi kekasihnya akan datang dan mungkin ia akan mendengarkan kembali lelucon garing dari kekasihnya ini, tetapi walau garing ia tetap usahakan tertawa agar taehyung tidak kecewa.

Cklek

Pintu ruangan jungkook terbuka dan menampilkan seseorang yang sedari tadi ia tunggu, dengan semangat jungkook merentangkan tangannya meminta agar kekasihnya mendekat dan memeluknya.

"Hyung kookie kangen" ucap jungkook yang memeluk taehyung dengan sang erat.

"Hyung juga rindu dengan kookie" ucap taehyung yang mengecupi puncak kepala jungkook dan sesekali ia akan menyisir rambut kekasihnya ini yang mulai memanjang.

"Hyung kookie sangat bosan sedari tadi di sini tidak ada teman" ucap jungkook yang berbicara dengan memanyunkan bibirnya yang terlihat menggemaskan.

"Hyung juga sangat bosan sedari tadi hanya di temaninya dengan tumpukan kertas yang menyebalkan" ucap taehyung yang juga mengadu akan rasa bosannya yang ia rasakan.

"Hihi untungnya aku tidak bekerja hari ini jadi tidak perlu lelah lelah untuk bersih bersih kantor" ucap jungkook yang terkikik geli akan suatu hal yang ia ucapkan barusan.

"Sudah lebih baik kita makan siang saja bagaimana?" Tanya taehyung yang langsung di angguki oleh jungkook.

"Tapi aku mau makan di luar" ucap jungkook sambil menunjukan wajah memohonnya yang lucu.

"Bukan kah kau baru boleh keluar rumah sakit sore nanti?" Tanya taehyung yang menatap jungkook dengan satu alis yang terangkat.

"Kata dokter tidak apa apa kookie bisa keluar sekarang asal tidak boleh kelelahan saja" ucap jungkook yang memberi tahu taehyung akan ucapan dokter yang memeriksanya pagi tadi.

"Ohh baiklah, kalau begitu ayo kita cari makan di luar" ucap taehyung yang tersenyum senang sambil memegang tangan jungkook untuk membantu jungkook turun dari ranjang.

"Ayo hyung" ucap jungkook setelah ia menuruni ranjang.

"Pakai jaket mu dan ganti celana mu dengan celana panjang hangat baru kita pergi" ucap taehyung yang memberi tahu jungkook agar memakai pakaian hangat nya karena mengingat cuaca di luar yang sedang sangat dingin dan bersalju.

"Baiklah hyung" ucap jungkook yang mengganti pakaiannya dengan pakaian hangat.

"Apa sudah siap, ayo kita berangkat" ucap taehyung saat melihat jungkook yang baru saja keluar dari kamar kecil di sana.

"Ayooo!" Ucap jungkook semangat sambil berlari kecil menghampiri taehyung yang sudah berada di ambang pintu ruang rawat.

Taehyung dan jungkook pun berjalan meninggalkan rumah sakit untuk segera mencari makan siang di luar, mereka berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobil taehyung.

Taehyung dengan perlahan mulai melajukan mobilnya meninggalkan perkarangan rumah sakit, ia melajukan mobilnya ke arah pinggir kota yang terdapat banyak sekali makanan yang dapat mereka coba.

"Lihatlah sayang di sana banyak sekali makanan enak apa ada yang ingin kau coba?" Tanya taehyung pada jungkook sambil dirinya yang terus memperhatikan para pedagang di sana yang menjual berbagai makanan.

"Aku rasa aku ingin mencoba iga bakar itu hyung itu terlihat sangat enak" ucap jungkook yang menunjuk salah satu pedagang yang terlihat menjual iga bakar di sana.

"Ohh baiklah ayo kita ke sana" ucap taehyung sambil memarkirkan mobilnya dan berjalan keluar terlebih dahulu untuk membukakan pintu mobil untuk kekasihnya ini.

"Ayoo" ucap jungkook senang yang berlari kecil untuk menghampiri pedagang tersebut.

Mereka pun masuk ke dalam tempat makan tersebut dan memesan makanan, tidak lama kemudian datanglah makanan yang mereka pesan.

"Makanlah sayang" ucap taehyung yang memberikan potongan daging ke dalam piring jungkook dan dengan semangat langsung di lahap jungkook dengan sangat cepat.

"Huumm enak sekali hyung, hyung harus coba ini" ucap jungkook yang memberikan sepotong daging pada taehyung dan menyupainya. 

"Ahh ya kau benar ini sangat enak" ucap taehyung sambil terus mengunyah.

Mereka pun melanjutkan makan mereka dengan sangat khidmat dan lahap bahkan mereka memesan tambah hingga tiga porsi sekaligus.

"Sudah selesai, ayo kita pulang dan istirahat" ucap Taehyung yang berdiri sambil menggandeng tangan jungkook.

"Ayo hyung kookie juga sudah mengantuk" ucap jungkook yang bersandar manja pada lengan taehyung.

"Ayo" ucap taehyung setelah dirinya membayar makanan dan keluar dari tempat tersebut.

Mereka pun pulang kekediaman taehyung dan sesampainya di rumah mereka langsung merebahkan tubuh mereka di ranjang setelah membersihkan diri, ya hari ini terasa sangat melelahkan tetapi menyenangkan kan juga untuk mereka berdua.

•••••

Sorry ga j sorry ga seru soalnya lagi kurang mood maaf banget.

MR. KIM (VKOOK)Where stories live. Discover now