pt:4

25K 1.8K 31
                                    

JUNGKOOK MOMENTS 💖💖

Jungkook berjalan dengan lemas memasuki kantor bahkan tidak ada senyuman segaris pun di bibir nya, terlihat dengan jelas lingkaran hitam di bawah matanya, penampilannya pun sangat lah berantakan rambut yg tidak di sisir, tali sepatu yg tidak di ikat, dan baju kerjanya yg sangat kusut seperti wajahnya.

Jungkook masuk ke ruangan para ob ia menaruh tasnya dan mengambil sapu lalu pergi dari sana bahkan ia mengabaikan sapaan yang di berikan oleh bambam dan lisa.

Para karyawan yang melihatnya menatap aneh, banyak yg bertanya tanya ada apa dengan jungkook hari ini? Apa anak itu sedang ada masalah? Apa dia sudah mulai tidak waras? .

Yeogyom yang melihat itu sangatlah khawatir dengan keadaan temannya, ia menghampiri jungkook dan menarik sapu yg sedang di pegang jungkook membuat jungkook tersentak dan menengok ke belakang dan melihat yeogyom yg sedang menatapnya.

"Ada apa dengan mu kookie?"tanya yeogyom yg menatap khawatir jungkook.

"Apa? Aku tidak apa apa memang kenapa gyomie?" Tanya jungkook yg menautkan alisnya karena bingung.

"Benarkah? Lalu ada apa dengan wajah mu yang sangat kusut dan tali sepatu mu belum di ikat kookie kau bisa terjatuh" ucap yeogyom yg mengikat tali sepatu jungkook

"Terimakasih gyomie, dan aku sungguh baik baik saja jangan khawatir kan aku" ucap jungkook yg tersenyum kecil dan melangkah pergi dari hadapan yeogyom yang menatapnya khawatir.

"Ada apa dengan mu kookie"ucap lirih yeogyom yg melihat temannya yg selalu tersenyum bahagia dengan binaran mata yg sangat indah itu, tetapi sekarang tidak ada hal seperti itu ia bingung apa yg terjadi dengan teman kecilnya.

"Apa kau melihat jungkook hari ini?" Tanya jin yg sedang duduk di kursi ruangan ob dengan lisa.

"Ya dia sangat berbeda dari biasanya"ucap lisa yg menatap lurus ke depan memperhatikan jungkook yang sedang menyapu tidak jauh dari tempatnya berada.

"Ada apa dengan dirinya? aku kasihan melihatnya seperti itu"ucap jin lirih dan menatap apa yg di tatap lisa juga sedari tadi.

"Tidak ada senyuman kelinci manis ku lagi mata bulat dan bersinarnya juga hilang" ucap lisa yg sudah mulai berkaca kaca matanya siap untuk menangis.

"Jangan menangis lisa kita harus nya sebagai kakak harus menyemangati dirinya bukan ikut bersedih" ucap jin yang mengusap kepala lisa sayang dan tersenyum hangat sepeti seorang ibu.

"Menyemangatinya ya?" Ucap lisa yang sedang memikirkan sesuatu yang mungkin bisa membantu.

"MENYEMANGATINYA AYO OPPA KITA MENYEMATAI KOOKIE!!" ucap lisa histeris saat mendapatkan ide bagus untuk menyemangati sang adik.

"Berisik lisa jangan berteriak" ucap jin yg menyadari mereka jadi pusat perhatian karena suara teriakan lisa.

"Ups maaf" ucap lisa yg menyadarai bahwa mereka jadi pusat perhatian.

"Haah sudahlah, lalu apa kau ada rencana untuk menyemati kookie?" Tanya jin yg menaiki satu alisnya tanda ia bertanya.

"Tentu saja kemari oppa lisa beri tahu" ucap lisa sambil menarik pundak jin untuk mendekat dan membisikan sesuatu.

"Bagai mana oppa bagus kan?" tanya lisa antusias.

Jin pun tersenyum cerah dan memberikan dua jempolnya dan mengangguk histeris.

"Ya sudah kalau begitu kau kumpulkan para karyawan dan aku yg akan mempersiapkan hadiahnya ok" ucap jin dan pergi dari sana untuk mempersiapkan semua rencana yg akan mereka lakukan untuk jungkook, sedangkan lisa dia juga langsung berlari untuk memanggil para karyawan yg sangat dekat dengan jungkook.

MR. KIM (VKOOK)Where stories live. Discover now