pt:28

12.8K 882 10
                                    

Hari yang di tunggu-tunggu oleh seorang park jimin pun tiba, di mana dirinya yang akan mengikat seorang min yoongi dan menjadikan pria tersebut istrinya.

Pasangan yoonmin ini mereka sedang bersiap-siap untuk menaiki altar, di mana jimin yang sedang sangat gugup dan takut melakukan kesalahan saat di atas altar nanti dan juga yoongi tidak beda jauh keadaannya dari jimin.

"Tae bagai mana ini aku takut sekali" ucap jimin kepada taehyung yang sedari tadi menemani nya.

"Ck tidak ada dominan yang gugup seperti mu" ucap taehyung yang bersandar pada dinding di belakang jimin sambil melipat tangannya di dada.

"Yak! lihat saja saat kau akan menikah nanti pasti akan merasakan apa yang ku rasakan" ucap jimin yang menatap taehyung tajam dari cermin yang berada di hadapannya.

"Ya aku pastikan tidak akan seperti nanti saat aku menikahi jungkook" ucap taehyung yang membalas tatapan jimin dengan tatapan mengejek nya.

"Hiss kau ini malah membuat ku kesal saja sudah pergi saja kau aku tidak membutuhkan sahabat seperti mu" ucap jimin yang memasang wajah kesal.

"Ya baiklah aku pergi" ucap taehyung yang melangkahkan kakinya ke luar ruangan rias jimin tanpa memperdulikan jimin yang wajahnya sudah memerah seperti tomat karena menahan emosi.

"Awas kau kim ku pasti kan kau akan merasakan hal yang lebih parah dari pada ku" ucap jimin yang mulai menetralkan emosinya kembali.

Di sisi lain taehyung sedang berjalan menuruni lift untuk menghampiri kekasihnya yang sedang membantu eomma jimin menyusun kue di meja pesta.

Ting

Pintu lift terbuka dengan segera taehyung melangkahkan kakinya menuju ruangan utama di mana pesta akan di adakan.

saat dirinya sampai di sana ia langsung mengedarkan pandangannya untuk mencari kekasih manisnya, dan dapat kekasihnya sedang menyusun kue di meja bagian pinggir ruangan yang tidak terdapat banyak orang di sana.

Dengan langkah perlahan dan senyuman yang mengembang taehyung melangkahkan kakinya menghampiri kekasihnya yang sedang fokus menata kue di sana.

"Sayang" panggil taehyung saat dirinya sudah sampai di belakang tubuh jungkook yang sedang sibuk menata kue.

"Eoh? hyung ada apa?" Tanya jungkook saat melihat kekasihnya itu yang berdiri di belakangnya sambil tersenyum membuat dirinya ikut tersenyum juga.

" Tidak apa apa aku hanya bosan menunggu jimin terus" ucap taehyung yang memeluk jungkook dari belakang.

"Hyung jangan seperti ini tidak enak di lihat orang" ucap jungkook yang sudah selesai menata kue dan mencoba melepas pelukan tangan taehyung yang berada di perutnya.

"Siapa yang melihatnya di sini sepi sayang" ucap taehyung yang malah membisik sensual di telinga jungkook membuat jungkook merinding karena mendengar suara taehyung yang berat.

"Tetap saja ini tempat umum hyung" ucap jungkook yang masih mencoba melepaskan pelukan taehyung dari perutnya.

"Berarti bila kita di rumah tidak masalah kan sayang" ucap taehyung yang menatap jungkook seperti om om pedofil.

"Dasar otak mesum" ucap jungkook yang malah menepuk adik taehyung hingga membuat taehyung melepas kan pelukannya dan memegangi adik kecilnya yang terasa ngilu.

"Sshh sakit sayang" ucap taehyung yang masih saja memegang adik kecil.

"Rasakan" ucap jungkook yang malah meninggalkan taehyung di sana yang sedang kesakitan.

Taehyung yang melihat jungkook pergi ia pun langsung menyusul jungkook dengan langkah tertatih.

•••••

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang