pt:27

13.2K 945 10
                                    

Pagi di kota Seoul terasa sangat membahagiakan bagi seorang kim taehyung saat dirinya yang melihat kekasih manisnya yang sedang tertidur di sampingnya.

Tanpa sadar ia mengembangkan senyumannya dengan sangat lebar saat melihat kekasihnya yang masih tertidur pulas di sampingnya dengan bibir yang melengkung ke bawah.

Entah apa yang sedang di mimpikan oleh seorang jeon jungkook ini hingga ia melengkungkan bibirnya kebawah membuat taehyung yang melihatnya jadi merasa sangat gemas.

"Aku rasa aku akan segera menjadikan mu istriku" ucap taehyung yang berencana untuk segera mengikat jungkook untuk menjadi istrinya.

"Enguh" lenguh jungkook yang baru saja membuka matanya di pagi ini ia terlihat menggosok matanya saat merasakan cahaya matahari yang memasuki relung matanya.

"Jangan di gosok nanti mata mu perih sayang" ucap taehyung yang menghentikan tangan jungkook yang masih saja menggosok matanya.

"Humm hyung" ucap jungkook yang baru saja menyadari bahwa taehyung sedang menatapnya sedari tadi.

"Pagi baby koo" ucap taehyung sambil mengusap pipi cabi jungkook yang sedikit kemerahan karena udara pagi yang sedikit dingin.

" pagi juga hyung" ucap jungkook yang sudah sadar sepenuhnya dan membalas ucapan selamat pagi dari taehyung sambil tersenyum cerah.

"Apa kau mimpi indah semalam?" Ucap taehyung yang masih tersenyum sambil terus mengusap pipi jungkook lembut.

"Ya sangat indah tetapi sedikit menyebalkan" ucap jungkook yang melengkungkan bibirnya ke bawah saat mengingat mimpinya yang menyebalkan.

"Menyebalkan kenapa huh cerita dengan hyung" ucap taehyung yang menangkup kedua pipi cabi jungkook.

"Aku bermimpi aku dan hyung sedang jalan jalan di taman yang sangat indah dan banyak sekali bunga dan kupu-kupu tapi tiba tiba ada wanita cantik yang membawa hyung pergi dan meninggalkan ku sendiri di sana aku sangat sedih saat hyung pergi dan aku menangis di sana" ucap jungkook yang bercerita sambil melengkungkan bibirnya kebawah dan langsung memeluk taehyung saat mengingat tentang mimpinya seakan taehyungnya akan benar benar pergi dari nya.

"Tenang lah baby itu hanya mimpi tidak ada yang akan pergi di antara kita, kita akan selalu bersama selamanya, kau mengerti jadi jangan takut aku akan pergi"ucap taehyung yang membalas pelukan jungkook sambil mengelus punggung kekasihnya agar jungkook tenang dan tidak takut lagi.

"Humm memang tidak boleh ada yang pergi di antara kita titik aku tidak akan pernah melepaskan hyung selamanya" ucap jungkook yang makin mengeratkan pelukannya pada taehyung dan makin menduselkan wajahnya pada dada bidang taehyung.

"Hyung juga tidak akan membiarkan mu pergi" ucap taehyung yang tersenyum dengan sangat lebar saat melihat sifat posesif kekasihnya ini.

"Ya sudah kalau begitu ayo mandi hyung setalah itu kita pergi ke kantor sebelum telat" ucap jungkook yang sudah mendudukkan dirinya dan menunggu taehyung bangun juga.

"Mandi bersama?" Tanya taehyung yang menaik turunkan alisnya seperti om om pedofil berperut buncit yang akan memerawani seorang anak gadis SMA.

"Dasar mesum aku tidak mau mandi dengan hyung!!" Ucap jungkook yang berjalan menuju kamar mandi dengan sedikit berlari agar taehyung tidak bisa ikut mandi bersamanya.

Taehyung yang melihat jungkook berlari menghindari nya ia langsung mengejar jungkook dan yap dapat taehyung langsung saja membawa jungkook ke dalam kamar mandi dengan menggendong jungkook ala karung beras.

"Yaakk!! dasar mesum turunkan aku hhwwaa!! bibi tolong aku!!" Ucap jungkook yang berteriak minta tolong sambil berusaha menggapai benda apa pun yang ada di sekitarnya.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang