pt:16

19K 1.4K 32
                                    

Jungkook sedari tadi hanya diam duduk di sofa yang ia duduki, ia terlihat memanyunkan bibirnya dan sesekali juga terlihat dirinya yang mengomel sebal tanpa suara.

"Dasar idiot dasar bodoh katanya mau menemani ku kalau aku bosan eh dia malah sibuk dengan berkas gilanya itu ihhhh aku sumpah membenci nya dia tukang bohong" ucap jungkook yang terus mengomel tidak jelas tanpa suara hanya terlihat gerakan bibirnya yang terus mengoceh.

Apa kalian mengira taehyung tidak tahu?

Tentu saja taehyung tau ia hanya berpura pura sibuk saja karena ia ingin melihat seberapa jauh kelinci nya itu mengomel.

Jungkook terlihat sangat  menggemaskan di mata taehyung saat mengomel seperti itu walau tidak ada suara nya tapi dengan melihat wajah imut lelaki tersebut dengan bibir yang terus bergerak tidak tentu arah dan juga terkadang diam cemberut saat ia lelah mengoceh.

Taehyung sungguh ia sudah tidak kuat lagi melihat makhluk imut di depannya ini yang sangat menggemaskan, hingga akhirnya ia memutuskan untuk berdehem dan mengalihkan pandangannya ke arah jungkook, hanya ingin melihat reaksi jungkook akan seperti apa saat melihatnya.

Jungkook yang mendengar itu ia langsung merapatkan mulutnya dan melihat ke luar jendela besar di sana, ia tidak ingin melihat taehyung ia masih sangat sebal dengan pria tampan tersebut jadilah dirinya yang menghindar tatapan taehyung.

Taehyung yang melihat itu ia sungguh tidak bisa   menahan senyumannya lagi yang sedari tadi ia tahan.

dan dengan perlahan taehyung melangkahkan kaki nya ke arah jungkook yang masih tidak menyadari keberadaan dirinya yang sekarang sudah berada di belakang jungkook.

Dengan sangat cepat taehyung langsung memeluk tubuh jungkook yang membelakangi dirinya.

Terlihat jungkook yang terkejut saat mendapatkan pelukan tiba tiba dari taehyung dan dengan sepontan ia langsung menengokkan kepalanya ke arah taehyung.

Sedangkan taehyung yang melihat jungkook menatapnya ia langsung tersenyum kecil.

Cup

Taehyung mengecup bibir jungkook mengingat jarak mereka yang tidak terlalu jauh dan terbilang dekat.

Jungkook yang mendapatkan ciuman tersebut, ia sedikit terkejut karena dirinya yang baru saja menengokkan kepalanya dan langsung mendapatkan ciuman tiba tiba dari taehyung tetapi ia merasa rasa terkejutnya lebih sedikit dari pada dengan rasa sebalnya karena taehyung yang mendiamkannya dan juga yang selalu saja menciumnya sesuka hati.

"Apa apaan kau ini! Selalu saja seenak hati mu mencium ku aku bukan kekasih mu atau istri mu kim!!!" Ucap jungkook yang sudah terlanjur emosi tanpa melihat orang di depannya ini yang ia marahi adalah sang atasannya sendiri.

Sedangkan taehyung yang melihat itu ia malah tersenyum dan menatap lama wajah jungkook yang sedang mengomel.

"Apa apaan kau jangan menatap ku seperti itu! Dan hey!! Kenapa kau tersenyum sendiri apa kau sudah gila!!" Ucap jungkook yang melepaskan pelukan taehyung pada tubuhnya dan menatap taehyung garang yang malah jatuhnya imut.

"Kau sangat cantik dan sangat imut saat mengomel seperti ini" ucap taehyung yang masih saja tersenyum seperti orang idiot.

"Yak!! Aku laki laki bukan perempuan! aku tampan bukan cantik! dasar gila!!" Ucap jungkook yang masih saja terus mengomel dan sekarang di tambah dengan dirinya yang memukul lengan taehyung.

"Sakit sayang jangan memukul ku" ucap taehyung yang menghentikan pukulan jungkook pada lengannya dan memegang tangan tersebut dan tersenyum kepada lelaki di depannya ini.

MR. KIM (VKOOK)Where stories live. Discover now