pt:29

12.2K 897 24
                                    

"appa" ucap taehyung yang memandangi appanya tanpa berkedip dan terkejut karena kedatangan appanya yang tiba tiba berada di hadapannya.

"Taehyung appa ingin bicara" ucap tuan kim yang berbicara pada taehyung dengan nada datar.

Taehyung yang mendengar appanya berbicara membuat dirinya sadar dari lamunannya dan kembali dengan sifat awalnya yang sama datar seperti appanya.

"Bicara apa appa?" Tanya taehyung yang berbicara dengan nada datarnya juga.

"Ikut appa" ucap tuan kim yang mengarahkan taehyung untuk mengikutinya.

"Tidak bisakah bicara di sini saja?" ucap taehyung yang menatap tuan kim dengan alis yang mengangkat sebelah.

"Baiklah kalau itu mau mu kita bicara di sini" ucap tuan kim yang mendudukkan dirinya di kursi yang tidak jauh dari tempat dirinya berdiri.

Taehyung pun langsung mendudukkan dirinya kembali ke kursi yang sebelumnya ia duduki.

Jungkook yang melihat suasana seperti ini membuatnya tidak nyaman dan juga takut saat melihat tuan kim yang seperti tidak suka pada dirinya.

"Siapa orang di samping mu?" Tanya tuan kim tanpa basa basi sambil menatap jungkook datar, membuat jungkook yang di tatap menjadi takut dan langsung menunduk kan kepalanya.

"Dia kekasihku yang akan menjadi istriku nantinya" ucap taehyung sambil memegang tangan jungkook yang terlihat ketakutan.

"Tidak ada garis keturunan keluarga kim yang menyukai sesama jenis kim" ucap tuan kim yang menatap tidak suka kepada taehyung dan jungkook.

"Aku tau dan aku tidak perduli" ucap taehyung yang berbicara sangat santai sambil terus mengelus tangan jungkook agar kekasihnya tidak takut.

"Putuskan dia" ucap tuan kim yang sekarang menatap taehyung dengan tajam dan rahang yang mengeras.

"Aku tidak mau aku mencintai nya dan aku tidak akan melepaskannya" ucap taehyung yang sekarang makin mengeratkan genggaman tangan nya pada jungkook.

"Jangan melawan perintah appa kim ini demi kebaikan mu" ucap tuan kim yang menatap taehyung dengan tatapan yang tersirat emosi.

"Untuk apa aku mengikuti keinginan appa saat appa sendiri tidak mau mengikuti keinginan ku dan hyung" ucap taehyung yang menatap tuan kim dengan tatapan yang menajam dan sangat terlihat jelas di matanya akan kenangan masa lalu yang mulai teringat kembali.

"Salahkan appa bila appa ingin memiliki pendamping kembali?" ucap tuan kim yang berbicara dengan satu alis yang di angkat.

"Lalu salahkan aku bila aku ingin memiliki pendamping hidup yang aku pilih sendiri" ucap taehyung yang membalikan perkataan tuan kim.

"Jangan membuat appa emosi kim" ucap tuan kim yang mulai terpancing emosi kembali.

"Appa yang memulainya" ucap taehyung yang menatap tuan kim sengit.

"Putuskan dia dan menikah lah dengan irene" ucap nyonya kim yang angkat bicara setelah sedari tadi hanya diam.

"Maaf saja aku tidak sudi menikahi perempuan sepertinya" ucap taehyung yang menatap nyonya kim dingin.

"Apa kurangnya irene dia cantik dia pintar dan juga dia bisa memberikan mu keturunan dari pada pria di sebelah mu itu apa dia bisa memberikan keturunan?" ucap nyonya kim yang berbicara sambil menatap jungkook dengan tatapan yang mengejek.

"Aku tidak perduli bila aku tidak punya keturunan yang aku perlukan hanya kesetiaan yang tulus" ucap taehyung masih menatap datar tuan kim dan nyonya kim.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang