pt:46

10.6K 698 3
                                    

Pagi di kediaman jungkook terlihat sangat ramai dan membahagiakan bagi mereka, di mana jungkook yang sedang membantu eommanya menyiapkan sarapan dan taehyung yang sedang bermain dengan adiknya di ruang tamu.

"Hyung! Jiwon ayo sarapan, sarapannya sudah jadi" ucap jungkook yang memanggil ke duanya yang sedang bermain lari larian di ruang tamu.

Taehyung dan jiwon pun langsung memberhentikan aksi kejar-kejaran mereka saat mendengar suara jungkook yang memanggil mereka.

"Ya hyung/ ya sayang" ucap mereka secara bersaman yang mana membuat mereka saling menatap dan melempar senyum.

Jungkook yang melihat itu ia hanya bisa tersenyum saja dan langsung membawa mereka ke ruang makan untuk sarapan bersama di sana.

Mereka pun mulai memakan sarapan mereka masing masing dengan sangat nikmat, dan tidak ada satu pun yang membuka pembicaraan  karena terlalu asik dengan makanan mereka.

Beberapa menit kemudian mereka pun selesai sarapan, jungkook kembali membantu eommanya untuk membersihkan bekas makan mereka, setelah selesai merapihkan bekas makan jungkook mengajak eomma untuk berkumpul di ruang keluarga karena ada yang ingin ia sampaikan pada eommanya, di sana juga sudah terdapat taehyung yang sedang menunggu mereka.

"Eomma kookie ingin membicarakan sesuatu dengan eomma yang bersangkutan juga dengan ketangan kookie ke busan"ucap jungkook yang memulai membuka pembicaraan.

"Memang kookie ingin bicara apa?"ucap eomma jungkook yang menatap jungkook serta taehyung yang sedang duduk di hadapannya.

"Ini soal kesembuhan appa eomma, kookie ingin membawa appa berobat di rumah sakit yang lebih bagus agar appa bisa lebih cepat sembuh dan bisa bersama kita lagi" ucap jungkook yang mulai menjelaskan tentang rencana yang dirinya buat dengan taehyung.

"Memang kookie ingin membawa appa berobat ke mana?" Tanya eomma jungkook.

"Singapore eomma, jadi kookie sangat minta izin dengan eomma agar appa kookie bawa ke Singapura untuk di sembuhkan di sana" ucap jungkook sambil memegang ke dua tangan eomma agar eommanya yakin dan percaya padanya.

"Apa kookie punya uang untuk membawa appa ke sana kalau tidak ada tidak perlu di paksa sayang" ucap eomma jungkook yang mengkhawatirkan keuangan jungkook nantinya.

"Bukan kookie yang ingin membiayai rumah sakit appa tapi taehyung hyung yang ingin membiayai nya" ucap jungkook sambil menatap taehyung.

"Iya eomma tae ingin membantu appa kookie untuk sembuh kembali jadi mohon izinnya" ucap taehyung yang ikut menangkup tangan eomma jungkook.

"Nak tae astaga tidak perlu nak tae eomma tidak mau menyusahkan kalian tidak perlu sungguh" ucap eomma jungkook yang terdengar sedikit terisak karena ia tidak ingin menyusahkan anaknya.

"Eomma dengarkan tae, tae merasa tidak di susahkan sama sekali malah tae sangat senang kalau bisa membantu eomma dan appa" ucap taehyung yang berbicara sambil memegang ke dua tangan eomma jungkook agar eomma jungkook dapat percaya dengan nya.

"Tapi nak tae" ucap eomma jungkook yang menangis karena ia sungguh tidak pernah berharap hal seperti ini datang pada nya.

"Percaya lah pada tae eomma tae sungguh sangat ingin membantu appa dan eomma" ucap taehyung yang memeluk eomma jungkook agar tenang.

"Iya..iya eomma akan izinkan nak tae..hiks terimakasih banyak nak tae" ucap eomma jungkook yang memeluk taehyung erat sambil terus berucap terimakasih.

"Sama sama eomma tae sangat senang bila bisa membantu" ucap taehyung sambil tersenyum dan mengusap punggung eomma jungkook.

Jungkook yang melihat itu membuat dirinya ikut menangis karena sungguh ia juga tidak sampai terfikir bahwa akan ada orang baik yang menolong keluarganya, ia pun ikut memeluk eommanya dan menangis di sana.

"Sudah ayo lebih baik kita langsung ke rumah sakit untuk mengurus administrasi kepindahan appa" ucap jungkook yang menghapus air matanya.

"Iya baiklah" ucap eomma jungkook yang juga menghapus air matanya dan bersiap untuk pergi ke rumah sakit.

"Sayang aku akan menyiapkan mobilnya terlebih dahulu ya" ucap taehyung yang berdiri dan bersiap untuk pergi menyiapkan mobilnya.

"Iya hyung" ucap jungkook.

Taehyung pun langsung melangkahkan kakinya menuju halaman rumah untuk menyiapkan mobil yang akan mereka gunakan.

"Ayo sayang eomma sudah siap" ucap eomma jungkook yang keluar dari kamar dengan pakaian yang lebih rapih.

"Ayo eomma" ucap jungkook yang merangkul pundak eommanya dan berjalan menuju halaman yang sudah terdapat mobil taehyung yang siap untuk  untuk di gunakan.

"Apa sudah siap?" tanya taehyung yang memastikan bahwa semuanya sudah ada di dalam mobil termasuk jiwon.

"Ya sudah hyung" ucap jungkook yang menyauti ucapan taehyung.

Mobil taehyung pun langsung berjalan meninggalkan kediaman jungkook untuk segera berangkat menuju rumah sakit di mana appa jungkook berada.

Beberapa menit kemudian mobil taehyung pun sampai di depan rumah sakit di mana appa jungkook di rawat.

"Ayo kita masuk" ucap taehyung setelah dirinya memarkirkan mobilnya.

"Ayo" mereka pun mulai berjalan menuju ruangan di mana appa jungkook di rawat dan tidak lama kemudian mereka pun sampai di dalam ruang rawat appa jungkook.

Jungkook yang memang sangat merindukan appanya ia langsung saja memeluk appanya yang sedang berbaring lemah di sana.

"Appa kookie rindu" ucap jungkook yang memeluk appanya dengan sangat erat.

Taehyung, eomma jungkook dan jiwon pun langsung menghampiri jungkook yang sedang memeluk appanya.

"Appa aku akan membawa appa ke rumah sakit yang lebih baik agar appa cepat sembuh"ucap jungkook yang terisak di pundak appanya.

"Sudah kookie jangan menangis appa mu nanti sedih kalau melihat mu terus menangis" ucap eomma jungkook yang memeluk jungkook juga agar anaknya lebih tenang dan tidak menangis lagi.

"Iya eomma" ucap jungkook yang menghapus air matanya.

Tok tok tok

Terdengar suara pintu yang di ketuk dari luar dan tidak lama kemudian datang beberapa orang berbadan besar yang mengenakan jas hitam .

"Eomma, jungkook, mereka yang akan membawa appa ke Singapura" ucap taehyung memang memperkenalkan bawahannya yang akan membawa appa jungkook ke Singapura.

"Oh ya baiklah" ucap eomma  jungkook yang menyingkir dari samping ranjang suaminya agar orang orang itu dapat memindahkan suaminya ke ranjang yang mereka bawa.

"Appa kookie harap appa dapat sembuh secepat nya" ucap jungkook yang berbicara sebelum appanya di bawa pergi menuju bandara.

"Sayang cepat sembuh aku menunggu mu di sini" ucap eomma jungkook yang juga mengucapkan salam perpisahan sebelum suaminya di bawa pergi.

Dan setelah itu appanya pun di bawa pergi dari sana dan di masukkan ke dalam ambulans yang akan mengantar appanya ke bandara.

"Haaah" hela nafas jungkook yang terasa berat karena harus berpisah jauh dari appanya.

"Aku harap appa sembuh dan bisa berkumpul lagi bersama kami"ucap jungkook dalam hati sambil terus menatap kepergian ambulans yang membawa appanya.






MR. KIM (VKOOK)Where stories live. Discover now