11

767 90 6
                                    

Baca kalau belum pelupa!!

Di tekan yah Patrick star nya. Tinggal tekan yampun, apa susah nya sih.

Hargai Penulis

Happy Reading
________

"Jangan harap kau bisa mengalahkan ku" kesal Joowon. Joowon mengeluarkan semua kekuatan yang dia punya, seketika aura kebencian menguar dari Joowon. Joowon langsung melesat menuju Jungkook dengan cepat hingga tak dapat dilihat oleh semua orang. Jungkook segera menghindar karna dengan kecepatan Joowon yang seperti itu ia tidak akan sempat berteleportasi.

Pedang petir milik Joowon mengenai lengan kanan Jungkook. Darah segar mengalir dari lengan kanan Jungkook lalu menetes ke tanah. Anggota Bangtan membelalakan matanya melihat luka yang diterima Jungkook barusan.

"Aiish.. Sh*t. Kenapa juga aku pakai baju lengan pendek." umpat Jungkook. Joowon menyeringai melihat luka yang dibuatnya. "Haha rasakan itu" ucap Joowon sambil tertawa, Joowon kembali bersiap menyerang dari jarak jauh menggunakan element apinya.

Melihat itu Jungkook tersenyum miring, lalu bangkit berdiri. Joowon sudah siap ingin menyerangnya, sebelum Joowon menyerang Jungkook telah menyiapkan barier yang tak dapat dilihat orang. Joowon yang sedari tadi sudah bersiap menyerang langsung melemparkan bola api yang besar menuju Jungkook. Dan lagi-lagi mereka dibuat bingung oleh Jungkook yang terdiam ditempat.

Bola api Joowon menghantam tempat yang dipijaki Jungkook. Bekas hantaman api tadi menimbulkan asap yang menutupi tempat Jungkook berpijak. "Hahaha akhirnya kau kalah juga" Joowon tertawa karna tidak ada siapa pun yang muncul dari asap yang menutupi lapangan.

"Pemenang nya adalah Kim-"

Jleb

ucapan Mr. Choi terpotong saat melihat Joowon tertusuk. Ya, Jungkook menusuk Joowon dari belakang. Semua orang tercengang melihat Jungkook yang mengalahkan Joowon.

'Sungguh mengejutkan'

Yang membuat semua orang terkejut adalah lengan kanan Jungkook yang baik baik saja. Padahal tadi mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri jika lengan kanan Jungkook terluka parah.

"B-bagaimana bi-"
Joowon langsung pingsan ditempat. "Pemenangnya adalah Jeon Jungkook" ucap Mr. Choi

Jungkook yang berada di dekat Joowon segera membopongnya keluar lapangan menuju ruang kesehatan. Semua menatap nya takjub, walaupun Joowon sudah melukainya dia tetap membantunya. Setelah membawa Joowon menuju ruang kesehatan Jungkook kembali menuju ruang tunggu untuk menonton.

Saat membuka pintu di dalam sudah ada kedua sahabatnya, Taehyung dan Seokjin yang menunggunya. Jungkook yang baru datang langsung duduk di sebelah Taehyung dan Seokjin. "Tadi itu hebat sekali! Ku kira kau sudah kalah ternyata belum" Taehyung yang pertama membuka suara. "Iya Kook. Aku juga mengira kau tak bisa melawannya" tambah Seokjin.

"Ahh Kelinci. Kau tidak bilang jika kau punya kejutan. Aku dan Sooha kan malu karena menghawatirkan mu terlalu berlebihan" ucap Jiyoung yang membuat seisi ruangan tertawa terbahak-bahak.

"Jungkook kau istirahat saja, pasti kau lelah" ucap Taehyung menghawatirkan Jungkook. Jungkook mengangguk "Sebentar hyung, aku ingin menonton mereka dulu" ucap Jungkook.

To Be Continue

Bab ini sudah di revisi, kalau masih ada typo mohon di maklumi.

Walaupun cerita nya sudah tamat, tolong tetap di vote. Setidaknya hargai kerja keras saya menulis cerita ini. Anda tidak vote berarti anda tidak menghargai saya sebagai penulis.

R e v i s i

Minggu,
13 Maret 2022

©Dybi_soon

The Chaos : Fight Or EscapeWhere stories live. Discover now