Kim Taehyung

882 102 10
                                    

Taehyung sedang memotret bunga-bunga nenek nya di halaman belakang untuk mengabadikannya. Ia sangat gemar memotret pemandangan ataupun bunga-bunga.

"Taehyung, ayo makan nanti makanannya dingin" Nenek memanggil Taehyung yang masih sibuk memotret bunga. "Ayok makan!" ucap Taehyung dengan semangat. Mereka pun makan siang bersama di meja makan. Tidak lupa Taehyung dan neneknya bersenda gurau di meja makan.

Saat selesai makan mereka bersantai sebentar. "Taehyung.." Taehyung langsung menatap neneknya karena di panggil. "Kenapa Nek?" nenek nya tersenyum lalu menarik tangan Taehyung menuju kamar nenek nya.

Di kamar, nenek mengambil sesuatu di lemarinya lalu memberikannya pada Taehyung. "Buka Tae, ini sudah waktunya" ucap Nenek tersenyum. Taehyung pun membuka kotak kecil itu. Isinya adalah sebuah cincin dengan permata berwarna Biru gelap.

 Isinya adalah sebuah cincin dengan permata berwarna Biru gelap

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

"Wahh.. bagus sekali, Nek. Nenek dapat dari mana cincin ini?" tanya Taehyung menatap cincin itu. "Pakai cincin itu" ucap nenek tidak menjawab pertanyaan Taehyung.

"Tanpa nenek minta pun aku akan langsung memakai nya" Taehyung pun langsung memakai cincin itu. Pas. Cincin itu pas di jari manis Taehyung. "Wah pas sekali" ucap Taehyung yang masih menatap cincin itu.

Sungguh indah dan cantik menurutnya. "Nenek ingin menjelaskan suatu hal pada mu sayang. Kau adalah seorang elemental dan orang tua mu juga elemental. Element mu lebih dari satu jadi kau harus memakai terus cincin itu agar aura mu tertutup" jelas Nenek Taehyung.

Taehyung menutup mulutnya tidak percaya. "Jangan pernah dilepas, oke? Nanti Darkness menemukanmu jika kau melepas nya, aku tidak ingin kau diambil oleh mereka" lanjutnya.

Grep..

"Baiklah Nek Tae tidak akan pernah melepasnya, Tae janji" ucap Taehyung memeluk neneknya. "Berkemaslah Tae, kau harus segera bersekolah di Caina Magic School" ucap nenek pada Taehyung.

"Sekarang? Bukankah terlalu cepat Nek?" tanya Taehyung. Nenek nya tersenyum "Ayo kita berkemas" ucap nenek menarik Taehyung menuju kamarnya.

Mereka pun berkemas, setelah itu mereka pergi menuju halaman belakang.

"Jaga diri mu Nek dan makan yang teratur Tae tidak ingin nenek sakit. Kalau Tae libur Tae akan usahakan ke sini." ucap Tae memeluk nenek nya.

"Iya, sayang kau juga jaga dirimu. Disana ada 6 teman mu yang sama dengan mu, mereka juga mempunyai 3 element kalian ditakdirkan sayang. Sudah kau berangkat saja" ucap Nenek melepas pelukan.

"Sampai jumpa Nek. Aku akan merindukan mu." Taehyung pun menghilang setelah membuka buka yang di berikan nenek. "Semoga Yoona sampai duluan agar melindungi mu Tae" ucap Nenek.



To Be Continue

Bab ini sudah di revisi, kalau masih ada typo mohon di maklumi.

Walaupun cerita nya sudah tamat, tolong tetap di vote. Setidaknya hargai kerja keras saya menulis cerita ini. Anda tidak vote berarti anda tidak menghargai saya sebagai penulis.



R e v i s i

Selasa,
08 Maret 2022


©Dybi_soon

The Chaos : Fight Or EscapeOù les histoires vivent. Découvrez maintenant