1

1.3K 128 3
                                    


Baca kalau belum pelupa!!

Di tekan yah Patrick star nya. Tinggal tekan yampun, apa susah nya sih.

Hargai Penulis

Happy Reading

-------------------


Sudah 2 bulan Jungkook bersekolah di Caina Magic School. Jungkook masuk dalam Lowest Class Tingkat 5 setelah memperlihatkan elemennya pada kepala sekolah. Semua orang hanya tau jungkook punya satu element bukan empat. Sedangkan Kepala sekolah hanya mengetahui dia memiliki 3 element.

Jungkook memiliki 2 teman yang sekelas dengannya di Lowest Class tingkat 5. Namanya Sooha dan Jiyoung. Pagi ini adalah pelajaran Ms. Sena mereka akan mencari Hewan sebagai pendamping para elemental, tentunya hewan yang memiliki kekuatan. Pelajaran ini yang paling ditunggu-tunggu oleh kebanyakan siswa di sini.

Jungkook pun bersiap di kamar nya, dia mengenakan seragam sekolahnya dan memakai sepatu. Setelah itu dia keluar dari kamarnya ingin menuju ke kelas. Jungkook pun membuka pintu dan di depan sudah ada Sooha yang mengagetkan Jungkook. "YA AMPUN!"

 "Aihss. Ya! Park Sooha kau mengagetkan ku!" ucap Jungkook mengelus dada lalu menutup pintu kamarnya. "Hehehe.. Maaf, ayoo kita ke kelas bersama" ucap Sooha menarik tangan Jungkook ke kelas. "Pelajaran hari ini seru loh Kook, kita mau nyari hewan" ucap Sooha.

"Serius.. Wah aku udah tunggu-tunggu pelajaran ini setelah sekian lama" ucap Jungkook antusias. "Yaudah yok kita ke kelas cepat-cepat" Sooha menarik tangan Jungkook lalu berlari.

Tak lama mereka pun sampai di kelas, mereka masuk kedalam dan tidak ada siapa pun di dalam. "Ehh.. Ini kelas kok sepi, bukannya pelajaran di mulai jam 08.00 yah, Kook coba liat jam mu" Jungkook melihat jam yang melingkar di pergelangan tangan kiri nya yang sudah menunjukkan pukul 08.20

"Isshh.. Pantesan udah lewat jam delapan" ucap Jungkook memukul lengan Sooha. "Woi kelinci sama tiang! Ditungguin dari tadi nggak dateng-dateng. Udah telat nih Yok ke belakang" ucap seorang namja di belakang mereka.

Mereka berdua pun berbalik, "Mana ku tau kalau udah jam delapan lewat. Yaudah yok ke halaman belakang sekolah" mereka pun ke halaman belakang sekolah menggunakan teleportasi Jiyoung.

Mereka pun sampai di halaman belakang sekolah. Disitu sudah terdapat murid yang sekelas dengan Jungkook dan ada Ms. Sena juga.

"Maaf Miss kami terlambat" ucap Jungkook membungkukkan badan dan diikuti oleh Sooha dan Jiyoung.

"Tidak apa apa, pelajarannya belum dimulai. Tadi saya ada urusan sebentar." ucap Ms. Sena pada trio tersebut. "Oke karna semua nya sudah hadir disini maka kita mulai saja pelajarannya" ucap Ms. Sena. "Pelajaran hari ini kalian akan mencari hewan yang cocok dengan kalian. Waktu yang diberikan hanya 4 jam, mengerti semua?" lanjutnya.

"Mengerti Miss!" ucap semua murid bersamaan. "Oke silahkan masuk ke hutan dan cari hewan kalian" ucap Ms. Sena mengarahkan.

"Kook berdua yuk?" Jiyoung mengajak Jungkook. "No! kamu sama si tiang listrik aja aku mau sendiri, Bye" ucap Jungkook lalu meninggalkan Jiyoung dan Sooha.

"Tiang listrik berdua yuk" Jiyong mengajak Sooha. "Woi.. Aku bukan tiang listrik bisa nggak sih nggak manggil aku gitu" ucap Sooha. "Hehe maaf.. Yaudah yok masuk" mereka pun masuk kedalam hutan.


To Be Continue

Bab ini sudah di revisi, kalau masih ada typo mohon di maklumi.

Walaupun cerita nya sudah tamat, tolong tetap di vote. Setidaknya hargai kerja keras saya menulis cerita ini. Anda tidak vote berarti anda tidak menghargai saya sebagai penulis.



R e v i s i

Selasa,
08 Maret 2022


©Dybi_soon

The Chaos : Fight Or EscapeWhere stories live. Discover now