22

632 135 450
                                    

Sebelum kalian membaca, seperti biasa jangan lupa tekan ⭐ nya...

Sebelum kalian membaca, seperti biasa jangan lupa tekan ⭐ nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Flashback

Malam itu, Taehyung tengah bersiap-siap menjemput Miso untuk pergi makan malam, tetapi tiba-tiba saja ia kedatangan seorang tamu tak diundang di apartemennya, yang membuatnya harus mengundur waktu dan batal menjemput sang kekasih.

Ia pun akhirnya mengirim pesan pada Miso, memintanya untuk berangkat terlebih dahulu, dengan alasan ada pekerjaan kantor yang harus ia selesaikan secara mendadak. Ia terpaksa berbohong.

Siapakah tamu tersebut? Dia adalah Soobin adik mantan kekasihnya.

"Hyung maafkan aku, tapi kali ini kau harus ikut denganku," pinta Soobin padanya untuk kesekian kali.

Karena sebelumnya, beberapa kali lelaki itu berusaha mengabari Taehyung memintanya untuk datang ke Gwangju, tak pernah dihiraukan.

"Noona ... hyung ... tolong noona, kumohon!" Soobin tak bisa menahan lagi air matanya. Ia benar-benar memohon pada Taehyung, hingga akhirnya mau tak mau Taehyung terpaksa menurutinya. Tak tega. Ya hanya itu.

Selama perjalanan menuju Gwangju, Soobin menjelaskan apa yang terjadi dengan kakaknya. Menjadikan pikiran Taehyung hanya tertuju pada Irene, dan melupakan Miso yang tengah menunggunya di restoran.

Setelah sampai Gwangju di kediaman orang tua Irene, ia dikejutkan oleh keadaan wanita itu yang sudah tak sadarkan diri dengan perut besarnya. Mereka pun segera membawanya ke rumah sakit terdekat di Gwangju.

Semua panik, tak terkecuali Taehyung saat dokter mengatakan bahwa kondisi Irene tengah kritis. Soobin dan sang eomma terus saja menangis, namun tidak dengan sang appa. Pria paruh baya itu justru menatap tak suka pada Taehyung penuh emosi. Hingga akhirnya ia mengajak Taehyung untuk berbicara empat mata dengannya.

"Kau harus bertanggung jawab! Kau harus menikahi anakku!" ucap tuan Choi penuh penekanan. Taehyung sontak terkejut mendengar perkataan pria paruh baya tersebut. "Laki-laki macam apa yang tega meninggalkan wanitanya dalam keadaan hamil. Apa kau tidak punya hati? Aku tidak menyangka ternyata kau memiliki sifat berengsek dan tak bertanggung jawab seperti ini!"

"Maaf sebelumnya abeoji, tetapi bayi yang dikandung Irene itu bukan anakku," ucapnya coba menjelaskan dengan hati-hati.

"Apa maksudnya kau bukan ayah dari bayi yang dikandung oleh anakku? Kau menuduh anakku berselingkuh? Kau pikir anakku wanita seperti itu?"

"Ya, Irene memang berselingkuh abeoji." Taehyung kembali bersuara mencoba mengatakan yang sebenarnya, namun yang ia dapatkan adalah sebuah tamparan keras dari tuan Choi.

'PLAK'

"Jaga ucapanmu Taehyung!" ucapnya dengan terengah karena emosi. "Aku tidak akan segan-segan melaporkanmu pada polisi jika kau tak mau menikahi anakku!" ancamnya pada Taehyung.

LOVE HIM✅Where stories live. Discover now