21. Luka

1.6K 230 43
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Jika kamu tak bisa memaafkan Luna, anggaplah aku Safa. Dengan begitu, kamu tidak perlu bersusah payah untuk balas dendam padaku. Tanpa kamu berniat membuatku terluka, aku sudah terluka sejak 3 tahun lalu.

Safaluna Mahreen Alfarisi

~ Full Of Secret ~

***

Tepat pukul 12.00 wib, Safa sampai di ‘SR Wedding House’. Tempat kerjanya Sakha, yang tak lain adalah kantor keluarganya sendiri. Safa membayar ongkos ojek online, sebelum akhirnya ia berjalan menuju gedung bertingkat itu.

Ia berjalan menghampiri petugas resepsionis, yang disambut dengan ramah oleh seorang gadis berhijab warna merah maroon yang senada dengan seragam kerja yang dipakainya.

“Assalamualaikum,” ucap Safa dengan senyuman yang mengembang.

“Wa’alaikum salam, ada yang bisa saya bantu?”

“Ah, iya, Mbak. Saya mau ketemu Mas Sakha, ruangannya di mana, ya?”

“Maaf, sebelumnya Anda dengan siapa? Apakah sudah membuat janji dengan Pak Sakha?” tanya lagi petugas resepsionis bernama Anisa itu sopan.

“Saya Safa, istrinya,” jawabnya.

“Oh, Bu Safa. Maaf saya belum pernah ketemu sebelumnya, jadi tidak tau. Ruangan Pak Sakha ada di lantai 5, Bu. Di depan pintunya ada nama lengkap Pak Sakha, Ibu mau saya antar ke atas?” tawar Anisa.

“Nggak usah, saya sendiri saja. Makasih infonya,” kata Safa yang dibalas dengan anggukan.

Safa pun berjalan masuk lebih dalam lagi ke gedung itu, ia tak berhenti-hentinya berdecak kagum saat melihat sepanjang ruangan yang ada di gedung itu. Safa sengaja tidak menggunakan lift untuk naik ke atas. Namun, ia menggunakan tangga, agar ia bisa melihat apa saja yang ada di gedung itu. Sekar membuat jasa wedding organizer yang komplet di sana, mulai dari konsep pernikahan, gaun pengantin, fotografer pernikahan & Pre wedding, undangan, katering, merchandise, hiburan, dan berbagai macam lainnya.

Jadi, untuk pasangan yang sewa jasa SR Wedding House, tak perlu pusing. Karena semuanya diurus oleh mereka dari sebelum pernikahan sampai selesai pernikahan. Terbukti dengan pasangan yang pernah menyewa jasa mereka, yang merasa puas karena telah membuat pernikahan impian mereka terwujud.

Setelah sampai di lantai 5, lantai paling akhir di gedung itu. Safa pun berjalan sambil mengamati satu-persatu pintu ruangan yang ada di sana. Karena ternyata, di lantai 5 paling banyak ruangan.

Full Of Secret ✓ [TERBIT : LOTUS PUBLISHER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang