22. Kristabel

730 63 4
                                    

Happy Reading ✨

---------

Hari ini hari Sabtu, dan itu artinya weekend. Alexa tengah menunggu Rayn menjemputnya karena semalam cowok itu berjanji akan mengajaknya jalan-jalan hari ini agar Alexa bisa  refreshing setelah seminggu stay di rumah sakit. Alexa terlihat casual dengan memakai crop top putih dilapisi jaket jeans dengan rok pendeknya. Jangan lupakan sneakers putihnya yang menambah kesan casual.

"Belum pergi?" tanya Harry yang melihat Alexa masih setia duduk di ruang tamu sambil memainkan handphone miliknya.

"Belum, lagi nunggu Rayn. Katanya sepupunya mau ikut." Harry pun hanya menganggukkan kepalanya sekilas kemudian berlalu melewati putrinya.

Tin tin

Terdengar suara klakson mobil yang Alexa yakini milik Rayn. Alexa pun beranjak dari duduknya kemudian berteriak agar Mamanya mendengarnya.

"Mah, aku berangkat."

Alexa menghampiri Rayn yang sudah menunggunya di depan mobil, cowok itu terlihat keren apalagi posisinya tengah bersandar di dashboard mobilnya.

"Sepupu kamu jadi ikut?" tanya Alexa yang dibalas anggukan oleh cowok itu.

Alexa hendak membuka pintu sebelah kemudi sebelum tindakannya itu dihentikan oleh Rayn.

"Lo duduk di belakang ga papa kan?"

"Loh, emang kenapa?" tanya Alexa merasa bingung kenapa Rayn mencegahnya untuk duduk di depan.

"Di depan udah ada Kristabel, dia ga mau duduk di belakang." Alexa pun menganggukan kepalanya mengerti kemudian beralih memasuki kursi penumpang.

Alexa melihat punggung Kristabel yang tengah bersandar sambil memainkan ponselnya. Dengan agak ragu, Alexa mengajak gadis itu untuk berkenalan.

"Hai, Kristabel. Kenalin aku Alexa," ujar Alexa lalu mengulurkan tangannya kepada Kristabel.

Kristabel mengalihkan perhatian dari ponselnya lalu menengok ke belakang. Gadis itu pun menyambut uluran tangan Alexa dengan antusias.

"Kamu pacarnya Rayn, ya?" tanya Kristabel yang masih setia menengokkan kepalanya ke belakang di mana Alexa berada.

Alexa mengiyakan pertanyaan Kristabel dengan malu-malu. Tanpa sadar, pipinya memerah membuat Kristabel yang melihatnya terkikik geli.

"Kamu imut, Alexa." Seusai mengatakan itu, Kristabel kembali mengalihkan pandangannya ke depan.

Alexa senang sekali ternyata Kristabel sangat ramah terhadap dirinya.

Setelah beberapa saat menempuh perjalanan akhirnya mereka pun sampai ke tempat yang dituju. Alexa sudah menatap dengan antusias berbagai wahana permainan yang ada di depan matanya.

"Kristabel, nanti kita naik biang lala yuk. Kamu mau kan?" ajak Alexa dengan mata berbinar membuat Kristabel mengiyakan ajakannya.

Sebenarnya Kristabel takut dengan ketinggian, namun melihat kedua binar di mata Alexa, dia jadi tidak tega untuk menolaknya.

Rayn yang baru turun dari mobil pun kemudian menginterupsi kedua gadis itu.

"Mau ke mana dulu?" tanyanya.

"Kita mau naik biang lala. Iya kan, Kristabel?" Kristabel menganggukan kepalanya pelan menjawab pertanyaan Alexa.

"Naik biang lala? Bukannya lo takut ketinggian?" Alexa membulatkan matanya terkejut sekaligus merasa bersalah kepada Kristabel setelah mendengar perkataan Rayn.

RELATION-SHIT [COMPLETED]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora